•DS•03(berita buruk)

3K 169 10
                                    

•••

siang ini sedang berlangsung rapat di sm entertaiment yang di hadiri oleh lee sooman,suho,irene dan beberapa staf yang penting.

jujur irene maupun suho bingung mengapa di rapat siang ini hanya mereka berdua saja yang di undang sedangkan idol lain tidak.

"saya sengaja hanya memanggil kalian berdua di rapat ini,karna saya ingin memberi tahu kalian perihal sesuatu yang bersangkutan dengan kalian berdua"ucap lee sooman kepada irene dan suho membuat mereka berdua penasaran perihal apa yang bersangkutan dengan mereka berdua.

"perihal apa ya seonsaengnim?"tanya irene lembut.

"saya ingin kalian berpura pura menjadi sepasang kekasih di depan publik"jawab lee sooman yang membuat irene maupun suho kaget.

dengan sigap suho membantah.

"mengapa seperti itu sangjangnim ada apa?"tanya suho bingung.

"karna perusahaan kita mengalami penurunan saham drastis jadi ketika agensi mengeluarkan berita bahwa kalian berdua pacaran pasti saham kita akan menaik lagi karna banyak yang menyukai jika kalian berdua pacaran karna kalian sangat cocok"jawab lee sooman jelas.

"tapi jika saya tidak setuju bagaimana?"tanya suho ia pasti tidak setuju karna ia memiliki kekasih bagaimana reaksi kekasihnya nanti ketika mendengar berita ini di publishkan.

"mau tidak mau kalian harus setuju ini demi perusahaan kita kalian tidak mau kan perusahaan kita bangkrut cuma karna keegoisan kalian"jawab lee sooman yang membuat leader exo itu kesal dan berkata...

"kami yang egois?apa tidak salah sangjangnim yang egois sangjangnim hanya memikirkan perusahaan saja tidak dengan perasaan kami"bantah suho tegas.

"kau mengapa membantah suho apakah kau memiliki kekasih diluar sana makanya kau tidak mau mengikuti perintahku?"tanya lee sooman.

pertanyaan lee sooman berhasil membuat suho yang tadi berdiri langsung duduk ingin sekali dia jujur dan mengatakan bahwa ia memiliki kekasih tapi itu tidak boleh terjadi bisa bisa dia dan jisoo akan di paksa putus seperti yang meraka lakukan kepada jennie dan kai waktu lalu.

"irene saja tidak protes,kenapa kau yang protes suho,tidak biasanya kau membantah ucapanku"lanjut lee sooman yang tidak dihiraukan suho.

"aku tidak mau mendengar alasan penolakan yang keluar dari mulutmu suho jadi mau tidak mau kalian berdua harus mau... "

"ini demi agensi kita karna aku yakin ketika berita itu keluar itu akan menjadi trending ke 1 di berbagai negara dan itu sangat menguntungkan untuk kita jadi besok aku akan mengeluarkan beritanya dan kalian mulai dari hari ini tidak boleh menggunakan handphone agar kalian tidak melihat komentar komentar yang tidak menyukai hubungan kalian dan para anggota kalian juga tidak di perbolehkan menggunakan handphone untuk menjauhi kenakalan kalian yang masih ingin melihat berita itu besok"Lanjut lee sooman tegas kepada irene dan suho.

suho pun pergi dari ruang rapat tanpa mengucapkan sepatah kata pun.

•••

"aku tau berat untuk mu suho tapi kami tidak bisa berbuat apa apa untuk membantumu kami juga sangat ditekan oleh si tua bangka itu"ucap kai kepada leadernya itu yang sangat kacau kondisinya sekarang.

"aku bingung kai aku harus bagaimana sekarang ini sudah jam 11 malam dan besok pagi berita nya suda keluar bagaimana dengan jisoo nanti jika dia mengetahui berita itu sedangkan aku tidak bisa memberitahunya terlebih dahulu"balas suho sambil sesekali menumbuk numbuk dinding drom mereka.

Dating Scandal(SuhoJisoo) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang