22

5.6K 421 49
                                    

"dari mana aja sih? Ditelpon ga diangkat,di chat ga dibales? Uda dicariin kemana mana" omel Johnny dengan berkacak  pingang.

Renjun hanya tersenyum kikuk sedangkan Rara memperlihatkan wajah menyesalnya.

"ehe maap bang,kita tuh tadi ga keluar keluar kok,kita tadi cuma ke tempat latiannya Red Velvet tuh terus kan ya kita ngobrol ngobrol nah terus hp nya Renjun di silent" jelas Renjun.

"kalo Rara? Kenapa ngga diangkat telpon nya?" tanya Johnny mengintogasi.

"kan hp Rara ditinggal disini,di silent juga" ucapnya. Johnny menghela napas,hampir saja kehilangan 2 piyiknya itu.

"kalian bikin deg degan aja sih,capek tau ngelilingin nih gedung buat cari kalian berdua" ujar Haechan mengeluh.

"ehe sorry chan" ucap Renjun dengan senyumannya.

"yauda sekarang pulang yuk" ajak Taeil kemudian mereka menuju kedalam mobil. Kali ini Rara dibantu oleh Ten.

***

Setelah melewati perjalanan yang lumayan jauh,mereka sampai dirumah.

Seperti biasa mereka langsung masuk kamar masing masing.

Mereka hanya akan beristirahat.

"Ra,di kamar bang Taeyong?" tanya Ten yang membantu lagi dan Rara hanya mengangguk. Kemudian Ten membawa Rara kedalam kamar Taeyong dan segera keluar. Ia juga ingin beristirahat.

Tak lama Taeyong masuk kedalam kamar.

"eh uda dikamar aja kamu" ucap Taeyong sembari membuka lemari. Mencari baju mungkin.

"iya kak,um kak aku  ngerepotin kakak ya? Maaf yaa" ucapnya tiba tiba. Taeyong yang mendengar pun terhenti dan menatap Rara. Ia menghampirinya.

"siapa yang bilang ngerepotin? Engga kok malah seneng ada kamu bisa dipeluk kalo tidur ehe gaperlu guling lagi kan jadinya" ucap  Taeyong lembut dan mengusak rambut Rara.

"apasih kakak nih,oh ya kak aku belum check up kedokter loh"

"besok check up sama kakak,okeee" ucap Taeyong sambil membuat tanda 'ok' dengan tangannya.

Rara hanya mengangguk. "kakak mandi dulu ya? Gerah soalnya kamu kalo mau nonton film ato drama pake laptop kakak nih" ucap Taeyong memberikan laptopnya. Rara menerimanya.

Kemudian Taeyong masuk kedalam kamar mandi. Rara ingin lihat film/ drama apa yang bagus. Ia membuka laptop Taeyong dan mencari aplikasi untuk menonton.

Setelah mencari ia menemukan drama yang menurutnya bagus,untuk menemukan film/drama yang bagus biasanya ia lihat dari sinopsisnya. Ada yang sama?

Setelah itu ia terfokus,drama yang ia tonton menyenangkan. Tak lama Taeyong keluar dari kamar mandi sudah lengkap dengan bajunya tetapi dengan rambut yang basah.

Kemudian Taeyong menuju meja riasnya dan mengambil hair dryer untuk mengeringkan rambutnya. Sesekali ia melirik kearah Rara yang fokus. Rara tak menyadari saat Taeyong keluar karena drama yang ia tonton begitu menyenangkan.

Tapi saat Taeyong menyalakan hair dryer suara yang ditimbulkan membuat Rara begitu kaget. Sangat sangat kaget.

Taeyong tertawa melihat ekspresi Rara. "wajahnya santai dong mbak gitu amat" kata Taeyong masih mengeringkan rambutnya.

Rara menatap Taeyong kesal. "ah kakak mah ngagetinn kalo jantungan gimana coba" kata Rara marah tetapi masih fokus kepada dramanya.

"lagian kamu asik sendiri nontonnya,emang nonton apasihhh?" kata Taeyong mematikan hair dryernya dan duduk di kasur bersama Rara melihat apa yang ditonton Rara.

"nonton drama" jawab Rara singkat. Taeyong yabg gemas memeluk Rara dari samping. "hihhh gemeshh,lagian kamu nonton kayak patung ga gerak dari tadi" ucap Taeyong yang masih memeluk Rara.

"kak diem dong,ga fokus mending kakak nonton aja deh biar ga berisikk" ucap Rara sedikit kesal.

"iya iya bentar" ucap Taeyong kemudian beranjak mematikan lampu. Nah sekarang jadi enak kalau ingin menonton.

Kemudian Taeyong kembali kekasur dan memeluk Rara lagi. "itu judulnya apasih Ra?" tanya Taeyong lagi.

"extraordinary you" jawabnya. Bagi Rara drama ini sungguh berbeda dari drama anak sekolah yang lain. Sekolahnya pun sangat elit. Bahkan siswanya tampan dan cantik. Ada yang sudah nonton?

Kemudian mereka terfokus menonton. Bahkan kadang jika sang pemeran tampan favorit Rara muncul ia selalu tersenyum aneh. Taeyong hanya menatap Rara bingung.

"yah yang itu kegeeran banget dih"

"lah ceweknya cantik yang itu masa"

"ceritanya aneh masa tapi seru"

Rara dibuat kesal oleh Taeyong yang sedari tadi tak bisa diam. "kak diem dongg aku ga fokus nihh" ucap Rara sedikit kesal.

"yah habis seru ni ceritanya" jawab Taeyong. Rara mendengus kesal,ia baru tau kalau Taeyong bisa mengomel sebanyak itu saat menonton drama.

"iyaa tapi gausa gitu" ucap Rara lagi. "ehe iya iya maaf deh" ucap Taeyong kemudian lanjut menonton. Taeyong pun menjadi diam takut Rara terganggu dan memarahinya.

Mereka menonton sudah sekitar 4 episode berarti sudah 2 jam mereka menonton karena setiap episode 30 menit.

Rara sebenarnya menjadi mengantuk karena suasananya sunyi,gelap,dan dingin. Ia melihat Taeyong yang masih menonton tetapi sepertinya mengantuk juga seperti dirinya.

Kemudian ia mem-pause dramanya. Taeyong yang melihat itu melirik kepada Rara. "kenapa? Uda selesai nontonnya?" ucap Taeyong sambil mengelus tangan Rara.

Rara hanya mengangguk. "kakak keliatan ngantuk mending tidur aja,aku juga ngantuk" ucap Rara.

"yauda tidur" ucap Taeyong mengambil laptopnya dan maneruhnya dimeja. Kemudian mereka tidur dengan Rara yang dipeluk Taeyong.

Rara membalas pelukan Taeyong. Taeyong yang merasa mempereratnya dan mengusap kepala Rara pelan agar cepat tertidur. Dan akhirnya mereka tertidur pulas setelah menonton drama.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Gimana? Gimanaa? Masih kurang seru ya?

New Family | NCT ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang