•DS•22(diculik)

1.4K 88 3
                                    

•••

"aku benar benar tidak terima ini semua"ucap seorang yeoja setelah melempar handphone nya yang baru saja dia lihat berita suho dan jisoo akan menikah diwaktu dekat.

"aku tidak terima aku harus melakukan sesuatu kalau aku tidak bisa memiliki suho wanita lain pun tidak boleh bisa memilikinya termasuk jisoo"ucap yeoja itu dengan tatapan tajam.

"kau memang baik kepada ku jisoo namun untuk kali ini aku menganggapmu jahat karena telah mengambil suho dariku"ucap yeoja tadi kemudian mengambil handphone kembali dan menelpon seseorang.

"iya..."

"..."

"lakukan apa yang kusuruh"

"..."

"jangan lupa pastikan dia tidak kabur dari sana sebelum aku datang"

"..."

"jika itu semua berhasil aku akan membayar kalian dan akan ku beri bonus"

"..."

"ingat kita melakukan nya hari ini juga aku tidak ingin berlama lama"

"..."

"dan lakukan dengan hati hati jangan sampai ada seorang pun yang tahu jika aku yang menyuruh kalian"

"..."

"baiklah"

yeoja itu langsung menutup telpon tersebut dengan senyum evil yang sudah terlihat diwajahnya dan jangan lupakan tatapan mematikannya itu.

•••

jisoo jennie lisa dan rose tengah berada di restaurant sekarang mereka ingin menghabiskan waktu seharian bersama jisoo karna mungkin setelah ini jisoo pasti sangat sibuk untuk mengurus acara pernikahan nya dengan leader exo itu.

"jadi eunnie minggu depan sudah melangsungkan pernikahan dengan suho oppa?"tanya rose setelah menyerup ice cappucino nya.

jisoo hanya membalasnya dengan menganggukkan kepala karena ia sedang makan sekarang.

"aku tidak menyangka secepat ini eunnie menikah"ucap jennie.

"aku juga jadi tidak sabar pengen punya ponakan yang kiyowo dari eunnie"ucap lisa berhasil membuat jisoo tersedak saat makan.

"aishh kau ini lisa membuat ku kaget saja"balas jisoo sambil mengelap mulutnya dengan tissu.

"eunnie kenapa kaget kan wajar kalau suami istri punya anak"ucap jennie.

"aishh kalian ini ada ada saja aku tidak ingin punya anak cepat cepat"balas jisoo kesal.

"rezeki tidak ada yang tahu eunnie mana kita tau jika bisa saja besok eunnie sudah hamil kan"ucap rose lancar.

"bagaimana bisa hamil rose jika belum pernah melakukan apa apa"balas jisoo sambil memotong ayamnya.

"makanya eunnie lakukan saja nanti bersama oppa suho biar kami cepat punya ponakan"suruh lisa mudah membuat rose jennie dan jisoo tertawa pelan.

"oh iya eunnie apa kau tau kalau irene eunnie menyukai calon suaminya?"tanya jennie yang dibalas jisoo dengan gelengan kepala.

"aku tidak tau sama sekali"jawab jisoo.

"memang nya benar dia menyukai suho?"tanya jisoo.

"iya eunnie dia menyukai suho oppa aku diberitahu oleh kai karena waktu itu suho dan sehun pernah berkelahi gara gara sehun mengatakan kepada irene kalau suho menyukainya"jawab jennie jelas.

Dating Scandal(SuhoJisoo) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang