•DS•12(aku akan menyembuhkan lukamu)

1.7K 105 0
                                    

•••

"akhirnya selesai ini sangat melelahkan"keluh jisoo kemudian meluruskan kakinya di lantai dengan keringat yang bercucuran di dahinya.

"kau hebat sekali tadi"ucap jimin kemudian ikut duduk disebelah jisoo dan meluruskan kakinya juga.

"ahh ani,aku tidak ada apa apanya di banding oppa"balas jisoo setelah meneguk air mineral nya.

jimin hanya tersenyum mendengarnya.

"oh iya,bagaimana kalo aku traktir oppa makan sebagai ganti nya oppa telah bantu aku latihan dance tadi"lanjut jisoo sambil menatap jimin.

"kenapa tidak"jawab jimin setelah menganggukkan kepalanya.

"oke deh aku ganti baju dulu,oppa juga siap siap"ucap jisoo kemudian meninggalkan jimin ke ruang ganti.

jimin pun juga pergi ke drom nya untuk berganti pakaian.

•••

sekarang jimin dan jisoo sudah  berada di mall korea selatan untung saja mall ini hanya di khususkan untuk para artis saja jadi tidak ada yang perlu di khawatirkan jika para artis korea kesini.

"kita makan dimana ya"ucap jisoo sambil melihat seisi mall tersebut.

"kau ingin makan apa?"tanya jimin membuat jisoo mikir sebentar kemudian memutuskan.

"bagaimana kalau jjajangmyeon dan kimbap apa kau suka?"tanya nya balik yang di balas jimin dengan anggukkan.

"kalau begitu kita makan disana saja disana ada menyediakan  jjajangmyeon dan kimbap yang kau mau"ucap jimin kemudian menarik tangan jisoo menuju cafe yang tadi ia beritahu.

sekitar 30 menit mereka makan di cafe tersebut akhirnya selesai.

"ahh aku kenyang sekali"ucap jisoo setelah meminum orange juicenya.

"kau lahap sekali soo-yaa"ucap jimin yang melihat jisoo tadi makan sangat lahap.

"bagaimana tidak suda lama aku tidak memakan makanan seperti ini kalau di gedung lain lagi makanannya"balas jisoo kemudian terkekeh pelan.

"pantas saja"ucap jimin.

"aku ke toilet dulu ya"ucap jisoo yang dibalas jimin dengan anggukkan.

kemudian jisoo berjalan menuju toilet tersebut untuk cuci tangan namun pada saat ia menyalakan kran tersebut air nya tidak keluar keluar ia pun berdecak kesal.

"aishh...kenapa airnya tidak keluar"ucap jisoo kesal sambil menyalakan kran tersebut.

"nuna ingin mencuci tangan ya?"tanya salah satu pekerja cafe itu.

"nee...mengapa air nya tidak keluar"tanya jisoo.

"air disini sedang mati nuna jadi kalau nuna ingin mencuci tangan bisa memakai toilet mall yang di luar tidak jauh dari sini kok nuna"jawab pekerja itu.

"oh begitu terima kasih infonya"ucap jisoo kemudian keluar dari toilet tersebut.

"jimin oppa..."teriak jisoo memanggil jimin yang di panggil pun menoleh ke arah jisoo.

"wae soo-yaa?"tanya jimin.

"aku ke toilet luar dulu ya soalnya toilet disini airnya mati"jawab jisoo.

"oh...arresso"ucap jimin.

kemudian jisoo pergi keluar cafe menuju toilet dan meninggalkan jimin dicafe itu.

Dating Scandal(SuhoJisoo) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang