Setibanya dirumah mereka semua melongo karena rumah bak istana. Inikah yang akan mereka tinggali? Wow.
Mereka masuk menuju pekarangan rumah. Ada satpam yang berjaga juga disana pastilah aman.
"Ini beneran rumahnya kak? Gede bangett" tanyanya sambil mengitari rumah bak istana tersebut.
"iya bener kok. Gede banget yaaa" ujar Taeyong.
"KAKKK! KAMARNYA ADA 15 MASAAA SAMA YANG DILUAR" teriak Jisung dan Chenle histeris setelah mereka mengitari rumah dan menghitung kamar yang ada.
"beneran Sung? Ada 15?" tanya Jeno memastikan. Yang lain masih mengitari rumah tersebut.
"semuanya kumpul dulu sini" ajak Taeil.
Setelah diperintahkan mereka semua duduk manis di ruang tengah.
"jadi,kita bagi kamar semua yaa,ada yanng sendiri,berdua,sama bertiga" jelas Taeil.
Mereka semua mendengarkan pembagian kamar yang sudah diatur oleh Taeil.
***
Jadi setelah pembagian kamar,mereka langsung menuju kamar masing masing dan menata barang milik mereka sendiri.Pembagian kamar:
Lt.1
1. Doyoung
1. Johhny
2. Haechan1. Jaehyun
1.Taeyong
Lt.2
1. Mark
1. Taeil
2. Jungwoo1. Yuta
1. Rara
Dan 1 kamar mandi.
Ada juga kamar di dekat kolam renang. Ada 2 lt. Lt.1:
1. Kamar tamu
1. Jeno
2. Chenle
3. Jaemin1. Renjun
2. JisungLt.2
1. Kun
1. Xiaojun
2. Hendery1. Lukas
2. Winwin1. Ten
2. Yangyang
*untuk WayV aku belum tau gimana lanjutannya karena aku mau fokus sm yg 18 memb dlu yaa*Setelah membereskan barang barang,Rara turun karena merasa bosan. Tak ada hal yang bisa ia lakukan.
Kemudian ia melihat sekeliling,tak ada siapapun mungkin masih menata baju dan segala macam di kamar masing masing.
Karena itu,ia menuju kamar paling dekat dari dapur,ia mengetok dan masuk. Oh,ternyata kamar Doyoung.
"kenapa Ra? Uda selesai beres beresnya?" tanya Doyoung masi sambil merapihkan kamarnya dan menata baju.
Rara duduk diatas kasur empuk milik Doyoung sambil melihat sekeliling. Kemudian ia menghela nafas. Doyoung yang mendengar itu berhenti melakukan aktivitasnya dan menghampiri Rara.
"kamu kenapa?" tanya Doyoung.
Yang ditanya hanya diam menunduk dan mengayunkan kakinya. Pemandangan itu membuat Doyoung merasa gemas.
"kak bosennnn" rengeknya kepada Doyoung.
Dengan kekehan singkat,Doyoung kemudian berdiri dan mengambil sesuatu kemudian memasangnya.
Rara hanya diam melihat apa yang dilakukan Doyoung.
"selesai" gumam Doyoung.
"kak ngapain?"
"nih,kamu nonton film aja kalo bosen,kakak bawa proyektor buat nonton film ni jadi ga bosen" jelasnya.
"wah mau dong kak"
Setelah menyalakan dan memilih film,Rara hanya fokus menonton dan menonton sampai lupa waktu saking serunya.
Doyoung juga menemani Rara yang sedang menonton. Ia juga ikut menonton hingga lupa waktu. Hingga tak sadar Rara tertidur diatas kasur yang refleks memeluk Doyoung yang juga tidur di sampingnya.
Doyoung yang masih fokus dengan film pun kaget dengan tangan Rara diatas perutnya sekarang. Ia melirik Rara yang tertidur pulas dan menyelimutinya lalu mematikan filmnya.
Doyoung beranjak keluar dari kamar dengan perlahan agar Rara tidak terbangun.
Doyoung
Sebisa mungkin gue gak ngeluarin suara biar Rara gak bangun. Dia tidur pules banget gue kasian kalo dia bangun ntar.
Habis selamat bisa keluar gue lihat semua member lagi pada asik di depan TV nonton film gitu. Gue samperin.
"nonton apasih kalian? Asik sendiri" tanya gue karena mereka nonton serius banget kayak patung.
"ah ganggu aja lo. Oh btw habis dari mana? Rara juga gak keliatan" tanya Yuta masih sambil fokus sama film.
"oh tadi kita nonton drama di kamar gue,terus dia ketiduran yauda gue biarin" jawab gue bener kan?.
Mereka hanya oh oh aja dan lanjut nonton film. Gue juga ikut nimbrung walaupun gatau alurnya yauda si ikutin aja.
Normal
Merasa haus,Rara terbangun dan tidak mendapati sang empu kamar disana. Ia milirik jam diatas meja dekat kasur. Pukul 05.00 sore. Oh sudah berapa lama ia tidur.
Ia duduk sebentar kemudian keluar kamar dengan wajah khas bangun tidur. Dengan rambut berantakan,dan mata yang masih menyipit.
Ia mendapati semua kakaknya itu di ruang tengah menonton film ia tak menghiraukan ia menuju dapur untuk minum. Otomatis kakak kakaknya itu melihat Rara.
Saat hendak pergi ke kamar nya,Johhny memanggilnya.
"Ra,sini mau kemana?" katanya sambil mengayunkan tangannya yang berarti menyuruhnya mendekat. Dengan perlahan ia mendekat.
"Kenapa kak? Aku mau mandi dulu" tanyanya.
"iya sebentar,kamu besok bisa mulai sekolah,tadi papa kamu uda chat kakak besok bangun pagi dan siap siap ya" jelasnya,dibalas anggukan oleh gadis itu.
"kalian gak mandi? Ini uda sore loh" kata Rara mengingatkan.
"heum? Nanti dulu aja" jawab Johnny mewakili semuanya. Rara hanya mengangguk saja. Sebenarnya dia masi mengantuk tapi ia tak akan tidur lagi. Karena nanti malam pasti dia tak bisa tidur.
Rara masuk kedalam kamar nya dan menyiapkan baju tidurnya menggunakan baju tidur warna biru dengan gambar teddy bear dan celana pendek selaras.
Setelah mandi ia turun ke bawah karena dipanggil untuk makan. Ternyata mereka memesan online makanan. Mereka makan dengan tenang. Setelah itu Rara menuju kamar dan tidur karena besok ia harus sekolah. Iantak sabar.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Gimana gimanaa? Uda panjang kan? Uda? Ehe. Sebisa mungkin up cepet doakan saja yaaa. Vote yawww-,