36

4.7K 357 40
                                    

"hari ini bisa?" ucapan Leeteuk membuat Rara membelalakkan matanya. Lalu dengan semangat ia mengangguk.

"bisa,bisa bangett" ucap Rara kegirangan.

"eh yang lainnya boleh ga ni?" tanya Donghae membuat Rara melirik kearah kakak kakaknya.

Yang ditatap malah saling tatap satu sama lain. Taeil mengangguk. "boleh boleh aja sih" katanya.

"yesss" ucap Rara senang.

"girang banget sih?" ucap Mark. "ya gapapa".

***

Setelah tadi berbincang bincang mereka menuju rumah. Seperti kesepakatan tadi member Super Junior itu juga ikut. Mereka ingin lebih dekat dengan juniornya itu.

Setelah membutuhkan waktu beberapa menit mereka sampai. Para junior itu turun diikuti sang senior. Mereka melihat sekeliling rumah itu. Sangat besar.

"ayo masuk" ajak Taeyong semua mengangguk.

"yuhuu~kita pulang" ucap Haechan.

"eh uda pulang" ini Kun yang berbicara.

"RARAAA KANGENNN" ucap Chenle berteriak dan menghampiri Rara. "eh? Kak kenapa?" tanya Rara ketika Chenle lari kearahnya dan memeluknya.

"kangen" ucapnya. Rara merasa malu sekarang karena mereka tak sendiri. "kak udah,ada tamu kak" bisik Rara kepada Chenle. Lantas Chenle melapas pelukannya dan melihat siapa tamunya. Ia sempat terkejut kemudian ia memberi salam.

"silahkan masuk" ucap Chenle. Kemudian mereka semua masuk.

"oh haiii semuanyaaa lagi santai yaaa?" suara Shindong membuat mereka yang ada diruang tengah terkejut.

"oh halo,silahkan silahkan" ucap Kun mempersilahkan mereka duduk.

"hai Jen,uda lama ga ketemu" sapa Donghae kepada Jeno.

"oh,halo iya ni uda lama" ucap Jeno mendekat pada Donghae dan mengobrol. Sedangkan Kun dan Ten membuatkan mereka minuman.

Rara yang melihat interaksi Donghae dan Jeno speechles. Ternyata yang dikatakan fans benar. Mereka mirip. Rara sampai mengangga sedikit membuka mulutnya.

"heh,mangap mangap tutup mulutnya,laler masuk tau rasa" cibir Haechan.

"kak,itu mereka bukan kakak adekkan?" tanya Rara sambil menunjuk Donghae dan Jeno. Haechan mengarah yang ditunjuk.

"nggak lah gila kali adek kakakan jaraknya segitu jauhnya" ucap Haechan.

"mereka mirip banget" ucap Rara.

"emang" jawab Haechan kemudian pergi kekamarnya untuk beristirahat sejenak.

"eh Ra,mau kemana?" tanya Eunhyuk yang melihat Rara berjalan didepannya.

"oh,mau ganti baju sebentar" ucapnya kemudian ia kekamar dan segera berganti baju menggunakan training dan kaos putihnya dan menguncir rambutnya asal  kemudian ia turun lagi,agak berantakan sebenarnya tapi ia tak peduli ia ingin bertemu idolanya lagi.

Ketika turun ia mendapati anak dream berbincang dengan senior mereka. Ada Taeyong,Johnny,Haechan dan Mark juga.

"Ra,rambutnya dikucir yang bener dong" ucap Jeno mengingatkan Rara. Mereka semua menatap kearah 2 orang itu.

Rara menatap Jeno kesal "ini uda bener tau" ucap Rara. Jeno menggeleng. Ia mendekat kepada Rara dan membenarkan kucirnya.

"nah gini kan rapi,enak dilihat" ucap Jeno. Rara mendengus. Ia memang benar kata Jeno ini lebih rapi karena tadi ia kucir asal seperti ibu ibu yang sedang memasak.

"Ra,kamu belum cuci muka ya?" tanya Jaemin. Rara menatap Jaemin dan menepuk jidat. "ASTAGA KAK LUPA ehe" ucap Rara.

"sana cuci muka dulu" suruh Mark menyaut. Rara menatap Mark dengan mohon.

"nanti ya kakk" ucapnya. Mereka semua tersenyum geli.

"Ra,cuci muka dulu sana ah,malu diliat kalo wajahnya belum bersih" ucap Taeyong. Rara mendengus. "sana sanaaa hushh~" usir Haechan kepada Rara.

"dih apaan sih,Kak Jisung ayo temenin" ucap Rara kepada Jisung. "lah? Kok kakak?" ucap Jisung.

"nanti aku kasih boneka Anna deh" bujuk Rara. Jisung mengiyakan demi anna.

Kemudian mereka pamit dan menuju kamar Rara. "kakak mau cuci muka juga ga?" tanya Rara.

"ngapain? Ga ah lagian cuci muka kamu kan buat cewek masa iya kakak pake itu" ucap Jisung. Benar juga.

"yauda,tuh ambil bonekanya diatas meja ambil aja" ucap Rara kemudian masuk kekamar mandi.

Jisung mengambil boneka yang Rara maksud. Jisung ini memang tergila gila dengan Anna. Sebegitu sukanya dia dengan tokoh kartun itu.

Setelah beberapa menit mencuci muka Jisung dan Rara turun lagi. Dibawah mereka semua mengobrol santai,bahkan Shindong makan lagi dan Eunhyuk bermain PS bersama Haechan.

"uda cuci mukanya?" tanya Mark begitu Rara duduk. Rara mengangguk. Ia melihat sekitar. "kak Jeno kemana?" tanya Rara yang tidak mendapati Jeno disana.

"oh dikamarnya sama Donghae" jawab Leeteuk yang mendengar pertanyaan Rara.

"kak Shindong makan mulu" ucap Rara.

"biarin lah" jawabnya sambil mengemil makanan dimeja kemudian Rara mendekat.

"mau olahraga yang gampang gak?" ucap Rara. Shindong menoleh. "apatu?" ucapnya penasaran.

Rara tersenyum kemudian




.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Kemudian apa hayooo~

SM ngadain audisi kalian ikutan gaa nih?

New Family | NCT ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang