•••
"anyeong anyeong naeun jisoo yaa"ucap jisoo dengan suara imutnya sambil membuka pintu kamar suho.
suho yang tengah memainkan handphone nya di ranjang pun sontak langsung tersenyum setelah mendengar suara calon istrinya yang sangat menggemaskan itu bak anak kecil.
wanita itu benar benar menggemaskan-batin suho.
"anyeong suho-shii"sapa jisoo sambil melambai lambaikan satu tanganya kepada suho dan tangan satunya lagi membawa napan yang berisi kentang goreng.
"anyeong soo-yaa"jawab suho sambil tersenyum kepada jisoo.
jisoo pun langsung duduk dikursi depan meja rias suho dan meletakkan piring nya di ujung meja.
"kau ingin melakukan apa?"tanya suho yg melihat jisoo sedang memeriksa tasnya.
"mewarnai kuku ku"jawab jisoo sambil memeriksa tasnya satu per satu.
"mewarnai dengan apa?"tanya suho lagi setelah berhasil merebut 3 potong kentang goreng milik jisoo.
"ini"jawab jisoo sambil memperlihatkan kutek nya yang berwarna hitam.
jisoo pun kembali duduk di kursi tadi dan mulai mewarnai satu per satu kukunya.
"soo-yaa"panggil suho sambil memperhatikan jisoo yang tengah mewarnai kukunya dengan sangat fokus itu.
"wae?"tanya jisoo tanpa melihat suho.
"aku mau kentang itu"jawab suho sambil menunjuk kentang goreng milik jisoo.
"ambil lah"ucap jisoo sambil mewarnai kuku jempolnya.
"ambilkan"balas suho ia masih mager untuk beranjak dari ranjang.
"ambil sendiri"ucap jisoo masih fokus dengan kuku kukunya.
"hey...kau lebih mementingkan kukumu itu dibandingkan calon suamimu ini"balas suho kesal.
"aish kau ini baiklah baiklah"ucap jisoo pasrah.
ia kemudian berdiri dari kursinya dan mengambil piring berisi kentang tersebut kemudian berjalan menuju ke arah suho.
"nih"ucap jisoo sambil menyodorkan piring berisi kentang itu.
"gomawo chagia"balas suho setelah mengambil piring tadi.
"jamkkanman jamkkanman apa ini eoh?"tanya jisoo sambil menunjuk dada suho yang ada warna hitam nya.
"oh in-"jawab suho terpotong.
"buka bajumu!"suruh jisoo.
"hah..."ucap suho masih belum percaya apa yang jisoo bilang.
"buka bajumu sekarang!"ucap jisoo dengan nada suara naik.
suho yang kaget pun langsung membuka baju kaos putih nya yang transparan itu.
dan terlihat lah abs beserta tato di sekujur dada suho bagian bawah perut nya dan di bahu kirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dating Scandal(SuhoJisoo)
FantasyHigh Rank #1 in blackexo (050520) High Rank #1 in jiho (130520) High Rank #1 in kimcouple (230420) ketika leader exo yaitu kim jun myeon atau suho yang memutuskan kontrak dengan sm entertaiment karena ingin melanjutkan hidup dengan kekasih yang sang...