Ceritanya ini Prolog

14.1K 945 59
                                    

Namanya Rasikha Savana Ardian. Seorang gadis muda ambisius yang ingin membangun kerajaan bisnis nya sendiri.

Pemikiran yang berbeda dengan kebanyakan remaja tentang suatu sudut pandang di kehidupan ini, membuat dia tidak hidup dalam ekspektasi yang indah.

Melainkan dia terus menciptakan Realita yang dia impikan dengan sebaik mungkin. Namun semuanya perlahan berubah, konflik demi konflik seolah mengepung dirinya dari berbagai arah.

Hingga akhirnya dirinya sadar bahwa ia hanyalah tokoh dalam sebuah novel berjudul "Impian Remaja"

"Sadar Savana kita cuman tokoh novel dari cerita, Impian Remaja! Kita bukan manusia, kita cuman sekedar fantasi dan ilusi yang hidup!"ucap Peony setengah berteriak.

"Kita hanya tokoh dalam novel? Jangan bercanda!" sanggah Savana sambil tersenyum masam.

"Ngga ada waktu buat ngeyakinin Lo, kita harus nyelametin Derren dan Abbyan karena mereka tokoh utama juga."jelas Peony yang nampak serius menyusuri jalan didepan.

Takdir yang mengharuskan mereka berempat berpindah dimensi, dan masuk kedalam cerita yang lain, untuk mendapatkan kunci memperbaiki cerita mereka sendiri.

Mereka berempat masuk kedalam novel berjudul "The Hole of Hope" dan harus bertahan sampai akhir ending cerita untuk mendapatkannya tiket golden, agar mereka bisa kembali ke dalam novel "Impian Remaja" dan memulai ulang kembali peran dan alur mereka yang rusak.

***
-Announcement-

Hai guyss ini cerita pertama aku jadi semoga kalian suka ya.

Alur cerita The Hole of Hope, baru dimulai di Chapter 23 guys

Chapter 1-22 masih memuat kilas kisah dari novel 'Impian Remaja"
Pengenalan karakter tokoh dan awal mula rusaknya alur cerita 'Impian Remaja' juga alasan para tokoh bisa sadar bahwa dirinya hanya tokoh dalam sebuah novel.

Jadi baca seluruh ceritanya yaa guys supaya nyambung and jangan lupa ambil hal baiknya dari cerita ini.

Happy Reading Semuaa!

-rbilqisasiah


The Hole Of HopeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang