•••
hari ini adalah hari dimana suho dan jisoo menikah.pernikahan yang sangat mewah dan memukau dengan pelantaran yang disewa sebesar 1 miliar dengan 50 ribu undangan yang disebar dan sudah pasti nya banyak artis artis maupun idol yang menghadirinya.
"gila eunnie jisoo cantik banget"ucap rose sambil mengabadikan penampilan jisoo di handphone nya.
"suho oppa juga ganteng banget kan"ucap lisa.
"mereka memang sangat cocok"ucap jennie sambil tersenyum.
"kalian lihat tidak leader kita itu benar benar tampan dan cocok bersanding dengan jisoo"ucap chanyeol.
"ah iya suho hyung tampan sekali"balas baekhyun.
"aku kagum dengan jisoo cantiknya sangat sangat melebihi batas"puji sehun.
"move on hun...move on..."balas kai membuat baekhyun chanyeol dan chen tertawa pelan.
"bodo amat kalian semua"ucap sehun tidak perduli.
prosesi acara adat sedang berlangsung berbagai macam jenis penghormatan sudah di lakukan oleh jisoo dan suho dan sekarang bagian paling terharu karena ini waktunya suho dan jisoo bertukar janji pernikahan.
"saya kim jun myeon berjanji untuk selalu setia kepada kim jisoo saat kami senang maupun susah saat sakit maupun sehat saat dunia serasa menyakitkan dan semua serasa salah saya pasti akan selalu ada disisi kim jisoo dan mencintainya sampai akhir hayat saya"janji suho.
"duh suho oppa kelihatan dewasa banget deh"ucap yeri.
"iya bener banget jisoo eunnie juga kelihatan dewasa dan seperti nya sifat bobroknya akan memudar sekarang"balas seulgi.
"mereka memang pasangan yang serasi"ucap irene lirih.
"eunnie sudah ikhlaskan suho oppa kan?"tanya joy.
"pastinya karena aku sangat merasa bersalah kepada jisoo jika aku tidak merelakan suho dan kalian juga tahu bukan kalau aku bisa kembali lagi bersama kalian ini karena kebaikan jisoo"ucap irene membuat yeri dan yang lainya terharu senang mendengarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dating Scandal(SuhoJisoo)
FantasyHigh Rank #1 in blackexo (050520) High Rank #1 in jiho (130520) High Rank #1 in kimcouple (230420) ketika leader exo yaitu kim jun myeon atau suho yang memutuskan kontrak dengan sm entertaiment karena ingin melanjutkan hidup dengan kekasih yang sang...