•••
jisoo menerjapkan matanya pelan setelah semua matanya berhasil terbuka penampakan yang pertama dia liat adalah langit langit ruang rumah sakit.
ia melihat di sekitar nya dan ternyata tidak ada seorang pun disana.
apa tidak ada yang khawatir kepadaku?-batin jisoo
apa aku sangat tidak di ingin kan? - batin jisoo
bahkan seorang yang kucintai pun tidak ada disampingku disaatku sedang seperti ini padahal aku disini karna perbuatan dia-batin jisoo lirih
air mata jisoo mulai mengalir ia tidak ingin berada disini dia pun beranjak dari ranjang rumah sakit dan keluar dari ruanganya dengan pakaian rumah sakitnya.
beruntung sekali dia di bawa kerumah sakit yang khusus untuk artis artis dikorea selatan agar jauh dari jangkauan fans dan wawancara yang ingin tau mengenai keadaan idola mereka.
ketika jisoo sudah berjalan sampai parkiran kepalanya terasa pusing ia pun hilang keseimbangan dan hampir jatuh ke tanah namun itu tidak sempat terjadi jisoo merasa ada tangan seorang lelaki yang mengalung diperutnya dan itu membantu jisoo untuk tidak jatuh ke tanah dan pada saat jisoo mendongak kearah lelaki tersebut.
ternyata...
lelakinya....
adalah...
PARK JIMIN BTS...
"gwaenchana soo-yaa?"tanya jimin kepada jisoo setelah membantu jisoo untuk berdiri.
"nee..."jawab jisoo lemah kepalanya kembali sakit dan tidak bisa ia tahan lagi dia pun abruk dihadapan jimin.
jimin dengan sigap menggendong jisoo membawanya masuk kedalam rumah sakit.
•••
jimin pun menemani jisoo sampai wanita cantik itu sadarkan diri.ia tidak tega meninggalkan jisoo sendirian disini karna sedari tadi tidak ada satu pun orang yang masuk keruangan jisoo selain dia dan suster dan dokter yang menangani jisoo.
kau cantik sekali jis biarpun kau sedang sakit wajahmu tetap cantik di lihat-batin jimin
aku akui jis aku memang sangat sangat tertarik padamu sejak aku bertemu dengan mu di inkigayo waktu lalu-batin jimin jujur.
jimin meraih tangan jisoo entah dari dorongan mana ia tidak tahu ia menggenggam tangan jisoo lembut dan ia meletakkan tangan nya yang bertaut dengan tangan jisoo di pipinya yang mulus itu.
jisoo yang merasa tangan nya sangat hangat dan nyaman pun terbangun dari pingsannya.
ia sangat kaget melihat jimin disampingnya yang tengah menunggunya sekarang dan yang membuat jisoo kaget mengapa jimin menggenggam tangannya.
"op...pppa"panggil jisoo pelan.
"nee...soo-yaa kau sudah bangun"ucap jimin masih menggenggam tangan jisoo.
jisoo pun melirik tanganya yang merupakan kode untuk jimin lelaki itu pun dengan sigap melepaskan tangan jisoo yang ia genggam membuat si yang punya tangan hanya tersenyum manis.
"mianhe"ucap jimin sambil tertunduk malu malu jisoo hanya membalasnya dengan mengangguk sambil tersenyum.
"apa kehadiranku disini membuatmu risih?"tanya jimin kepada jisoo karna sedari tadi jisoo hanya diam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dating Scandal(SuhoJisoo)
FantasyHigh Rank #1 in blackexo (050520) High Rank #1 in jiho (130520) High Rank #1 in kimcouple (230420) ketika leader exo yaitu kim jun myeon atau suho yang memutuskan kontrak dengan sm entertaiment karena ingin melanjutkan hidup dengan kekasih yang sang...