•••
suho dan jisoo pun langsung menghentikan aksil lumat melumat bibir itu dan langsung menoleh kesumber suara.
dan ternyata yang tadi bersuara baekhyun namun ia tak sendiri sekarang disana ada kai chen chanyeol disana.
"hey hyung kau ini ganas sekali tidak melihat tempat jika ingin bercinta"ucap chanyeol yang dibalas tawaan oleh teman temanya itu.
jisoo dan suho langsung naik keatas dan jisoo meninggalkan suho dan teman temanya untuk berganti baju.
"jisoo pasti malu sekarang"ucap kai.
"benar sekali dan itu semua karna kalian,mengganggu orang saja"balas suho kesal.
"hyung kami kesini itu karna di undang oleh eomma mu katanya dia mau merayakan tunangan mu dan jisoo benarkah itu?"tanya chen kepo.
"iya hyung apa benar kau sudah tunangan dengan jisoo?"tanya baekhyun kepo 2.
"suho-shii benarkah hah?kau sudah tunangan tidak?"tanya kai kepo 3.
"aish kalian ini kepo sekali,sudah masuk sana keruang tamu aku ingin ganti baju dulu"ucap suho kesal kemudian meninggalkan baekhyun chen kai chanyeol disana.
•••
sekarang jisoo bakhyun chanyeol chen dan kai tengah duduk diruang tamu rumah suho menunggu tuan rumahnya selesai ganti baju.
"soo-yaa jadi kau dan suho hyung sudah tunangan?"tanya kai masih kepo wkwk.
"yah begitulah"jawab jisoo sambil memainkan handphonenya.
"soo-yaa nanti aku minta nomor rose ya hehe"ucap chanyeol membuat jisoo baekhyun kai dan chen langsung menatap nya tajam.
"untuk apa kau nomornya?"tanya baekhyun.
"aish apa salahnya aku hanya ingin berteman dengan dia"jawab chanyeol.
"baiklah nanti kuberikan"ucap jisoo yang membuat chanyeol tersenyum senang.
"coba soo-yaa aku ingin melihat cincin tunangan mu dan suho-shii"ucap chen.
jisoo langsung memperlihatkan tangan kanannya yang dijari manisnya sudah bercincin mewah itu.
"indah sekali pasti mahal bukan berapa harganya?"tanya chen sambil memegang tangan kanan jisoo.
"aku tidak taaa-"jawab jisoo terpotong.
"2 miliar"jawab suho sambil menuruni tangga rumahnya.
jisoo chanyeol kai baekhyun maupun chen langsung kaget mendengar harga cicin tunangan tersebut.
"mahal sekali"ucap baekhyun.
"kau mendapatkan uang dari mana sebanyak itu?pasti kau meminta pada appa mu kan"yakin kai.
"hey kim jongin jaga ucapanmu uang untuk membelikan cincin tunangan ku dan jisoo itu uang hasil dari kerja keras ku ini uang tabunganku"elak suho kemudian ikut duduk disebelah jisoo.
"chen tampan lepaskan tangan calon istriku!!!"suruh suho sambil memerhatikan tangan chen yang menyentuh tangan jisoo tentu saja dia tidak suka wanitanya disentuh lelaki lain biarpun temanya sendiri karna ia takut akan kejadian sehun lagi.
"arresoo..."ucap chen kemudian meletakkan tangan jisoo pelan pelan disofa.
"anak anak eomma yang cantik dan yang tampan tampan ini eomma ada buatkan cake dan puding untuk kalian dimakan ya"ucap eomma suho sambil melatakkan puding coklat dan cake keju dimeja kaca depan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dating Scandal(SuhoJisoo)
FantasyHigh Rank #1 in blackexo (050520) High Rank #1 in jiho (130520) High Rank #1 in kimcouple (230420) ketika leader exo yaitu kim jun myeon atau suho yang memutuskan kontrak dengan sm entertaiment karena ingin melanjutkan hidup dengan kekasih yang sang...