•DS•10(first kiss)

2.4K 141 6
                                    

•••

dan ternyata baekhyun dan chanyeol mengajak leader mereka itu bertemu dengan seseorang yang sangat spesial untuknya.

mereka pun sampai di pantai suho bingung kenapa dua bocah itu mengajak dia ke pantai malam malam begini.

pantai tersebut sangat sepi karna pantai itu sangat jauh dari kota seoul jadi jarang di kunjungi tapi keindahan nya jangan di tanyakan sangat mengagumkan.

"hyung kau melihat kearah sana dulu"suruh baekhyun sambil menunjuk bulan di langit yang sangat indah.

"memangnya kenapa?"tanya suho bingung.

"astaga hyung lakukan saja kau dari tanya banyak tanya sekali"jawab baekhyun.

"aku tidak mau malam malam dipantai seperti ini pasti sangat dingin jika berlama lama disini"oceh suho sendirian sambil melihat kearah bulan.

dan tiba tiba ada yang memeluk suho dari belakang suho kaget. tubuhnya yang tadi dingin langsung berganti dengan rasa yang sangat hangat wangi orang ini sangat familiar di penciuman suho ia pun berbalik dengan perlahan dan ternyata...

kekasihnya kim jisoo yang memeluknya tadi memeluknya dengan hangat senyuman langsung terukir di wajah suho ketika melihat jisoo bersamanya sekarang ia sangat merindukan wanita ini.

ia pun langsung memeluk jisoo erat erat seakan akan tidak ingin melepaskan jisoo sedetik saja dari pelukanya.

jangan lupakan baekhyun dan chanyeol yang ada disana mereka la yang berinisiatif merencanakan semua ini.

melihat suho tersenyum bahagia saat ini membuat mereka berdua juga ikut bahagia.

"jadi ini rencana kalian"ucap suho yang dibalas mereka dengan senyuman dan tawa.

"hyung kami pulang dulu yaa kau bisa memakai mobil yang tadi kita bawa untuk mengantar jisoo pulang kami akan memesan mobil online saja"ucap chanyeol.

"gomawo chanyeol baekhyun"balas jisoo baekhyun hanya membalasnya dengan mengacungkan jempolnya kemudian pergi bersama chanyeol meninggalkan sepasang kekasih tersebut.

sekarang suho dan jisoo duduk dipasir pantai berdua sambil menatap pemandangan malam hari yang sangat indah disana.

"aku sangat merindukanmu chagi"ucap suho sambil menatap kekasihnya yang tengah memerhatikan bulan di langit.

"apa kau pikir aku tidak merindukanmu juga huh"balas jisoo sambil menatap dua mata suho yang sangat dia rindukan itu.

"kau bahkan jahat sekali tidak memberi tahu ku dahulu tentang berita mu dan irene"lanjut jisoo sambil mempautkan bibirnya membuat kekasihnya itu gemas dan langsung mencubit pipinya.

"hei...mengapa kau malah mencubit pipiku"ucap jisoo kesal dengan muka menggemaskannya itu.

suho sungguh sangat merindukan moment seperti ini ia langsung memeluk jisoo dan jisoo pun membalas pelukan suho.

"kau tidak akan pernah mencintainya kan?"tanya jisoo ditengah tengah pelukan mereka.

suho langsung melepaskan pelukan mereka dan menatap mata jisoo dalam dalam.

"hey kenapa kau berpikiran seperti itu, tentu saja tidak akan pernah aku hanya mencintaimu jisoo KIM JISOO"jawab suho menekan kata kim jisoo itu lalu mencolek hidung jisoo. 

jisoo pun tersenyum mendengar jawaban kekasihnya itu.

"lalu kau bagaimana?kau tidak akan pernah juga mencintainya kan?"tanya suho berhasil membuat jisoo mengingat kembali kejadian tadi siang dan langsung menghapusnya dari ingatannya.

"tentu saja tidak akan pernah"jawab jisoo sambil tersenyum manis didepan pasangan nya itu.

"oh iya apakah handphone mu sudah dikembalikan oleh seonsaengnim mu?"tanya jisoo.

"belum aku juga tidak tau kapan di kembalikannya"jawab suho.

"oh sebentar ya"ucap jisoo kemudian membuka tasnya dan mengeluarkan iphone 11 berwarna putih tersebut.

"ini untukmu"ucap jisoo sambil menjulurkan iphone 11 berwarna putih kepada suho.

"untukku?"tanya suho sambil menunjuk dirinya sendiri dengan jari telunjuknya yang dibalas jisoo dengan anggukkan.

ia pun mengambil iphone tersebut dan menyalakanya dan terpampang la lockscreen tersebut fotonya dan jisoo pada saat kencan pertama kalinya.

ia pun tersenyum melihat lockscreen iphone tersebut dan kemudian beralih ke wajah kekasihnya yang ternyata sedari tadi sudah tersenyum

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

ia pun tersenyum melihat lockscreen iphone tersebut dan kemudian beralih ke wajah kekasihnya yang ternyata sedari tadi sudah tersenyum. 

"kau suka?"tanya jisoo yang dibalas suho dengan anggukkan.

"gomawo chagia"ucap suho sambil mengelus elus surai rambut jisoo yang lembut dan berwarna coklat tersebut.

"dan ingat suho kau tidak ada alasan lagi untuk tidak mengabariku"ucap jisoo dengan tatapan tajam yang di buat buatnya.

suho pun yang gemas dengan kekasihnya itu langsung saja memeluknya kembali untuk kesekian kalinya tapi ini berlangsung lama.

"saranghae soo-yaa"bisik suho ditelinga jisoo dan mereka masih berpelukan.

"nado saranghae"bisik jisoo juga sambil tersenyum dipelukan suho.

suho melepaskan pelukannya tiba tiba dengan sangat cepat,jisoo pun bingung dan langsung menatap suho dengan mata yang seakan bertanya ada apa?. 

Suho menyentuh wajah jisoo yang putih dan mulus itu kemudian mendekatkan wajahnya dan wajah kekasihnya lalu menyatukan bibirnya dan bibir jisoo yang kecil itu dan jangan lupakan hidung mereka yang ikut menyentuh juga.

Suho menyentuh wajah jisoo yang putih dan mulus itu kemudian mendekatkan wajahnya dan wajah kekasihnya lalu menyatukan bibirnya dan bibir jisoo yang kecil itu dan jangan lupakan hidung mereka yang ikut menyentuh juga

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

yah ini pertama kalinya bagi suho maupun jisoo berciuman dengan lawan jenis.

jisoo yang awalnya kaget dengan ciuman suho pun ikut membalas ciuman kekasihnya itu tangannya bersender di kedua bahu suho sedangkan satu tangan suho menekan kepala jisoo untuk memperdalam ciuman mereka dan satu tangannya lagi memegang pinggang ramping jisoo.

dua sejoli itu sama sama memejamkan mata mereka menikmati ciuman yang sepasang kekasih itu buat.

bagi mereka malam ini malam yang paling terindah dan tidak akan pernah dilupakan seumur hidup bagaimana tidak ini first kiss nya mereka berdua.

malam tersebut pun berlalu dengan sangat indah.

selanjutnya...

by:𝓪𝓵𝔂𝓪'𝓷𝓾𝓻 𝓯𝓪𝓭𝓵𝓲𝓪 𝓼𝓪𝓫𝓻𝓲𝓷𝓪 𝓹𝓾𝓽𝓻𝓲 𝓿𝓲𝓮𝓵𝓪

Dating Scandal(SuhoJisoo) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang