•••
"apa koma?bagaimana bisa koma?saya tidak terlambat kan membawa pasien kesini"tanya suho masih tidak percaya dengan apa yang dikatakan dokter yang memeriksa jisoo tadi.
"iya memang tidak terlambat namun tetap saja pasien koma diakibatkan benturan dikepalanya yang sangat kuat membuat terjadinya pendaharan yang sangat hebat di bagian kepalanya"jawab dokter lelaki tersebut.
setelah mendengar penjelasan dari dokter tersebut yang dirasakan suho sekarang seperti tersambar petir hatinya sangat sakit sekarang setelah mengetahui calon istri yang sangat ia cintai itu koma.
"sampai berapa lama komanya dok?"tanya appa jisoo sambil memeluk eomma jisoo yang sudah menangis.
"kami belum bisa pastikan tapi jika dilihat dari kondisi pasien bisa dikira kira hingga 3 bulan dan jika selama 3 bulan pasien tidak sadarkan diri pasien bisa dinyatakan meninggal dunia"jawab dokter tersebut berhasil membuat eomma jisoo eomma suho dan suho menangis sekarang.
"kalau begitu saya pergi dulu"pamit dokter tersebut sambil menundukkan tubuhnya sedikit
"gamsahabnida dok"ucap appa suho sambil menundukkan tubuhnya.
suho langsung masuk kekamar rawat jisoo yang ia lihat sekarang benar benar menyakitkan hatinya.
wanita itu terbaring lemah dengan perban dikepalanya dan wajahnya yang sangat pucat.
suho duduk dikursi sebelah kanan jisoo memperhatikan wanitanya itu sambil menitikkan air mata.
"mianhe soo-yaa...mianhe...aku tidak bisa menjagamu dengan baik"ucap suho sambil memegang tangan jisoo.
"kita berdoa saja suho-shii semoga jisoo cepat sadar kan diri"ucap appa suho coba menenangkan suho.
"jadi wanita yang bernama irene itu yang telah membuat jisoo seperti ini?"tanya eomma jisoo kepada kai yang dibalas kai dengan anggukkan.
"dia sudah kai bawa kekantor polisi eommanim dan mulai besok dia akan di sidang dan akan ditentukan hukuman apa yang pantas dan layak untuknya"jawab kai.
"kenapa dia bisa melakukan ini kepada soo-yaa?"tanya eomma suho.
"karena dia menyukai suho-shii eommanim dan dia tidak mau jika suho-shii dimiliki oleh jisoo dia telah dibutakan oleh cinta"jawab kai benar.
"kita harus menemui wanita jahat itu sayang aku tidak terima ini semua "ucap eomma jisoo pada appa jisoo.
"iya iya,kami pergi dulu jagain jisoo ya suho-shii"ucap appa jisoo yang dibalas suho dengan anggukkan.
kemudian appa jisoo dan eomma jisoo meninggalkan ruang rawat anak tersayang mereka itu.
•••
jam sudah menunjukkan pukul 9 malam...suho masih belum tidur ia berbaring di sofa kamar rawat jisoo sambil menatap wajah jisoo yang masih belum sadar kan diri itu.
tadi sebelumnya eomma suho ingin menemani anaknya itu menginap disini untuk menjaga jisoo namun suho menolaknya ia berkata bahwa ia bisa menjaga jisoo sendiri disini.
ia benar benar hancur sekarang baginya ia sangat tidak berguna sekali sebagai lelaki ia tidak bisa melindungi wanita yang ia cintai dan yang lebih membuatnya merasa bersalah wanita yang menyakiti jisoo itu melakukan itu karena dirinya.
"suho-shii"panggil seorang yeoja memecahkan lamunan suho.
suho pun menoleh ke sumber suara tersebut dan ternyata wanita bejat itu yang memanggilnya yaitu irene.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dating Scandal(SuhoJisoo)
FantasyHigh Rank #1 in blackexo (050520) High Rank #1 in jiho (130520) High Rank #1 in kimcouple (230420) ketika leader exo yaitu kim jun myeon atau suho yang memutuskan kontrak dengan sm entertaiment karena ingin melanjutkan hidup dengan kekasih yang sang...