•DS•11(latihan dance)

2.1K 116 1
                                    

•••

matahari pagi membangunkan jisoo dari tidurnya ia membuka penutup matanya kemudian beralih mengambil handphone nya di atas nakas yang ternyata sudah terpampang notif dari kekasihnya.

Salju😻
Good morning baby (05.23)

Salju😻
Soo-yaa bangun (05.46)
Chagia ireona

Salju😻
Soo-yaa bangun (06.07)
Palli
Palli

jisoo pun tersenyum kemudian membalasnya dan ternyata cuma centang 2 abu abu.ia pun meletakkan handphone nya kembali keatas nakas kemudian merapikan ranjangnya dan membuka gorden kamarnya dan lisa.

jadi tu jisoo cuma sendiri dikamarnya karna lisa sekarang berada di cina dia ada kerja disana sebagai pelatih dance di salah satu talkshow cina dan terkadang jennie dan rose ikut tidur bersama di kamar jisoo tapi malam ini mereka tidur dikamar mereka sendiri.

jisoo pun beranjak kekamar mandi untuk membersihkan diri setelah sekitar 15 menit jisoo mandi ia berniat ingin membuat sarapan untuk jennie dan rose ia pun turun kedapur dan ternyata jennie dan rose sudah ada disana dengan roti bakar coklat di meja makan.

"eunnie sudah bangun ya"ucap rose sambil memotong roti bakar coklat.

"kalian kenapa tidak membangunkan ku?"tanya jisoo setelah selesai duduk di sebelah jennie.

"kami tidak tega melihat eunnie karna tidurnya eunnie nyenyak sekali"jawab jennie kemudian mengambil susu yang telah di buat untuk jisoo dan meletakkanya didepan jisoo.

"gomawo jennie-yaa"ucap jisoo kemudian meneguk susunya.

"bagaimana eunnie tadi malam?lancar bukan?"tanya rose dengan nada menggods jisoo.

"apa kalian tahu bahwa tadi malam pertama kalinya aku berciuman dengan suho"bisik jisoo kepada jennie dan rose.

"wah jeongmal?"tanya rose yang dibalas jisoo dengan anggukkan.

"pantas saja tidurmu nyenyak semalam"ucap jennie sambil mencolek colek dagu jisoo.

"kami bahagia melihat eunnie bahagia"ucap rose yang dibalas jennie dengan anggukkan.

jisoo sangat beruntung memiliki sahabat seperti mereka ia pun mencium pipi rose dan jennie bergantian yang membuat mereka tertawa bahagia bersama.

"tapi eunnie tadi kata seonsaengnim sebelum kau bangun dia menyuruhmu ke gedung big hit jam 10 ini untuk latihan dance bersama oppa jimin disana"ucap rose.

"memangnya ada apa?"tanya jisoo bingung.

"katanya jis SBS tuh mau kau sama jimin konser salah satu lagu bts berdua tapi kalian tidak nyanyi cuma dance saja dan kata seonsaengnim tadi ia sudah menyetujuinya dan kau disuruh kesana untuk latihan karna konsernya 6 hari lagi"jawab jennie jelas.

"ah enak sekali dia tinggal menyetujui saja tanpa menanyakan nya kepadaku dahulu"cibir jisoo kesal.

"sabar ya eunnie"ucap rose sambil mengelus elus punggung jisoo.

"tapi eunnie oppa jimin itu tampan bukan?"tanya rose sambil nyengir nyengir didepan jisoo.

"ah iya jis dia tampan kan sama seperti suho oppa?"tanya jennie lagi sambil senyum nakal.

"aku tidak tau,aku mau mengganti baju dulu mau kesana"ucap jisoo kemudian mengacak acak rambut jennie dan rose dengan kedua tangan nya.

jennie dan rose pun berteriak tidak jelas karna jisoo menghancurkan rambut mereka dan meminta pertanggung jawaban yang tidak di pedulikan oleh jisoo dan tetap berlari menuju kamarnya.

•••

jisoo sekarang sudah sampai di gedung big hit yang ternyata sudah di tunggu oleh seonsaengnim hitman disana.

"annyeong seonsaengnim"ucap jisoo setelah menundukkan sedikit tubuhnya seraya salam ala korea gitu wkwk.

"annyeong soo-yaa kau cantik sekali"balas hitman kemudian  menyentuh surai hitam jisoo.

"gamsahabnida seonsaengnim"ucap jisoo.

"kalau begitu ayo masuk saya antarkan ke ruangan latihan nya"ucapnya yang dibalas jisoo dengan anggukkan.

sekitar 3 menitan mereka sampai didepan ruang latihanya terdengar lagu black swan yang sedang di putar disana.

"saya pergi dulu ya soo-yaa,semangat latihanya"ucapnya kemudian pergi meninggalkan jisoo.

pada saat jisoo membuka pintu terlihat la jimin yang tengah dance disana.

jisoo pun menonton jimin yang sedang beraksi disana dan sesekali dia berdecak kagum lihat kelihaian jimin dalam melakukan dance.

musik pun berhenti yang diikuti dengan jimin ia pun berhenti dance.

"kau hebat sekali"ucap jisoo sambil tepuk tangan.

jimin pun menoleh ke arah jisoo ia tidak menyadari ada jisoo disana sedari tadi karna terlalu fokus latihan.

ia melihat jisoo sangat cantik sekali hari ini dengan penampilan seperti ini.

"kau dari tadi disini?"tanya jimin setelah duduk disebelah jisoo yang di tanya cuma menganggukkan kepala sambil tersenyum

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"kau dari tadi disini?"tanya jimin setelah duduk disebelah jisoo yang di tanya cuma menganggukkan kepala sambil tersenyum.

"jadi kita dance lagu tadi?"tanya jisoo.

"iya"jawab jimin setelah meminum air mineral.

"susah sekali dancenya"keluh jisoo sambil mengerutkan bibirnya membuat orang yang disebelahnya ini gemas.

"dance bagian mu tidak sama denganku soo-yaa dan bagianmu mudah saja,nanti akan ku ajar kan juga"ucap jimin yang membuat jisoo menatapnya dengan mata berbinar.

jisoo berbalik menoleh ke arah jimin dan ternyata jimin memerhatikan nya sedari tadi dengan wajah yang penuh keringat dan yang pasti itu sexy banget bagi author guys wkwk.

"hey kau berkeringat sekali kau pasti lelahkan"ucap jisoo setelah mengeluarkan tissu dari tas nya dan membasuh wajah jimin yang penuh keringat itu.

jimin tersontak kaget dengan perlakukan wanita ini dan menatap jisoo yang berada di depannya sekarang ia merasa sangat bahagia melihat jisoo perhatian kepadanya seperti ini.

soo-yaa mengapa kau tambah membuat ku semakin mencintaimu-batin jimin

jisoo yang sadar atas perlakuanya pun langsung meminta maaf.

"mianhe oppa,aku pasti keterlaluan kan"ucap jisoo sambil menunduk menyesal atas apa yang ia lakukan tadi.

"ah aniya soo-yaa,tidak apa apa ayo kita latihan"balas jimin kemudian menarik jisoo ketengah ruangan untuk latihan bersama.

selanjutnya...

by:𝓪𝓵𝔂𝓪'𝓷𝓾𝓻 𝓯𝓪𝓭𝓵𝓲𝓪 𝓼𝓪𝓫𝓻𝓲𝓷𝓪 𝓹𝓾𝓽𝓻𝓲 𝓿𝓲𝓮𝓵𝓪

Dating Scandal(SuhoJisoo) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang