06.45 A.M
"kak,ayo bangun makan dulu." Rara membangunkan Chenle pertama.
"eung... Iya"
"yaudh kalo udh mandi,habis itu turun makan ya? Aku mau bangunin yang lainnya dulu"
"iya"
Giliran kamar Jisung sekarang.
Pintunya gk dikunci jd Rara bisa masuk."kak Jisung bangun ayo makan dulu,udah pagi"
"nanti dulu ah" katanya sambil menarik selimutnya.
"ayo kak... Udah pagi ini nanti lagi tidurnya" kata Rara sambil menarik kembali selimut itu dan melipatnya.
"eunghhh yaudh sana aku mau mandi dulu"katanya masih setengah sadar dan langsung ke kamar mandi.
"kak,ayo bangun,sarapan" kata Rara sambil bangunin Renjun dan Jeno yang satu kamar.
"eunghhh iya" jawab Jeno sambil jalan ke kamar mandi.
"kak Renjun? Bangun yuk sarapan,mandi dulu tapi,yuk"
"iya iya"
Habis itu Rara ke kamar Jaemin.
"kak,bangun yuk,sarapan udah siang ini"
"bentar lagi ah masih ngantuk"katanya sambil membenarkan posisi tidurnya.
"ihh kak... Ayo bangun.... Kakkkkk" rengek Rara ke Jaemin.
"bentar aja deh ya 5 menit lg" pinta Jaemmin lg.
"KAKAK NA JAEMIN BANGUN ATAU AKU BAKAR SEMUA CD MINION KAKAK" teriak Rara ke Jaemin karena udah gemes sama Jaemin.
"e-eh jangan! Iy ini udah bangun" katanya langsung bangun
"yaudh cepetan mandi"
"ya ya ya"
Sekarang bangunin Mark."kak Mark,bangun yuk,mandi dulu habis itu sarapan"
"hah? Udah pagi? Yaudah aku mandi dulu" katanya sambil duduk.
"yaudah aku tunggu dibawah ya"
Tinggal Haechan.
"kak,bangun yuk,mandi habis itu sarapan ya"
"iya"
🍭🍭🍭
Semuanya udah ada di meja makan. Hari ini hari minggu jadi paginya free dulu.
"enak banget masakan kamu Ra" ujar Chenle.
"ehe makasih kak"
Setelah itu hening. Sampai selesai makan Rara bersihin sisa kotorannya dan yang lainnya pada nonton.
Waktu ngambilin piring bekas makan ada tangan yang tiba tiba ngambil piring kotor juga diasana.
"eh? Kak udah biar aku aja"
"udah gpp kamu pasti capek" katanya sembari senyum.
"makasih kak Renjun." ya yang membantu Rara itu Renjun,Huang Renjun,bias Rara di NCT Dream.
Selesai beberes,semuanya berkunpul diruang tengah dan mereka masih ada waktu sampai pukul 1 siang karena nanti para member akan latihan digedung SM.
"bosen nih... Enaknya ngapain ya?" tanya Jaemin sambil sender di sofa.
"jalan jalan?" usul Chenle.