•DS•02(truth or dare?)

3.8K 214 9
                                    

•••

malam ini drom exo di penuhi keributan,bagaimana tidak mereka sedang bermain truth or dear disana menggunakan satu botol kaca berwarna hijau yang di putar di tengah lingkaran mereka.

"sekarang aku yang mutar ya aku berharap kai yang kena karna aku tidak sabar mendengarkan bagaimana kelanjutan hubungannya dengan jennie blackpink"ucap baekhyun sambil tersenyum melihat kai membuat member lain ikut tertawa.

"yak kenapa kau kepo sekali tentang hubunganku?"tanya kai kesal yang tidak di respon sama sekali oleh baekhyun.

baekhyun pun memutar botol itu dan botol itu berhenti di arah suho membuat member lain berseru kesenangan.

"ahh seru nih"ucap chanyeol.

"kuharap dare"harapan chen.

"jangan jangan lebih baik truth"sela sehun.

"kim jisoo"goda baekhyun membuat suho tertawa kecil bersama member lainya.

"yak kenapa lama sekali,,trut or dare"ucap sehun kepada suho dan dengan lantang suho mengatakan...

"truth"

"aiss gagal aku menyuruhnya menari twice tt"ucap chen sambil tertawa bersama chanyeol karna suho tipe lelaki yang tidak suka melakukan aegyo atau bahkan menari lagu wanita maka dari itu mereka sangat merasa beruntung ketika suho harus melakukanya karna tantangan.

"baiklah leader suhoo,pertanyaanya adalah..."ucap baekhyun menjeda omonganya agar mereka semua penasaran.

"apa?"tanya suho

"kenapa lama sekali,apa pertanyaannya baek?"kini sehun

"benar benar mengesalkan kau ini"decak chanyeol.

"kapan kau pertama kali mencium kim jisoo blackpink"ucap baekhyun lantang membuat suho chen kai chanyeol dan sehun kaget mendengar ucapaan anak aneh itu.

tapi beberapa detik kemudian mereka semua tertawa kecuali suho bagaimana tidak suho bingung harus menjawab apa karna jujur ia tidak pernah berani mencium jisoo karna tidak ada waktu yang tepat(asiq wkkw).

"yak suho...kenapa kau diam saja?jawab sekarang"ucap baekhyun kesal karna suho tidak menjawab pertanyaannya dari tadi.

"ani,,,aku belum pernah menciumnya"jawab suho membuat mereka kaget dan bingung karna suho jujur atau tidak tapi ini kan permainan truth or dare berati jujur atau tantangan sedangkan suho memilih truth berarti suhl jujur.

"kau bodoh sekali suho-yaa apa kau lupa kalo kau tidak lama lagi akan menyusul d.o dan xiumin untuk wamil apa kau tidak mau mencium nya dia kan kekasihmu jadi bebas kau mau apakan dia dan ku yakin ketika kau wamil kau pasti akan sangat merindukanya dan menyesal jika kau tidak menciumnya sebelum kau wamil"ucap kai panjang lebar yang disetujui oleh baekhyun chen sehun bersamaan.

"nee...nee...aku kan segara melangsungkanya"balas suho kepada mereka semua.

"good"ucap baekhyun sambil mengacungkan jempolnya didepan suho.

akhirnya malam itu dipenuhi beribu pertanyaan aneh dan tantangan seru yang mereka berenam laksanakan di drom mereka itu.

•••

disisi lain dorm blackpink dipenuhi kesibukan masing masing jennie sedang membaca novel rose sedang mempercantik kukunya di meja rias drom mereka sedangkan lisa dan jisoo sedang berada di kamar mandi lagi gosok gigi sebelum tidur.

"aku sudah"ucap lisa lalu meletakkan pasta gigi dan sikat giginya digelasnya.

"aku juga"ucap jisoo kemudian menyerahkan pasta gigi dan sikat giginya digelas lisa.

mereka berdua pun berlari menuju kamar mereka dengan sangat heboh.

sesampainya dikamar mereka lisa Langsung merebahkan diri di ranjangnya dan menarik selimut lalu tidur sedangkan jisoo yang ingin melakukan hal sama seperti lisa terhenti ketika handphone nya berdering.

ada panggilan masuk dari suho...hihi

jisoo pun tersenyum dan mengangkatnya.

selamat malam jisoo yaa ~(suho)

selamat malam juga suho ~(jisoo)

kau sedang apa chagi? ~(suho)

tidak sedang apa apa sayang ~(jisoo)

asal kau tau kim jisoo ~(suho)
aku sangat merindukanmu hari ini

aku juga merindukanmu ~(jisoo)
tapi aku akan sangat sangat merindukanmu
ketika kau meninggalkanku wamil nanti

aku juga pasti begitu sayang ~(suho)
maka dari itu aku mau kita sering sering bertemu ya agar aku bisa habiskan sisa sisa waktu ku bebas bersama kekasih ku yang sangat ku sayangi ini

hehe baiklah chagi ~(jisoo)
kau ingat pesanku
jangan lupa makan ya

iya sayang ~(suho)

kalau begitu aku tidur dulu ~(jisoo)
kau juga tidur ya
good night chagi
saranghae

good night to sayang ~(suho)
nado saranghae

jisoo pun meletakkan handphonenya di atas nakas kemudian kembali ke ranjang untuk mengistirahatkan dirinya.

selanjutnya...

(ini bonus buat jisoo suho shipper wkwk biar gak marah karna pendek partnya hehe)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(ini bonus buat jisoo suho shipper wkwk biar gak marah karna pendek partnya hehe)

by:𝓪𝓵𝔂𝓪'𝓷𝓾𝓻 𝓯𝓪𝓭𝓵𝓲𝓪 𝓼𝓪𝓫𝓻𝓲𝓷𝓪 𝓹𝓾𝓽𝓻𝓲 𝓿𝓲𝓮𝓵𝓪

Dating Scandal(SuhoJisoo) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang