jisoo kaget dengan ucapan suho apakah lelaki ini bercanda?namun tidak mungkin lelaki ini juga memberikan ia cincin.
"kau serius suho-shii?"tanya jisoo sambil menatap mata lelaki itu dalam dalam suho hanya mengangguk kan kepalanya dengan senyum yang terukir di bibirnya.
"soo-yaa kenapa diam saja?jawab sayang"ucap eomma jisoo karena melihat anak perempuannya itu diam saja sedari tadi.
"ah nee...aku mau"balas jisoo sambil tersenyum menatap suho.
suho pun langsung memasangkan satu cincin di jari manis jisoo dan jisoo memasangkan suho satu cincin satunya di jari manis suho.
"gomawo soo-yaa"ucap suho sambil tersenyum bahagia menatap calon istrinya itu.
"berarti kalian sudah tunangan bukan?"tanya appa jisoo yang dibalas suho dan jisoo anggukkan.
"untuk merayakan ini ayo kita makan bersama tadi eomma sempat banyak masak karna teman teman eomma katanya mau arisan disini tapi gagal jadi makanan nya bisa kita yang makan sekalian untuk merayakan tunangan kalian"ajak eomma jisoo.
"ah benar sekali bagaimana kalau kau nginap disini saja suho-shii dan besok pagi kita sama sama kerumah mu untuk membicarakan acara pernikahan kalian"ucap appa jisoo yang dibalas suho dengan anggukkan+senyuman.
kemudian suho jisoo appa jisoo dan eomma jisoo menuju ke ruang makan untuk merayakan jadinya tunangan jisoo dan suho.
•••
malam pun tiba setelah suho,jisoo,eomma jisoo dan appa jisoo menonton tv bersama mereka berdua memutuskan untuk istirahat dikamar jisoo.
eomma dan appa jisoo mengizinkan suho dan jisoo tidur bersama karena sudah tunangan jadi boleh boleh saja jika tidur berdua dalam 1 kamar.
"aku mandi dulu kau istirahat saja"ucap jisoo sambil mengambil piyama bulan bintang nya di lemari kaca.
"aish aku ingin mandi juga aku tidak bisa tidur jika tidak mandi malam dulu"balas suho setelah duduk di ranjang jisoo.
"kau membawa pakaian tidak?"tanya jisoo yang dibalas lelaki itu dengan gelengan kepala.
"lalu kau ingin pakai apa suho-shii?"tanya jisoo.
"pakai pakaian ini saja"jawab suho sambil melihat kemejanya kemudian menoleh kearah jisoo.
"arresoo..."ucap jisoo pasrah kemudian pergi ke kamar mandi yang ada dikamarnya dan meninggalkan suho di ranjangnya.
suho memperhatikan isi kamar jisoo banyak foto jisoo di pajang di dinding dan di atas meja.
"suho-shii"panggil seseorang yang mengejutkan suho.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dating Scandal(SuhoJisoo)
FantasyHigh Rank #1 in blackexo (050520) High Rank #1 in jiho (130520) High Rank #1 in kimcouple (230420) ketika leader exo yaitu kim jun myeon atau suho yang memutuskan kontrak dengan sm entertaiment karena ingin melanjutkan hidup dengan kekasih yang sang...