•DS•19(exo blackpink)

1.9K 100 0
                                    

•••

"suho-shii kapan teman temanmu dan teman teman jisoo datang?"tanya eomma suho pada suho dan jisoo yang tengah menonton tv di ruang keluarga rumah suho.

"sebentar lagi eomma mereka sudah jalan menuju kesini iyakan chagi"ucap suho yang dibalas jisoo dengan anggukkan.

"oh arresoo,eomma pergi kedapur dulu untuk menyiapkan makanan untuk kalian nanti"balas eomma suho yang hendak kedapur namun langsung tangannya di tahan oleh jisoo.

"jisoo bantu ya eomma"ucap jisoo sambil tersenyum kepada ibu mertuanya itu.

"tidak perlu soo-yaa kamu disini saja nanti kamu sambut teman kamu yang datang"balas eomma suho sambil mengelus elus rambut jisoo.

"tidak apa eomma biar suho yang menyambut mereka aku yang membantu eomma didapur sama bibi jang pasti banyak yang harus disiapkan jadi supaya eomma dan bibi jang tidak terlalu lelah soo-yaa bantu saja ya please...."ucap jisoo sambil mengedip edipkan matanya dan tersenyum agar di izinkan untuk membantu eomma suho.

"aish eomma sudah nyerah jika melihat wajah imutmu ini baiklah ayo kita kedapur dan kamu suho tetap disini jangan kemana mana"ucap eomma suho.

"nee eomma"balas suho setelah menganggukkan kepalanya.

10 menit kemudian....

"suho-shii jisoo-yaa kami datang"teriak baekhyun keras.

"lama sekali kalian eoh,dari tadi aku menunggu kalian"ucap suho kesal.

"kami tadi menjemput jennie lisa sama rose dulu biar sama sama kesini"balas kai.

"biasala suho-shii paham lah kau kan"ucap chanyeol sambil melirik jennie dan kai gantian.

"ahh iya aku baru sadar kalau begitu ayo kita ketaman belakang rumah"balas suho.

"jamkkanman jamkkanman"ucap rose sambil melihat kekanan dan kiri seperti mencari sesuatu.

"wae?kau mencari apa?"tanya lisa pada gadis bersuara emas itu.

"jisoo eunnie kemana dia suho-shii?"tanya rose mencari eunnienya itu.

"oh jisoo didapur bersama eomma ku nanti ku panggilkan dia kalian langsung ketaman belakang saja"jawab suho.

"siap suholkay..."ucap baekhyun chen kai sehun dan chanyeol nyaring kemudian lari menuju taman belakang rumah yang membuat jennie rose dan lisa tertawa mendengar nya.

"aish mereka itu benar benar mengeselkan,kalian bertiga ikuti saja mereka ya nanti akan ku bawakan jisoo untuk kalian"suruh suho yang dibalas meraka betiga anggukkan.

•••

disini lah sekarang para member exo dan blackpink tengah bermain trurh or dear bersama sama.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Dating Scandal(SuhoJisoo) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang