77🍰

3.4K 278 51
                                    

"tumben ga mau dianter?" tanya Johnny terheran heran.

"ehe,biar mandiri" jawab Rara seadanya.

"halah mandiri apanya" cibir Haechan.

Jadi Rara dan Jisung hari ini bakal pergi kesekolah tapi nggak mau dianter sama Johnny. Maka dari itu semuanya bingung.

"yaudah kita pamit duluan yaaa,dadahh" ucap Rara sebelum menghilang dari hadapan mereka bersama Jisung.

Rencana Rara dan Jisung naik bus umum.  Tentu Jisung pakai pelindung wajah. Masker dan topi.

Lumayan lama untuk menunggu busnya. Sekitar 20 menit. Untung mereka sudah atur waktu.

"kok lama ya kak?" tanya Rara.

"yaa sabar ajaa mungkin bentar lagi" jawab Jisung santai.

"lah ini udah lama ga dateng dateng" ucap Rara sedikit kesal.

"yaa sabar kitanya kepagian nih pasti jadi bus nya masih nanti" jawab Jisung. Rara mengangguk dan menunggu bus datang.

🌸

"loh,ada apa ini? Kok pada diruang tamu?" tanya Rara bingung begitu dirinya dan Jisung pulang melihat yang lain duduk di ruang tamu dan menatap mereka berdua.

"pantes gamau di anter" ucap Johnny.

"udah mandiri sii" saut Haechan.

"kenapa sii? Aneh deh kalian" ucap Jisung kemudian hendak masuk.

"siapa suruh masuk sini duduk,Rara juga" ucap Yuta.

"kenapaa sii?" ucap Rara.

"hayolooo hayooo" ledek Yangyang yang membuat mereka berdua tambah bingung.

"why are you guys skipping class?" ucap Mark langsung.

"siapa bilang? Engga kok" jawab Jisung.

"don't lie,we know you and you skip your class right?" tanya Mark sekali lagi sambil menunjuk Rara dan Jisung.

Rara dan Jisung menghela nafas. Rara mengangguk.

"this is my mad,i didn't mean to so please don't mad at me" ucap Rara.

"it's my fault too" ucap Jisung.

"kenapa bolos coba?" tanya Taeil.

"i'm terribly sorry,ngga ada alasannya cuma pengen aja" ucap Rara menatap balik mata yang memandanginya.

"jangan diulang lagi,tadi guru kalian sampe telpon,kalian kita telpon juga ngga diangkat" ucap Kun.

"iyaa maaf"

"iya,tapi kalian bolos kemana? Seru banget sampe telepon,chat ngga dijawab semua" giliran Hendery bertanya.

"eum,yaa ada pokoknya" jawab Jisung.

"ke warnet jangan jangan? Ato godain cogan di minimarket!?" tebak Lucas. Mereka menggeleng.

"jadi? Kemana?" tanya Dejun.

🌸

Jadi...

"kak kita ga ketauan kan?" tanya Rara.

New Family | NCT ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang