•••
sekarang jennie jisoo lisa dan rose sedang berada di salah satu ruangan make up untuk persiapan konser malam ini di panggung yang megah dan yang di datangi banyak orang atau vans bahkan idol lain yang juga konser di malam ini.
"eunnie,kau cantik sekali"puji jennie kepada jisoo karna terpanah melihat penampilan jisoo yang sangat cantik malam ini.
"ahh gomawo jennie-yaa kau juga cantik sekali"balas jisoo kepada jennie yang tengah berada di sebelah nya sekarang.
"kita semua cantik kok hehe"ucap rose sambil tertawa manis kepada jennie dan rose membuat jennie gemas dan mencubit pipi rose pelan.
"eunnie eunnie ayo kita di suruh nonton penampilan idol pertama diluar " ajak lisa yang baru saja datang dan kemudian jisoo jennie maupun rose langsung mengikuti lisa keluar dari ruangan make up tadi dan bergegas untuk menonton penampilan artis pertama di malam ini.
•••
posisi jennie jisoo lisa dan rose adalah tengah menonton penampilan dari taeyon girl generation dengan lagu fine baik jisoo maupun lisa jennie dan rose sesekali bernyanyi kecil bersama karna mereka sangat menyukai taeyon bahkan lagu lagunya sering mereka putar dan nyanyikan di tengah kesibukan mereka.
dan disebelah BLACKPINK sekarang ada EXO yang juga menghadiri acara malam ini mereka duduk bersebelahan dan yang pasti kalian tahu sesekali suho melirik ke arah blackpink untuk memperhatikan kekasihnya yang cantik itu walaupun sesekali melirik secara diam diam suho terkadang tersenyum bahagia melihat jisoo yang amat sangat cantik itu.
"yakk hyung kau kenapa senyum senyum sendiri?"tanya baekhyun bingung dengan tingkah hyung yang di sebelahnya itu yang entah apa membuat nya senyum senyum dari tadi.
"pasti dia sedang memerhatikan jisoo disebelah makanya dia tersenyum seperti itu"sahut kai yang ada di sebelah suho membuat suho tertawa lalu kompak bersama lelaki itu karna kai cepat peka terhadap apa yang terjadi pada suho.
"dia memang cantik hyung dan jennie juga cantik entah mengapa mereka malam ini sangat menarik hati"ucap kai lagi kepada suho dan baekhyun sambil sesekali melirik ke arah jennie yang tengah duduk disebelah chanyeol dan sesekali dia berkata di dalam batinya bahwa dia iri kepada chanyeol yang enak duduk bersebelahan dengan wanita yang dia sukai itu.
"seharusnya kau yang duduk di tempat chanyeol jadi kau bisa leluasa melihat jennie dan kupastikan kau akan seperti anak smp yang tengah berkencan dengan pacarnya haha"balas baekhyun sambil tertawa kecil bersama suho dan kai.
"yang pasti nya muka kai sangat canggung dan garing ketika disebelah jennie dan bisa jadi kakinya gemetaran karna gugup"ucap suho sambil tertawa bersama baekhyun dan kai membuat d.o yang disebelah baekhyun bingung dengan tingkah teman temannya itu entah membahas apa sampai tertawa seperti itu.
•••
kali ini EXO yang nampil dengan lagu
power up di atas panggung dengan sangat meriah di tambah teriakan para fans fans mereka yang menyebut nama mereka satu per satu dengan sangat semangat dan menggila wkwk."eunnie kau liat kekasihmu dia sangat tampan ya"ucap rose yang dari tadi terpukau atas ketampanan kekasih eunnie nya itu.
"bagaimana tidak tampan lekuk wajahnya bisa di bilang hampir sempurna dan dia juga paling menarik di grupnya bukan"sahut lisa yang ada di sebelah rose membuat jisoo tersenyum kepada mereka berdua.
"tapi dia tahun ini akan wajib militer dan pastinya aku akan sangat sangat merindukanya"balas jisoo sambil menunduk karna sedih dengan keputusan pemerintah korea selatan yang mewajibkan semua para artis pria disana untuk wajib militer selama 2 tahun.
"ahh iya eunnie aku sarankan sebaiknya kau sering sering bertemu denganya karna jika di sudah wamil pasti kau kan sangat merindukanya"ucap jennie yang ternyata mendengarkan perbincangan mereka bertiga tadi.
jisoo hanya tersenyum sambil memerhatikan suho yang tengah konser di atas sana dan sesekali suho memberikan senyuman manis nya sambil menunjuk ke arah jisoo membuat kekasihnya itu malu dan menunduk karna takut para blink dan exol memerhatikan interaksi jarak jauh antara sepasang kekasih rahasia itu.
selanjutnya...
(ini bonus ya guys buat jisoo suho shipper hehe)
by:𝓪𝓵𝔂𝓪'𝓷𝓾𝓻 𝓯𝓪𝓭𝓵𝓲𝓪 𝓼𝓪𝓫𝓻𝓲𝓷𝓪 𝓹𝓾𝓽𝓻𝓲 𝓿𝓲𝓮𝓵𝓪
KAMU SEDANG MEMBACA
Dating Scandal(SuhoJisoo)
FantasyHigh Rank #1 in blackexo (050520) High Rank #1 in jiho (130520) High Rank #1 in kimcouple (230420) ketika leader exo yaitu kim jun myeon atau suho yang memutuskan kontrak dengan sm entertaiment karena ingin melanjutkan hidup dengan kekasih yang sang...