•••
disini lah sekarang dua keluarga itu diruang tamu rumah keluarga suho memperbincangkan mengenai kelanjutan masa depan anak anak mereka yang sangat mereka cintai itu.
"jadi kalian berdua sudah tunangan?"tanya eomma suho yang dibalas suho dan jisoo anggukkan.
"aish eomma bahkan belum membuat acara pertunangan kalian kan eomma ingin memperlihatkan kepada teman teman eomma bahwa eomma punya menantu yang cantik seperti soo-yaa"ucap eomma suho sambil tertawa bersama eomma jisoo membuat yang di puji bersemu merah.
semua yang ada diruang tamu pun tertawa melihat jisoo yang tengah malu malu sekarang.
"lalu bagaimana selanjutnya apa yang kita lakukan?"tanya appa jisoo.
"kita pergi bertemu agensi SM dan YG saja besok untuk meminta pemberhentian kontrak anak anak kita"jawab appa suho.
"ahh iya saya juga berpikiran seperti itu,bagaimana kalau besok kita kesana bersama sama saja"saran eomma suho.
"boleh juga nanti pagi pagi kami kesini agar kita bisa bersama sama kesana"balas eomma jisoo.
"tuan...nyona...makanannya sudah siap"ucap pelayan rumah suho yang telah selesai meletakkan beberapa makanan di meja makan rumah suho.
"ah nee...kalau begitu mari kita makan makan bersama"ajak appa suho.
"sebenarnya tidak perlu repot repot"ucap appa jisoo sungkan.
"ani...anii...tidak apa kan kita sebentar lagi jadi besanan jadi jangan sungkan"balas appa suho yang membuat appa jisoo dan eomma jisoo tersenyum.
"kajja soo-yaa kita makan bersama sama"ajak eomma suho sambil menarik tangan jisoo lembut.
"aniyo eomma soo-yaa sudah makan tadi pagi bersama suho jadi masih kenyang"balas jisoo sambil tersenyum menatap eomma suho.
"oh yasudah eomma dan yang lain mau makan dulu kalian jalan jalan disekitar rumah ini saja"ucap eomma suho sambil mengelus elus surai rambut jisoo pelan kemudian meninggalkan jisoo dan suho diruang tamu.
"soo-yaa"panggil suho sambil menatao jisoo yang tengah melihat kearah kolam berenang rumah suho.
"wae?"tanya jisoo masih asyik melihat kearah kolam berenang rumah suho.
"kau mau kesana?"tanya suho sambil menunjuk ke arah kolam berenang rumahnya yang di balas jisoo dengan anggukkan.
mereka pun berjalan ke arah kolam berenang suho.
"kau mau berenang?"tanya suho setelah duduk di kursi panjang.
"aniyo...aku hanya ingin menyentuh kan kakiku diair,apa boleh?"tanya jisoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dating Scandal(SuhoJisoo)
FantasyHigh Rank #1 in blackexo (050520) High Rank #1 in jiho (130520) High Rank #1 in kimcouple (230420) ketika leader exo yaitu kim jun myeon atau suho yang memutuskan kontrak dengan sm entertaiment karena ingin melanjutkan hidup dengan kekasih yang sang...