1 bulan kemudian
*biar cepet*Rara sudah pulang 1 minggu yang lalu. Tapi masih harus dirumah dulu untuk istirahat. Teman temannya datang untuk menjenguk Rara. Ada Dita juga yang mendengar kabar Rara masuk rumah sakit.
"kok bisa sih Ra?" tanya Sora kepada Rara. Mereka sedang berada didalam kamar Rara bersama ditambah Dita.
Kemudian Rara menceritakan detailnya. Teman teman Rara bahkan terkejut mendengarnya.
Oh,pelakunya juga sudah ditemukan oleh pihak polisi. Sudah diurus juga semua. Barang rumah yang hilang juga sudah dikembalikan.
"hati hati aja lain kali,kasih rantai aja rumahnya" ucap Dita menengahi. Mereka tertawa.
"kalian makan dulu" ucap Yuta yang tiba tiba masuk melihatkan kepalanya di pintu.
"mau dibantu jalan gak Ra?" tanya Yuta. Rara yang mendengar itu menggeleng.
"yang sakit kepala bukan kaki" jawabnya kemudian mereka turun ke meja makan mendapati piring yang sudah ditata untuk mereka makan.
Menu kali ini adalah ayam asam manis. Tentu saja Kun dan Taeyong yang membuat ini. Masa Lucas? Hancur sudah rumah.
"aduh makan ini jadi inget rumah di indo" ucap Dita.
Rara yang mendengar melirik kearahnya. "iya juga ya,yah tiba tiba pengen bakso aci masaa dulu sering banget beli itu" ucap Rara.
Mendengar ucapan Rara dan Dita teman teman Rara tak mengerti apa yang mereka ucapkan. Mereka hanya diam makan.
"bakso aci? Enak tuh kayanya kalo dulu sih seringnya bakso malang tau? Biasanya lewat depan rumah" curhat Dita.
"oh iyaa juga,bikin bakso aci mau ga kak?" tanya Rara.
"emang bisa? Ada bahannya?" tanya Dita. Rara mengangguk. Memang karena bahannya simpel dan mudah dibuat. Jadi mereka makan sedikit menyisakan rung diperut untuk bakso aci mereka.
"kalian nanti cobain hasil masak kita yaa" ucap Rara kepada teman temannya.
"mau masak? Masi kurang ini makannya?" tanya Sora.
"enggak kita lagi kangen sama indo jadi pengen buat masakan indo gitu nanti kalian icip ya? Ini wajib banget kalian coba kalo ke indo" jelas Rara.
"emang apaan?" tanya Mina yang menyimak.
"namanya bakso aci" jawab Dita.
"bakso aci? Apa itu?" Joori menimbrung.
Kemudian dengan kepintaran mereka menjelaskan kepada teman teman Rara apa itu bakso aci. Teman teman Rara mengangguk saja mendengar penjelasan Rara dan Dita padahal juga masih tidak mengerti.
"KAK KUN TEPUNG TAPIOKA DIMANAAA?" teriak Rara dari dapur karena diruang tengah berisik suara TV jadi mungkin suara Rara tidak terdengar jika tidak teriak.
Tak lama Kun datang ke dapur. Menghampiri Rara dan yang lainnya.
"ini ada di rak atas,mau buat apa?" tanya Kun mengambil tepung tapioka dan memberikan pada Rara.
"buat bakso aci makanan indo pokoknya jangan tanya tanya nanti aja klo udah jadi oke" ucap Rara.
Kun mengangguk. "Dita tolong dijagain ya takut nanti pemadam kebakaran dateng" ucap Kun menggoda Rara. Dita mengangguk dan tertawa.
Rara memukul pelan Kun. Yang dipukul tambah tertawa terbahak bahak. "enak aja ngomongnya sana sana" usir Rara kepada Kun. Lalu Kun kembali dengan yang lain.