13

1K 90 4
                                    

"kurang ajar, dia ibuku. Berani sekali kau bilang ibuku jalang. Dasar brengsek"

".....?"

Brug

Brug

" sekarang aku tahu, jadi yg sering kau bilang mantanmu itu ibuku"

"apa...?"

Brug

"kau pria brengsek yg memutuskan ibuku tanpa tau kesalahannya, yg membuat ibuku bersedih, kurang ajar kau"

"maksudmu? Akhh sakit goblok"

Kris tak menghiraukan pertanyaan chanyeol, laki laki itu berlari keluar memgejarku

Chanyeol hanya menatap bingung, mukanya penuh dengan luka di hajar kris bahkan bibirnya robek oleh hantaman kris. Chanyeol di bantu berdiri oleh kai dan kyungso

"oppa, oppa tak pa pa?" kyungso kawatir

Chanyeol menatap kai dengan penuh tanya

"dia mammyku tuan, mammt kami"

"apa?"

Kai memapah chanyeol memasuki kantornya "tolong jelaskan, aku tak mengerti"

"byun baekhyun adalah mammyku dan kris hyung, apakah tuan tak menyadari marga kami?"

tamparan telak seperti di dapat chanyeol, ah ya byun baekhyun, byun kris, byun kai marga mereka sama kenapa chanyeol baru menyadarinya?

"ta tapi?"

"mammyku mempunyai 5 orang anak, 2 pria adalah kami dan sisanya perempuan"

"aku masih bingung baekhyunie masih berumur 20 th, bagaimana bisa mempunyai anak usia 25 th yg benar saja, itu tidak mungkin"

"saya mengerti tuan tak percaya, awalnya kris hyung adalah anak adopsi almarhum ibu byun atas keinginan mammy, tapi setelah ibu byun meninggal mammy ingin jadi ibu dari hyung, selanjutnya mammy menemukan 2 unnie saya, lalu saya dan 1 adik perempuan kami, sejak awal mammy tak mau menganggap kami saudara, tapi mammy menempatkan diri menjadi ibu kami, jangan di kira usianya bersikap seusianya, tidak mammy seperti ibu yang benar benar ibu bagi kami, jadi tolong jangan sebut ibu kami jalang"

"bagimana dengan laki laki tua yg pernah kulihat di sekitar rumah makan kalian, meraka berpelukan"

"laki laki tua botak dengan perut gendutnya?"

"ne"

"itu tetangga kami yg sudah kami anggap seperti keluarga"

"bagaimana dengan pria baruh baya yg mengantarnya kerumah sakit?"

"rumah sakit?" kai langsung teringat saat dirinya menemukan mammynya pingsan di ruang makan "ah itu, itu sopir taxi yg saya mintai tolong mengangkat mammy, mammy pingsan saat itu"

Runtuh sudah ego chanyeol, dia jatuh terduduk, jadi praduganya selama ini salah, jadi keputusan memutuskannya selama ini juga salah. Chanyeol menunduk lemah












Dia menyesal







Kyungso yg mendengar sejak awal ikut syock, wanita baik yg di temuinya di pesta pernikahan itu ternyata kekasih kakaknya.....dulu.

Wanita yg selalu di puja oleh kakaknya dan sering di ceritakannya lewat telp ataupun sms












Wanita yg membuat hati kakaknya kembali hidup setelah terpuruk dari cinta pertamanya










"oppa"























"aku, aku masih mencintainya khyungie, bagaimana ini? Aku harus mendapatkannya kembali"














"tapi oppa. Bagaimana dengan wendi?"

.
.
.
.
.
.
.
.















Tbc

Mammy BaekTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang