•DS•13(teman macam apa dia)

1.6K 119 5
                                    

•••

brak...

suho menendang pintu drom keras membuat seisi ruangan tersebut kaget.

"hei...hyung apa kau gila hah"ucap baekhyun kesal karna aktifitas baca bukunya terganggung karna suho menendang pintu drom dengan keras.

"mana sehun hah?"tanya suho dengan wajah yang memerah karna sedari tadi sudah menahan emosinya.

"memangnya ada apa hyung"tanya chen sambil mengunyah snacknya

"iya ada apa?kenapa kau setelah menendang pintu itu keras lalu kau mencari sehun ada apa memangnya?"kini chanyeol yang bertanya.

"kalian jangan banyak tanya jawab saja dimana si bajingan itu"ucap suho kesal membuat chanyeol baekhyun dan chen kaget dengan ucapan bajingan nya itu.

"kami tidak tahu seh-"ucap baekhyun terpotong.

"aku disini kenapa?"tanya sehun tanpa merasa bersalah.

suho yang melihat sehun di ambang pintu langsung menarik kerah baju sehun kemudian menghantam wajah sehun berkali kali hingga terdengar suara

bugh...

bugh...

bugh...

"apa apaan kau hah"ucap sehun setelah berhasil melepaskan cengkraman tangan suho di kerah bajunya.

"kau jangan pura pura bodoh sialan"balas suho kemudian menghantam muka sehun lagi.

sehun yang tidak terima dipukul terus menerus pun akhirnya membalas hingga terjadi lah mukul memukul yang di lakukan sehun dan suho.

chanyeol baekhyun dan chen yang merasa mereka sudah melewati batas pun langsung memisahkan mereka berdua.

chanyeol dan baekhyun menarik suho dan chen menarik sehun.

"kenapa kalian menarikku hah?aku ingin memberikan si bajingan ini pelajaran"ucap suho kesal karna aksinya di tahan oleh chanyeol dan baekhyun.

"sebenarnya ada apa hyung?kenapa kau memukuli sehun seperti ini?"tanya baekhyun bingung.

"kalian tanya saja kepada si bajingan itu apa yang ia katakan kepada irene sampai irene berpikiran aku mencintainya dan tidak mencintai jisoo lagi seee-"ucap suho terhenti.

"hingga kekasih yang sangat ku cintai itu memutuskan ku dan pastinya dia sangat membenci ku sekarang karna ulah si bajingan itu"lanjut suho dengan mata yang merah karna menahan air matanya dan tidak hiraukan darah yang keluar dari ujung bibirnya tapi ia tetap menatap mata sehun tajam.

"kenapa kau lakukan itu sehun-shii?"tanya chen kepada maknae exo itu.

"apa kau gila sehun?"kali ini chanyeol yang bertanya.

"kurasa ia tak waras"ucap baekhyun.

"IYA AKU MEMANG GILA DAN TIDAK WARAS SEPERTI APA YANG KALIAN KATAKAN,AKU MELAKUKAN ITU SEMUA KARNA AKU IRI PADAMU SUHO KAU BISA MENDAPATKAN APA YANG KAU MAU DAN KAU SANGAT DI PERLAKUKAN ISTIMEWA OLEH SEONSAENGNIM SEHINGGA KAU RILIS LAGU SOLO DAN YANG LEBIH MEMBUAT AKU SANGAT IRI PADAMU ADALAH KARNA KAU DICINTAI OLEH WANITA YANG AKU CINTAI"ucap sehun keras.

"dan asal kau tahu suho akulah yang menyuruh seonsaengnim untuk membuat berita kau dan irene berpacaran agar jisoo memutuskan mu namun apa tidak juga jisoo memutuskanmu hingga akhirnya aku mengarang cerita kepada irene agar irene menyukai mu dan kau juga menyukainya dan pasti nya itu akan membuat jisoo memutuskanmu sekaligus membenci mu dan akhirnya rencana ku berhasil"lanjut sehun sambil menunjukkan smriknya kesuho.

Dating Scandal(SuhoJisoo) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang