•DS•18(breaking news)

2K 109 7
                                    


•••

"jadi kau suho ingin memutuskan kontrak dengan agensiku?"tanya lee sooman.

"kau serius?"tanyanya lagi masih tidak percaya yang dibalas suho dengan anggukkan.

"tentu saja serius karna hidup anak saya tidak akan bisa di atur atur lagi oleh siapa pun"jawab appa suho.

"tapi suho kamu sangat penting di agensi ini apa kamu tidak ingin berpikir dahulu"ucap lee sooman lagi sambil menyentuh satu tangan suho.

"sudah seonsaengnim sudah saya pikirkan ini matang matang dan ini sudah keputusan saya"balas suho.

"baiklah jika itu sudah keputusan kamu saya dukung"ucap lee sooman pasrah.

"tanda tangan disini!"suruh lee sooman setelah memberikan berkas perputusan kontrak dengan agensi yang sudah 13 tahun bersamanya.

tangan suho bergetar pada saat menanda tangani surat itu dan sambil menahan air matanya agar tidak keluar dari tempat nya.

tidak apa apa suho ini demi masa depan mu dan jisoo-batin suho.

•••

"soo-yaa kamu yakin dengan ini?"tanya yang hyun suk.

"nee seonsaengnim"jawab jisoo setelah menganggukkan kepalanya.

"kamu tau kan soo-yaa posisi kami di agensi kita ini sangat penting kamu idol sekaligus model dan mc yang hebat apa kamu tidak menyesal nantinya?"tanya yang hyun suk.

"saya berharap saya tidak menyesal"jawab jisoo sambil tersenyum.

"soo-yaa sejujurnya seonsaengnim mu ini berat untuk melepasmu tapi seonsaengnim tidak bisa memaksa mu untuk terus diagensi ini"ucap yang hyun suk membuat jisoo hampir menangis.

"gamsahabnida tuan telah menerima keputusan anak saya"ucap appa jisoo.

"baiklah soo-yaa silahkan tanda tangani disini!"Suruh yang hyun syuk setelah mengarahkan berkas perputusan kontrak didepan jisoo.

jisoo langsung menandatanganinya tanpa ragu.

"jangan lupa soo-yaa undang seonsaengnim diacara pernikahanmu nanti"ucap yang hyun suk yang dibalas jisoo dengan anggukkan+senyuman.

•••

(BREAKING NEWS)
EXO'suho dan BLACPINK'Jisoo memutuskan kontrak dengan agensi mereka berdua di konfirmasi dari SM entertaiment dan YG entertaiment bahwa mereka berdua ingin menikah di waktu dekat.

jisoocantik54:ternyata ini pasangan aslinya uhhh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

jisoocantik54:ternyata ini pasangan aslinya uhhh...

blinkforever:pasangan yang cocok😚❤

irene08:terus irene gimana dong suho?

jimintinggiii_:ehh iya jimin gimana juga jisoo?

Dating Scandal(SuhoJisoo) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang