•DS•04(tidak sadarkan diri)

2.5K 175 2
                                    

•••

sudah hampir tiga hari jisoo tidak ada keluar kamar bahkan ia tidak makan dan minum sedikitpun dan yang lebih parahnya lagi sudah tiga hari juga suho belum menghubungi jisoo.

hampir setiap jam jennie lisa dan rose membawa kan makanan untuk jisoo namun tetap saja jisoo tidak makan dan biarpun mereka meninggalkan makanan itu di meja dekat ranjang jisoo pun tetap jisoo tidak memakanya.

selama tiga hari itu juga jisoo hanya berbaring di ranjangnya dan sesekali dia menangis karena terus menerus membaca tentang berita 3 hari yang lalu itu.

"eunnie aku mohon makan lah"ucap lisa setelah meletakkan makanan dimeja samping ranjang jisoo.

tidak ada jawaban dari jisoo

"bagaimana lis ada perubahan?"tanya jennie yang baru saja datang dan ikut berdiri disebelah lisa.

"ani"jawab lisa lirih.

"tapi kenapa jisoo tidak berubah posisinya sejak sejam yang lalu kita kesini"tanya jennie bingung kemudian membalikkan tubuh jisoo.

dan...

ternyata...

jisoo...

tidak sadarkan diri.

lisa dan jennie sangat panik mereka mencoba menyadar kan jisoo dengan cara menggerak gerakkan tubuhnya dan sesekali menepuk nepuk pipi eunnienya itu.

"roseeeeee"teriak jennie nyaring.

"iya eunnie"jawab rose yang baru saja datang dan kaget melihat jisoo.

"eunnie jisoo kenapa?ada apa dengannya?"tanya rose khawatir.

"dia tidak sadar kan diri cepat hubungi ambulan sekarang"jawab jennie sangat panik.

setelah hampir 5 menit ambulan pun datang dan membawa jisoo menuju kerumah sakit.

•••

(BREAKING NEWS)
Blackpink'JISOO dikabarkan tidak sadarkan diri dan di bawa kerumah sakit setelah di konfirmasi kepada yang hyun suk ternyata artis idol cantik itu mengalami depresi berat dan tidak ada memakan sedikit makanan pun selama kurang lebih 3 hari terakhir ini.

jisoo566:eunnie ku kenapa?😭😢

blink78:soo yaa ku kenapa ini😭

jisoojin:cepat sembuh jisoo😫😔

blinkarmy:kenapa jisoo bisa depresi ya?

irenejisoo45:kenapa kejadian nya tiga hari yang lalu tepat kabar irene dan suho pacaran ya?🤔🤔

irenesehun:ahh iya jangan jangan...

lisaaacutee:jangan jangan depresi karena itu?

nayeon566:saya mencium aroma aroma pengkhianatan yang telah dilakukan suho

eunhajimin:aku sangat bingungg🙄

rosechanyeol677:aku yakin ada hubungannya dengan irene dan suho

blinkforever:intinya semoga soo yaa cepat sembuh😘❤

"hyungggg"teriak sehun dan baekhyun bersamaan memanggil leader exo itu setelah membaca berita mengenai kekasih hyungnya itu dari handphone yang baru mereka beli sejam yang lalu.

"ada apa?"tanya suho.

"kau lihat ini,,baca juga"suruh sehun setelah menyerahkan handphone nya yang tertera berita duka untuk suho.

Dating Scandal(SuhoJisoo) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang