Something always brings me back to you. And never takes too long,
no matter what I say or do,
I'll still feel you here till the moment you're goneMinggu. Definisi kebebasan. Setelah seminggu bergulat dengan buku dan sekolah, bukannya ini waktu yang tepat untuk hibernasi? Tidur seharian tanpa melakukan apapun. Sepertinya pilihan yang bagus.
"Junaaaaaaaa." Suara yang memekikkan telinga itu sukses mengusik Juna dari dunia mimpinya yang indah.
Brakkk
Pintu terbuka lebar. Terdorong oleh kekuatan supranatural. Superhero maksudnya. Juna terkesiap. Ia duduk di atas ranjang sembari mengerjapkan kedua matanya kaget.
"Sayang, bangun. Anter mama sama papa ya?" Vanna berteriak dengan memainkan lengan Juna.
"Kemana?" Juna menggaruk rambutnya yang terasa gatal, masih dengan muka bantal yang sebenarnya, mempesona.
"Ke bandara. Mama sama papa harus pergi ke Dubai. Ada kolega bisnis papa yang ngajak kerja sama baru." Jelas Vanna.
"Supir aja. Juna males." Juna menarik selimutnya agar menutupi seluruh badan atletis miliknya.
"Sekalian kamu jemput Anna. Udah cepet." Vanna semakin menarik narik tangan Juna, menyeret Juna untuk melangkahkan kaki ke kamar mandi.
Beberapa menit berlalu, Juna yang telah siap dengan kunci mobil di tangannya kini menuruni tangga dan melangkahkan kakinya keruang tamu. Disana sudah terdapat kedua orang tuanya yang sedang mengobrol santai dan dengan dua koper besar disisinya.
"Jangan lupa jemput Anna. Antar dia ke apartement Cidexx."
Juna hanya mengangguk angguk tanpa berniat menjawab. Ia melakangkahkan kakinya kearah mobil Porsche Cayenne Turbo-S milik keluarganya, yang lalu diikuti kedua oleh orang tuanya.
Perjalanan dari rumah keluarga Juna menuju bandara memerlukan waktu sekitar tiga puluh menit. Dan waktu saat ini menunjukkan pukul 09.05, sementara kedua orang tua Juna telah pergi menuju pesawat yang akan membawa mereka menuju Dubai, karna pesawat mereka akan berangkat pukul 09.15 pagi ini.
Masih ada sepuluh tersisa hingga pesawat dengan penerbangan Australia-Indonesia yang membawa Anna sampai. Juna yang merasa bosan kini mencoba menyibukkan diri dengan berkutat pada ponsel genggamnya.
Ia membuka aplikasi instagram dan melihat post teratas dari home account miliknya adalah foto Sandra sedang menopang dagu dengan kedua tangannya. Terlihat jika Sandra cemberut dan memejamkan mata pada foto tersebut.
Cassandra.Carl "Tidak ingin melepas. Juga tidak merengkuh. Hanya berdiam diri dengan bayang bayang semu. Akan indahnya cerita ini."
2.056 like
127 commentGavinAlvarel I'll be there princess❤
8 minute ago.Juna tersenyum sinis. Ia menutup aplikasi instagram miliknya. Kemudian ia mengedarkan pandangannya ke segala penjuru bandara. Hingga matanya menangkap seorang wanita dengan rambut coklat gelap tercepol keatas. Baju putih berlengan panjang yang memperlihatkan perut rata gadis tersebut, dipadukan oleh hotpans jeans biru yang melekat pada kaki jenjangnya. Mata mereka bertabrakan, hingga...
"Junaaaaa." Gadis tersebut menghambur kepelukan Juna. Juna membalas memeluk Anna. Juna menghirup wangi khas Anna yang ia sangat rindukan selama tiga tahun terakhir. Merindukan cinta pertamanya.
"I miss you so much." Anna melepaskan pelukannya dan mencebikkan bibirnya, cemberut. Juna terkekeh kecil. Ternyata setelah tiga tahun tidak bertemu, Juna tetap menyukai tingkah Anna.
KAMU SEDANG MEMBACA
Amour Et Histoire [COMPLETE]
Storie d'amoreCassandra Caroline merupakan gadis yang terkebelakang dalam urusan otak dan hati. Ia pernah menaruh hati pada seseorang yang dibencinya, Juna Alvaro, seorang pria berketurunan Australi-Indonesia yang notabene adalah senior disekolahnya yang hanya me...