Diam. Tak ada yang berbicara diantara mereka berdua.
Sekarang mereka ada di UKS tapi Jisung belum mengobati lukanya. Mereka masih berdiam dengan pikirannya masing masing.
"kenapa?" ucap Rara lirih dan menunduk.
Jisung menoleh. "maafin kakak dek,kakak bener bener gabisa tahan" jelas Jisung.
"tapi kenapa?" Rara menoleh. Ia bahkan bisa merasakan sakit melihat wajah Jisung yang begini.
"dia jahat Ra,jahat" lirih Jisung. Rara semakin tak mengerti apa yang dimaksud Jisung.
"dia itu suruhan Sooyoung dek,dia tadi hampir masukin uang ke tas kamu yang bahkan bukan punya kamu,kakak liat tadi ga sengaja,ga cuma uang dia bahkan ngambil barang temen kamu dan niat masukin ke tas kamu" jelas Jisung.
Rara tercekat mendengar penjelasan Jisung. Bagaimana mungkin? Sooyoung? Dia kembali? Dengan cara seperti ini?
"tapi dia siapa?" gumam Rara yang masih terdengar.
"Kang Haejun 12C anak suruhan Sooyoung,dia emang uda gila" ucap Jisung dengan penuh emosi.
"dia masih dendam kak? Sebenci itu dia?" ucap Rara dengan tawa miris.
"kakak janji bakal jagain kamu ya? Percaya sama kakak" ucap Jisung menggenggam tangan Rara.
"kakak bakal jagain aku dengan cara kayak gini? Berantem? Bertengkar? Bisa gila aku kak kalo kakak yang kenapa napa" ucap Rara menatap lekat kedua bola mata Jisung.
"dengan cara apapun kakak bakal lakuin" ucap Jisung.
"sekarang kalo kakak yang lain liat wajah kakak yang kayak gini gimana reaksi mereka? Hah? Fans kakak? Mereka bahkan sayang sama kakak sama kayak aku terus-- orang tua kakak gimana? Mereka bakal sakit ngeliat anaknya kayak gini demi orang yang bahkan bukan siapa siapa,dan kalo kakak ngelakuin kayak gini di mata orang mungkin ngira aku yang manja dan yang disalahin kak" ucap Rara. Membuat Jisung diam seribu bahasa mendengarnya
"mereka pasti ngerti Ra,ga akan nyalahin kamu dan ngejelek jelekin kamu" ucap Jisung.
Rara menghela nafasnya pelan. Kemudian mengambil obat dan segera mengobati luka Jisung dengan cepat.
Jisung tau bahwa Rara mengatakan semua itu karena ia juga khawatir. Disisi lain ia mengerti Rara merasa tidak enak tapi inilah tugasnya menjadi seorang kakak. Ia sudah menganggap Rara sebagai adik kandungnya jadi ingin ia jaga sepenuhnya.
Disekolah Rara adalah tanggung jawabnya. Dirumah kakak kakak yang lain membantu untuk menjaga anak gadis satu satunya itu.
°°°
Rara menghela nafas pelan. Ia tau akan terjadi sidang tentang Jisung dan orang tadi soal baku hantam. Mereka semua sempat kaget melihat wajah Jisung yang bonyok."jadi? Bisa jelasin kenapa Jisung jadi kayak gini?" Taeil menghakimi Rara dan Jisung yang duduk di sofa dengan yang lainnya dan Taeil berdiri di depan mereka.
Rara mendongak melihat kearah Taeil. "karna aku" jawab Rara cepat. Jisung melotot kearah Rara sedangkan yang lain berdiam dan masih bingung serta terkejut dengan apa yang dikatakan Rara.
"b-bentar maksudnya?" Taeil pun tak mengerti apa yang dikatakan Rara.
"Ra apa apaan sih? Nggak dia ngarang cerita" cegah Jisung sebelum Rara berbicara lagi.
"terus? Yang bener gimana? Jisung kamu cerita karena kamu korban" ucap Taeil. Jisung mengangguk.
Kemudian Jisung menceritakan semua dari awal hingga akhir. Beberapa kali juga Rara seperti mencelah tapi selalu dicegah Taeil. Yang lainnya mendengarkan cerita dari sang maknae itu.
"jadi gitu,Ra,kamu gasalah kok Jisung cuma mau bela kamu dia jagain kamu dia udah bener tapi Jisung cara kamu salah bukan dengan bertengkar seperti itu sampe tonjok tonjokan harusnya kamu omongin pelan pelan" ceramah Taeil.
Memang jika masalah seperti ini Taeil paling dipercaya.
"tapi dia udah keterlaluan dan ga bisa dikasi tau dengan cara normal bang" bela Jisung.
"pasti bisa ga mungkin gabisa itu karena kalian saling emosi satu sama lain tau? Lain kali jangan diulang dan Rara jangan pernah berpikiran kalo kamu penyebabnya mungkin mereka cuma iri sama kamu yang bisa deket sama kita" ucap Taeil dengan cengiran di akhir. Membuat para member tertawa.
"udah gausa dibahas lagi intinya kudu pinter kalo gini jangan kekanak kanakan okee,sekarang balik kegiatan masing masing karena iniiii IT'S TAEIL TIMEE" ucap Taeil dengan kelakuan absurd nya. Mereka semua makin tertawa terbahak bahak.
Terimakasih Taeil:)
Gatel pengen up 2x karna kemaren ga up:)