•DS•26(baik sekali)

1.2K 80 16
                                    

•••

"kajja soo-yaa kita pulang"ajak suho yang baru masuk dikamar rawat jisoo sambil membawa kursi roda.

"wae?untuk apa kau membawa kursi roda eoh?"tanya jisoo.

"tentu saja untukmu soo-yaa"jawab suho.

"tidak perlu pakai kursi roda sayang aku masih bisa berjalan"ucap jisoo.

"tidak menerima penokakan soo-yaa ayo naik"balas suho kemudian memegang kedua tangan jisoo untuk membantu jisoo duduk di kursi roda itu.

jisoo hanya pasrah dan kemudian duduk dikursi itu lalu suho mendorong kursi itu menuju ke parkiran.

dalam mobil

"suho-shii"panggil jisoo.

"nee...kenapa sayang?kau lapar? "tanya suho masih fokus dengan nyetir mobilnya.

"ani..."jawab jisoo.

"kau ingin kedorm blackpink?"tanya nya lagi.

"ani..."jawab jisoo setelah menggelengkan kepalanya.

"oh kau ingin ayam pastinya kan"yakin suho.

"bukan juga"elak jisoo.

"lalu kau ingin apa?"tanya suho bingung sebenarnya mau apa wanita ini. 

"aku ingin mengunjungi irene"jawab jisoo membuat suho kaget mendengar nya.

"untuk apa mengunjunginya?"tanya suho kembali.

"ada sesuatu yang ingin aku sampaikan padanya"jawab jisoo membuat suho menyeritkan dahinya.

"sesuatu apa?"tanya suho lagi.

"adalah kau pasti tau nanti jadi langsung saja kita ketempatnya sekarang"jawab jisoo yang dibalas suho dengan hembusan nafas pasrah.

sekitar 15 menit menit akhirnya mereka sampai disana...

"aku tidak usah pake kursi roda aku masih bisa jalan dengan kakiku"ucap jisoo kemudian keluar dari mobil itu.

"terserah mu lah sayang"balas suho kemudian ikut keluar menyusul jisoo.

"panggilkan irene sekarang"ucap suho pada salah satu polisi disana.

"wae kenapa kau tidak sopan sekali pada polisi itu"ucap jisoo tidak suka dengan kelakukan suho kepada polisi itu yang tidak sopan

"dia temanku waktu sma jadi aku sudah aku sudah akrab kepadanya"balas suho yang hanya dibalas jisoo dengan be oh ria.

"jisoo-yaa"panggil irene yang tengah bersama polisi teman suho itu.

"irene bagaimana kabarmu disini?"tanya jisoo pada saat irene sudah berada didepannya.

"baik,soo-yaa aku mohon maafkan aku dan bebaskan aku dari sini soo-yaa aku tidak tega dengan keadaan keluarga ku sekarang mereka masih membutuhkanku masa depanku masih panjang soo-yaa aku mohon"ucap irene sambil memegang kedua tangan jisoo.

"cih apakah dulu kau memikirkan masa depan jisoo hah?pada saat kau ingin mencoba membunuhnya?tidak kan"ucap suho kesal.

"soo-yaa aku mohon kepadamu aku mohon aku tau aku salah soo-yaa kumohon bebaskan aku dari sini"ucap irene sambil menahan air matanya.

"iya iya aku pasti akan melepaskanmu dari sini secepat nya aku janji padamu"balas jisoo membuat irene tersenyum.

"ehh tidak bisa begitu soo-yaa"ucap suho tidak terima.

Dating Scandal(SuhoJisoo) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang