•••
tepat hari ini 2 bulan 30 hari jisoo koma jika sampai besok jisoo masih saja tidak sadarkan diri jisoo bisa di nyatakan meninggal dunia semua orang berharap itu tidak akan terjadi.
jadi ruang rawat jisoo sekarang itu ramai sekali disana ada keluarga jisoo keluarga suho anggota blackpink dan exo dan jangan lupakan suho yang sudah dari seminggu yang lalu disana.
"kapan jisoo eunnie sadar?aku sangat merindukannya"ucap rose lirih.
"kita juga tidak tau rose"balas chanyeol sambil memeluk rose.
"soo-yaa kumohon sadar lah aku tidak ingin kehilanganmu"ucap suho sambil memegang tangan jisoo.
"bagaimana jika kita semua berdoa didalam hati masing masing ya untuk jisoo"saran kai.
"boleh juga"ucap chanyeol.
"ah iya ayo kita lakukan"ucap jennie.
"aku aku hitung hana,dul,set"ucap baekhyun.
dalam hitungan ketiga semua seisi ruang rawat jisoo itu menundukkan kepala seraya berdoa demi kesembuhan jisoo.
yatuhan aku mohon sembuhkan jisoo eunnie-batin rose.
sadarkan jisoo ya tuhan-batin chanyeol.
bangun kan jisoo eunnie tuhan-batin jennie.
aku mohon sadar kan jisoo tuhan-batin kai.
sadar kan lah eunnie jisoo dari koma nya tuhan lisa mohon-batin lisa.
yatuhan ku mohon sadar kan cinta pertama ku ini-batin sehun.
sembuhkan calon istri temanku ini tuhan kumohon-batin chen.
sadarkan dan sembuhkan lah jisoo dari sakit dan komanya tuhan ku mohon aku tidak bisa melihat suho hancur seperti ini ketika melihat calon istri nya koma-batin baekhyun.
sadarkan lah calon menantu ku tuhan-batin eomma dan appa suho.
yatuhan aku mohon kali ini saja aku meminta kepadamu untuk sembuhkan anakku kim jisoo aku sangat merindukannya di hari hari ku-batin eomma dan appa jisoo.
tolong jangan ambil wanita ku secepat ini tuhan aku mohon bahkan aku belum bisa membahagiakannya seutuhnya aku mohon tuhan biarkan aku dan jisoo bersama hingga akhir nafas kami aku mohon jangan ambil dia secepat ini aku belum bisa kehilanganya-batin suho.
"selesai"ucap baekhyun.
"ah eunnie kami mohon sadar lah"ucap lisa sambil menggerak gerakkan tangan jisoo pelan.
"lisa jangan begitu"ucap jennie sambil melepaskan tangan lisa di tangan jisoo.
suho masih setia dengan tangan jisoo ia masih memegang tangan jisoo meletakkan nya di pipi nya yang sudah basah itu karena air matanya.
"akh...suhh....hooo"ucap seseorang yang sangat familiar ditelinga suho.
suho pun membuka matanya dan terlihat lah wanita yang sangat ia cintai itu sudah sadar dari komanya.
"ahh syukurlah jisoo sadar"ucap eomma suho sambil memeluk eomma jisoo yang sudah menangis itu.
"kau sudah sadar chagi?"tanya suho dengan air mata di pipinya jisoo hanya membalasnya dengan senyuman kemudian dengan pelan ia menghapus air mata di pipi suho itu.
"eom...maa..."panggil jisoo dengan suara serak nya eommanya pun langsung menghampiri anak nya itu.
"iya soo-yaa eomma disini"ucap eomma jisoo sambil mengelus elus kepala anaknya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dating Scandal(SuhoJisoo)
FantasyHigh Rank #1 in blackexo (050520) High Rank #1 in jiho (130520) High Rank #1 in kimcouple (230420) ketika leader exo yaitu kim jun myeon atau suho yang memutuskan kontrak dengan sm entertaiment karena ingin melanjutkan hidup dengan kekasih yang sang...