•••
(BREAKING NEWS)
DISPATCH berhasil mendapatkan berita bahwa BTS'Jimin dan BLACKPINK'Jisoo berkencan berdua di salah satu restoran korea selatan.(ini salah satu foto yang di dapatkan)
jiminjisoo54:akhirnya jadi kenyaataan😍😌
armyblink:pasangan yang cocok cantik dan tampan😊❤
jiminnayeon:kapalku hancur😫😢
seokjinjihyo76:oppa ku sudah milik eunnie jisoo😌😭
salsabil65:pasangan yang tidak disangka sangka
jimintaehyung760:aku sih ikhlas aja kalo cewenya cantik kayak jisoo wkwk
jenniejimin65:kapalku kandas lagi😔
suhoirene543:setelah berita irene dan suho keluar berita ini lagi hehe
armyylove:kita memiliki dua pasangan yang cocok😍❤
exolarmyy65:suho&irene-jimin&jisoo wah sangat cocok❤
armyblink634:kami mendukung kalian❤😘
xxx....
•••
yang hyun suk(selaku ceo YG entertaiment)yang membaca berita tadi sangat senang karna menjadi trending pertama diberbagai negara bahkan melewati pasangan yang 3 hari lalu di beritakan.
ia dan hitman(selaku ceo big hit entertaiment)sangat bahagia mereka sangat banyak di untungkan maka dari itu mereka langsung mengadakan rapat di gedung big hit entertaiment.
skip....
sekarang jisoo dan yang hyun suk tengah berjalan memasuki gedung big hit entertaiment sedari tadi jisoo sangat risih ia banyak sekali di potret oleh para wartawan dan di tanya tanya mengenai hubungannya dengan jimin.
sesampai di dalam gedung mereka berdua memasuki sebuah ruangan yang pastinya ruangan rapat siang ini disana sudah ada hitman dan jimin yang tengah menunggu mereka.
"annyeonghaseyo seonsaengnim"sapa jisoo setelah menundukkan sedikit tubuhnya.
"annyeong juga soo-yaa,kau lebih cantik dari yang aku liat di tv ternyata"ucapnya membuat jisoo malu kemudian tersenyum kecil.
"apa kabar yang hyun suk,silahkan duduk kau juga soo-yaa ayo duduk"ucap hitman yang dibalas anggukan oleh yang hyun suk kemudian yang hyun suk duduk disebelah hitman dan jisoo ikut duduk di sebelah yang hyun suk.
"soo-yaa kau duduk disebelah jimin saja"ucapnya yang dibalas jisoo dengan anggukkan kemudian jisoo beralih kesebelah jimin.
"langsung di mulai saja ya jadi begini kalian kan sudah tau apa yang terjadi di luar sana saya mau pun tuan yang hyun suk tidak melarang kalian untuk pacaran bahkan dengan adanya berita kalian ini sangat menguntungkan bagi kami"ucap hitman jelas membuat jisoo bing
"ani seonsaengnim,saya dan jimin oppa tidak pernah menjalin hubungan apa apa"bantah jisoo yang membuat hitman dan yang hyun suk kaget tidak percaya.
"lalu bagaimana dengan foto yang beredar?"tanya hitman kepada jisoo.
"ah foto itu didapat waktu kemarin pada saat saya dan jimin oppa makan di salah satu restaurant mall tapi bukan berarti kami pergi berkencan kemarin itu oppa jimin menolong saya dirumah sakit dan mengantar saya pulang tapi suster berpesan kepada saya untuk mengisi perut dahulu sebelum pulang agar kondisi saya membaik maka dari itu kami singgah ke restaurant dahulu"ucap jisoo jelas dengan kaki gemetar.
hitman dan yang hyun suk hanya diam coba mencerna perkataan jisoo apakah jisoo jujur atau berbohong kepada meraka berdua.
"soo-yaa aku sudah coba menjelaskan pada seonsaengnim tadi sebelum kalian sampai disini tapi dia berpikir aku berbohong padanya"bisik jimin ditelinga jisoo membuat jisoo kaget dan bingung harus apa sekarang.
"lalu kita harus bagaimana?"bisik jisoo pelan.
"aku juga tidak tau bahkan aku sudah berkata jujur tetapi dia tidak percaya sama sekali"jawab jimin membuat jisoo menjatuhkan kepalanya di meja besi itu.
"aku tau kalian berbohong kepada kami hanya karna kalian tidak mau hubungan kalian berakhir karna ini"ucap yang hyun suk kemudian tertawa bersama hitman.
"betul itu tadi juga jimin mengatakan hal itu kepadaku aku yakin pasti tadi malam kalian suda membuat alasan itu kan"balas hitman kemudian tertawa kecil sambil menepuk bahu jimin pelan membuat jimin kaget dan hanya tersenyum kecil.
"sudah lah intinya saya hanya ingin kalian melanjutkan hubungan kalian dan yang harus kalian tahu kami berdua tidak ada niat untuk memutuskan hubungan kalian dan kau jimin bisa keluar bersama jisoo bawa dia berjalan disekitar sekitar sini tapi jangan keluar gedung karna aku akan mengadakan rapat bersama tuan yang hyun suk disini"ucap hitman jelas yang dibalas jisoo dan jimin anggukan.
"jangan pulang duluan soo-yaa kita nanti pulang bersama ada yang mau diperbincangkan"ucap yang hyun suk.
"nee seonsaengnim kalau begitu annyeong"ucap jisoo kepada hitman dan yang hyun suk kemudian keluar ruangan tersebut bersama jimin.
selanjutnya...
(bonus buat jimsoo shipper juga hehe)
by:𝓪𝓵𝔂𝓪'𝓷𝓾𝓻 𝓯𝓪𝓭𝓵𝓲𝓪 𝓼𝓪𝓫𝓻𝓲𝓷𝓪 𝓹𝓾𝓽𝓻𝓲 𝓿𝓲𝓮𝓵𝓪
KAMU SEDANG MEMBACA
Dating Scandal(SuhoJisoo)
FantasyHigh Rank #1 in blackexo (050520) High Rank #1 in jiho (130520) High Rank #1 in kimcouple (230420) ketika leader exo yaitu kim jun myeon atau suho yang memutuskan kontrak dengan sm entertaiment karena ingin melanjutkan hidup dengan kekasih yang sang...