•••
"suho-shii aku mau starbuck milik mu"ucap jisoo sambil menunjuk starbuck milik suho.
sekarang mereka itu lagi didalam mobil tapi bukan suho yang bawa mobil melainkan sopir baru mereka.
"sudahlah sayang,3 starbuck sudah kau habiskan lalu kau masih ingin punyaku lagi"ucap suho sambil memainkan handphone nya.
"iya"balas jisoo polos setelah menganggukkan kepala nya.
"tidak baik buat aegi kita sayang"ucap suho khawatir.
yah benar sekarang jisoo tengah mengandung anak pertama meraka dan usia kandungnya sudah 9 bulan tinggal menunggu beberapa minggu lagi anak yang mereka tunggu tunggu akan hadir didunia mereka.
"please...."balas jisoo dengan memasang wajah imutnya agar di berikan starbuck oleh suaminya itu.
"baiklah baiklah ini kau ambil starbuck ku tapi jangan kau minum dulu aku ingin memfotomu"ucap suho sambil memberikan starbuck nya pada jisoo.
"tapi foto bagian bawah saja mukaku jangan"balas jisoo.
"wae?"tanya suho bingung sambil menyeritkan dahinya.
"mukaku sekarang sedang jelek jadi jangan di kasih lihat aku tau jika kau memfotoku itu pasti langsung kau posting di Instagram mu kan"jawab jisoo.
"tau aja sih istri aku,yaudah yaudah diam ya"ucap suho kemudian memfoto jisoo.
"sudah belum?"tanya jisoo.
"sudah sayang silahkan diminum starbuck nya"jawab suho sambil mengacak acak rambut jisoo gemas.
kimjuncotton☑
disukai oleh xxx dan 3.266.230 lainnya
💗
tampilkan 587.098 komentar...•••
jadi hari ini itu suho dan jisoo mau hias hias kamar bayi anak mereka yang berada disebelah kamar mereka.
"wah daebak..."ucap jisoo kagum pada saat melihat kamar untuk anaknya itu didesain lucu.
"lucu kan"ucap suho yang dibalas jisoo dengan anggukkan.
"ini banyak balon yang belum di tiup kau menyuruhku untuk meniupnya?"tanya jisoo kemudian perlahan lahan duduk dilantai.
"tentu saja tidak aku yang akan meniupnya kau hanya membantu untuk menghias hias saja"jawab suho setelah duduk didepan jisoo.
"oh baiklah kau tiup sekarang nanti akan kubuat balon balon nya naik kesana"ucap jisoo sambil menunjuk langit langit kamar anaknya itu.
suho mulai meniup balon itu satu persatu setelah semuanya telah tertiup saatnya jisoo yang melakukan tugasnya.
wanita itu menggesek gesekkan permukaan balon itu dirambut suho agar jika balonnya di lepaskan akan melengket dilangit langit kamar dan tidak akan jatuh lagi kebawah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dating Scandal(SuhoJisoo)
FantasyHigh Rank #1 in blackexo (050520) High Rank #1 in jiho (130520) High Rank #1 in kimcouple (230420) ketika leader exo yaitu kim jun myeon atau suho yang memutuskan kontrak dengan sm entertaiment karena ingin melanjutkan hidup dengan kekasih yang sang...