Setelah hari hari kemaren dan hari ini para member 127 pergi untuk show di salah satu acara musik besar. Para member lain semangatin aja.
Paling semangat Rara ya karena dia belum pernah liat langsung gini jadi excited banget.
Cuma Rara yang ikut bareng dengan 127. Jadi ketika para member naik keatas panggung Rara menunggu di rias bersama staff dan perias.
Rara melihat dari TV yang disediakan disana. Ia cukup senang dan selalu bertepuk tangan. Para staff dan perias juga ikut menonton dan senang.
Setelah beberapa menit dipanggung mereka kembali ke ruang rias. Cukup lelah dan berkeringat tapi mereka senang mempromosikan lagu baru mereka.
"keren kak" ucap Rara senang dan mengacungkan kedua jempolnya. "makasihh" ucap mereka juga ikut membungkuk kearah staff dan yang lain disana.
"oh!" ucap Rara menunjuk TV disana. Para member yang melihat Rara ikut melihat kearah TV.
"kenapa Ra?" tanya Taeyong.
Tak ada balasan Rara malah tepuk tangan dan tersenyum terus terusan melihat kearah TV yang menampilkan sebuah grup sedang tampil.
"Ra,kamu kenapa?" pertanyaan terus diulang oleh para member tapi tak dibalas Rara hingga para member grup tadi turun dari stage yang artinya kembali ke ruang rias. Dengan segera Rara keluar dari ruang rias menunggu seseorang yang turun tadi.
Para member ikut keluar ingin melihat kenapa Rara dan menunggu siapa. Setelah yang ditunggu lewat Rara membuka suara.
"kak Dita?" panggilnya pelan. Para member bingung. Serta lawan bicaranya sedikit kaget.
Fyi aja ges ceritanya pke basa korea nah klo sm mbak dita pke b.indo gtu oke paham?
"iya?" jawab Dita itu. Rara senang. Iya itu Dita Karang itu yang dari Indonesia debut bareng Secret Number.
"ah aku Rara kak dari Indonesia juga blasteran tapi,um gini habis tau kakak debut ni aku ngefans banget sama kakak" ucap Rara kepada Dita member Secret Number ini.
Para member NCT yang lainnya menunggu tak jauh dari keberadaan dua orang itu. Teman teman Dita sendiri sudah duluan jadi mereka mengobrol berdua.
"oh ya? Wah samaan dari indo" ucap Dita sekarang ia tak kaget karena Rara menggunakan bahasa Indonesia tapi wajahnya ke Korea korean ternyata blasteran.
"bangga banget sama kakak" ucap Rara kepada Dita. Dita senyum menanggapi.
"boleh foto bareng kak?" ucap Rara. Dita tak masalah jadi mereka berfoto.
"boleh kapan kapan ketemu lagi kak?" tanya Rara. Dita juga sudah tau siapa Rara setelah Rara cerita tadi.
"oh boleh banget mau kapan ni?" tanya Dita dengan semangat.
"um nanti kabar kabaran deh,kakak ni lucu medhok medhok gimana gitu besok besok kita ngobrol pake bahasa jawa aja gimana?" tanya Rara dengan tawanya. Yang diajak bicara ikut tertawa.
Para member dibelakang sudah linglung tak tau apa yang mereka bicarakan.
"loh Rara? Kenapa disini?" tiba tiba Kun dan Ten datang sambil membawa beberapa kotak makan dan minum untuk member lain.
"oh lagi ngobrol aja" ucap Rara. Kemudian Rara lanjut mengobrol.
"kamu juga lucu,tapi bisa bahasa jawa?" tanya Dita melanjutkan obrolan. Ini mereka masih berdiri sudah nyaman.
"yo bisa tho,mosok wong jowo gak iso boso jowo?" ucap Rara memamerkan bahasa Jawanya. Dita ngakak dibuatnya. (ya bisa to masa orang jawa gabisa bahasa jawa)
"owalah yowes sesok sesok nek ngomong nggo boso jowo wae ben seru" Dita mengikuti cara bicara Rara. (owalah yaudah besok besok kalo ngomong pake bahasa jawa)
"yaudah kalo gitu aku tak duluan ya" pamit Dita kemudian pergi. Rara masuk kedalam ruangan lagi.
"siapa dek?" tanya para member.
"oh kak Dita,member Secret Number itu yang dari Indonesia" ucap Rara. Mereka mengangguk.
"pantes akrab pake bahasa indonesia sekalian" ucap Taeil.
"kak Haechan kan jago juga bahasa indo" ucap Rara. Haechan yang namanya tersebut menengok.
"ga sejago itu sih tapi ya sejauh ini jago dari yang lainnya" ucap Haechan sedikit pamer.
"heleh lawan sana bahasa indo sama Rara kalah lo" ucap Mark.
"lo pinter apa gimana si? Ya jelas pinter Rara lah kan dia juga dari sana minta di gaplok ni" ucap Haechan.
Mereka tertawa dan lanjut berbicara.
Hay gais aku masukin mbak Dita kesini gapapa kan gais? Suka banget sama mbak dita ini ya sekalian mencari kelangsungan jalan buat cerita ini:v