•DS•07(apakah kalian berpacaran?)

2.1K 124 0
                                    

•••

jimin mengajak jisoo bertemu dengan member bts yang lainya di drom mereka.

pada saat jisoo dan jimin masuk ke drom bts mereka semua terkejut jimin membawa seorang member blackpink yang paling cantik itu.

"wah..."ucap jungkook j-hope jin taehyung dan rapmon bersamaan setelah melihat visual blackpink itu dihadapan mereka secara dekat.

"annyeonghaseyo semua"ucap jisoo yang masih berdiri disebalah jimin.

"annyeong juga soo-yaa,kau apa kabar lama sekali sudah kita tidak satu panggung dan kau makin tambah cantik saja"ucap j-hope.

"baik kok,ah iya lama sekali suda"balas jisoo sambil tersenyum kecil.

"soo-yaa kau cantik sekali"puji taehyung membuat jisoo senyum senyum malu.

"berhenti lah kalian menggodanya kalian tidak lihat pipinya memerah seperti itu"ucap namjon membuat jisoo tertawa kecil.

"kami sebentar lagi ingin makan bersama kau mau ikut?"tanya jimin kepada jisoo.

"ah iya ayolah kita makan bersama"ajak jin yang dibalas jisoo dengan anggukkan.

•••

sekarang mereka ber-8 tengah makan di meja panjang besi bersama dan posisinya jisoo berada di paling depan sebelah jimin dan didepan nya jungkook dan yang lainya ada disebelah jimin dan jungkook.

mereka memakan kimbab,Jjajangmyeon,ramyeon,bulgogi dan beberapa buah dimeja.

"bagaimana soo apakah makananya enak?"tanya jungkook memecahkan suasana yang tadi hening sekali.

"ah iya enak sekali siapa yang memasaknya?"tanya jisoo sambil melihat ke arah member bts.

"disini cantik"jawab jin sambil mengedipkan sebelah matanya kepada jisoo membuat jimin menyenggol bahunya pelan.

"ah kau hebat sekali oppa semuanya makanan yang kau buat enak "puji jisoo sambil mengacungkan jempol nya yang membuat jin semakin menyombongkan dirinya kepada adik adiknya disana.

"hyung jangan membuat kami malu didepan soo-yaa"ucap jimin yang membuat mereka tertawa bersama.

"ani...ani...jin oppa tidak membuat kalian malu di hadapanku kok,malah dia membuat kalian bangga karna dia lelaki tapi bisa memasak makanan yang enak seperti ini"ucap jisoo sambil menunjuk bulgogi dengan sumpitnya yang membuat jin kesenangan.

"kau lihat itu jimin-shii kekasihmu bahkan membela ku didepanmu"ucap jin membuat mereka semua melihat ke arah jisoo.

jisoo yang tengah makan pun kaget mendengar ucapan jin.

"ah jinjaa?apakah kalian berpacaran?"tanya taehyung sambil menatap jisoo kemudian jimin.

"nee...mengenai berita yang menyebar luas itu kalian berdua kencan kan?"tanya rapmon yang tambah membuat jisoo berkata dibatinnya.

apa dia tidak memberi tahu teman temannya tentang kejadian yang sebetulnya terjadi-batin jisoo.

ahh soo-yaa aku minta maaf aku lupa memberi tahu mereka-batin jimin.

"kenapa kalian berdua diam saja?apa benar kalian berdua menjalin hubungan ASMARA"ucap j-hope menekan kata asmara itu.

dengan cepat jimin dan jisoo menjawab.

"aniyo"ucap mereka berdua kompak dan sama sama menggelengkan kepala mereka.

jimin dan jisoo pun menatap satu sama lain bingung mengapa mereka menjawabnya bersamaan.

jimin coba memecahkan suasana tegang tersebut.

"jadi begini ceritttt-"ucap jimin terpotong.

"ani...ani...kau tidak perlu kau memberitahu kami,kami sudah menguping diruang kalian rapat tadi"ucap jungkook kemudian tertawa bersama hyung hyung nya itu.

"jeongmal?"tanya jisoo yang dibalas mereka semua anggukan.

"lalu kenapa kalian bertanya lagi kepada kami?"tanya jimin kesal.

"kami hanya ingin memastikan apakah benar atau tidak dan juga sekaligus melihat ekspresi kaget jisoo karna yang biasa kami lihat wajah biasanya saja tidak pernah melihat wajah kaget nya secara dekat"jawab taehyung sambil tertawa kecil bersama teman temannya tanpa dosa sedikit pun.

jisoo pun langsung malu dan menutupi mukanya dengan tangan mungilnya itu.

"yakk soo-yaa mengapa saat wajahmu kaget sangat mirip dengan iu nuna bukan?"tanya jungkook kepada teman temanya.

"nee...benar sekali jungkookie raut wajahnya sangat mirip dengan iu nuna"jawab taehyung yang tambah membuat jisoo malu.

"mereka sama sama cantik dan lucu"ucap jin menambah persen malu jisoo menjadi 70%.

"apa kau kembarannya soo-yaa"tanya jimin coba menggoda jisoo karna ia tahu jisoo tengah malu sekarang fix tingkat malu jisoo menjadi 100%.

"andwae...andwae"jawab jisoo cepat.

"hei...berhenti lah menggodanya kalian membuat dia seperti kepiting rebus karna malu"ucap suga yang membuat mereka semua diam.

"maafkan mereka semua soo-yaa"ucap suga kepada jisoo yang dibalas jisoo dengan senyuman manisnya.

kalian tau lah kan suga gimana orang nya hehe.

skip...

selanjutnya...

(Ini bonus buat army yang baca cerita aku hehe gomawo semuanya)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Ini bonus buat army yang baca cerita aku hehe gomawo semuanya)

by:𝓪𝓵𝔂𝓪'𝓷𝓾𝓻 𝓯𝓪𝓭𝓵𝓲𝓪 𝓼𝓪𝓫𝓻𝓲𝓷𝓪 𝓹𝓾𝓽𝓻𝓲 𝓿𝓲𝓮𝓵𝓪

Dating Scandal(SuhoJisoo) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang