•DS•09(pengakuan)

2K 123 1
                                    

•••

jisoo sekarang tengah berada dibelakang gedung Big Hit entertaiment bersama jimin.

ia bingung kenapa main dance bts iti mengajak nya kebelakang gedung mereka bahkan tempatnya saat ini sangat tertutup dan tidak ada orang lain selain mereka berdua.

"ahh soo-yaa aku tidak tau harus memulainya dari mana"ucap jimin sambil menggaruk garuk lehernya yang tidak gatal itu.

"ada apa jimin oppa?"tanya jisoo sambil melirik jimin yang sedari tadi gugup.

"aku bingung harus memberitahunya pada mu bagaimana"jawab jimin sambil terkekeh pelan.

"apa kau ada masalah?kau ingin bercerita dengan ku bukan?"tanya jisoo sambil menatap manik mata jimin.

jimin menatap mata jisoo dalam dalam gadis yang berada di hadapanya ini sungguh sangat sempurna wajahnya yang putih matanya yang agak kecil dengan bulu mata yang lentik hidungnya yang mancung bibirnya yang kecil yang ketika senyum berbentuk love tersebut dan jangan lupakan rambut yang berwarna coklat tersebut menyempurnakan kecantikan bagian atasnya itu.

"jimin oppa"panggil jisoo sambil melambai lambaikan tangan didepan jimin karna sedari tadi lelaki itu memerhatikanya.

jimin pun langsung mengalihkan pandangannya dari jisoo ia sangat buruk sekarang dihadapan perempuan ketika dia bisa semalu ini.

"gwaenchana?"tanya jisoo yang dibalas jimin dengan anggukkan.

"lalu untuk apa kau mengajak ku kesini kau ingin mengatakan apa kepadaku?"tanya jisoo lagi membuat jimin bingung harus menjawab apa dan dia memilih diam saja.

"kalau kau tidak ingin mengatakan apa pun ke padaku lebih baik aku pergi saja ya seonsaengnim pasti sedang menungguku"ucap jisoo kemudian beberapa langkah meninggalkan jimin sekitar 4 langkah ia berbalik kembali dan berkata...

"annyeong jimin oppa"ucap jisoo kemudian membungkukkan sedikit tubuhnya yang di balas jimin dengan menundukkan badannya juga.

"akhh...park jimin apa yang kau lakukan"gerutu jimin.

"kau harus mengatakannya park jimin harus"ucap nya pada dirinya sendiri kemudian.

"SOO-YAA AKU MENYUKAIMU "teriaknya.

deg...

jisoo yang baru menjauh dari jimin sekitar 10 langkah terhenti mendengar ucapan jimin tadi.

apa yang baru saja dia ucap kan apakah dia bercanda?

jisoo pun membalikkan badannya hingga mengarah ke arah jimin yang tengah memperhatikannya sedari tadi.

kemudian ia melangkah menuju jimin dengan beribu pertanyaanya dibenaknya.ketika ia sudah berhadapan dengan jimin ia diam sejenak mengatur nafasnya yang sangat tidak beraturan tersebut lalu mengatakan...

"kau bercanda kan tadi jimin oppa"ucap jisoo yang dibalas jimin dengan gelengan kepala.

"ani...aku serius soo-yaa aku benar benar-"ucapnya terhenti

"menyukaimu"lanjutnya membuat jisoo membulatkan matanya kaget.

mengapa dia bisa menyukaiku?apakah ini perintah dari seonsaengnim nya?-batin jisoo bertanya tanya.

"pasti seonsaengnim kita yang menyuruhmu mengatakan ini kepadaku kan,,,ahh mereka benar benar keterlaluan"yakin jisoo kemudian tertawa kecil.

Dating Scandal(SuhoJisoo) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang