"Li" panggil Rara. Lia menoleh dan mengangkat sebelah alisnya.
"lo kesini beneran mau ngegembel?" tanya Rara. Dibalas pukulan oleh Lia.
"ngomongnya! Engga lah gila ngegembel disini" jawab Lia.
"jadi lo ikut kesini mau ngapain?" tanya Rara.
"nge-DJ"
"ya mainlah ih otak lo yaa,lagian dirumah sendiri,mama sama papa gue kerja" lanjut Lia lagi.
"oh" jawab Rara. Tak lama setelah itu hujan deras turun membuat mereka kaget.
"masuk yuk,bawa ini" ucap Rara sambil berdiri dan membawa nampan minuman dibantu Lia.
Mereka masuk kedalam dan menutup pintu.
"ke kamar gue aja yuk" ajak Rara ke Lia.
"emang boleh?" tanya Lia.
"boleh lah yuk" ucap Rara menarik tangan Lia.
"mau kemana dek?" tanya Jaemin.
"kamar" jawab Rara.
"nggak diajak makan dek temennya" tanya Jaemin lagi.
"iya habis ini pesen aja" jawab Rara kemudian menuju kamar.
🌸
"kamar lo nyaman ya" ucap Lia sambil berbaring dikasur Rara.
"yang namanya kamar itu selalu nyaman" jawab Rara.
"lo mau makan apa?" tanya Rara.
"gue ngikut aja" jawab Lia.
"apa yaaa? Nasi goreng? Mau?" tanya Rara. Lia mengangngguk. Kemudian Rara memesan makanannya. Ia juga memesankan untuk dua teman Jisung.
"duh kok pengen nasi padang ya" ucap Rara pelan.
Mungkin Rara rindu dengan masakan rumah di Indonesia. Kemudian dengan cepat ia mencari apakah ada yang jual disekitar rumahnya lewat delivery.
Setelah lama mencari dan ketemu ia pesan.
"lo ga ajak yang lain? Biasanya sama Sora dan kawan kawan lo" ucap Lia menatap Rara.
"nggak ah kapan kapan aja mereka juga sering kok dateng kesini,kalo lo mau main disini dateng aja" jawab Rara.
"oh pasti,oh ya hampir lupa" Lia kemudian mengeluarkan sesuatu dari tas yang ia bawa.
Rara melihat apa yang Lia keluarkan.
"hah? Apa? Mau lo kasih ke gue?" tanya Rara bingung saat Lia mengulurkan benda itu ke Rara.
"bukan lah,mintain tanda tangan" ucap Lia.
Rara menerima album 'NCT' dan 'WayV' itu.
"minta sendiri lah masa gue?" ucap Rara.
"ihhh temeninn gue malu" ucap Lia menggoyang goyangkan badan Rara.
"iyaa ntar aja ya? Sekalian ambil makan gue males naik turun oke" jawab Rara diangguki oleh Lia.
🌸
"ah malu maluin lo dek" ucap Gilbert.
"lah apaan? Kan cuma minta tanda tangan" bela Lia.
Karena perjanjian tadi,Rara mengantar Lia yang ingin meminta tanda tangan di album miliknya sekalian ambil makanan.
Tapi Lia terlalu malu jadi Rara yang bilang kepara member. Gilbert mencibir Lia. Lia yang tak terima membantah.
"gapapa kok wajar kalo malu" ucap Kun.
"tuh dengerin!" ucap Lia menatap Gilbert tajam.
"heh,inget tempat woy,ributnya ntar aja" ucap Nicho menengahi.
Kemudian dengan tenang para member menandatangani album itu. Setelah itu mereka melakukan aktivitas kembali.
"udah Ra,yuk" ucap Lia.
"lo kalo mau duluan duluan aja gue masi nunggu satu" ucap Rara.
"lah lo pesen berapa? Banyak banget?" ucap Lia.
"nggak kok yang ini punya gue" jawab Rara.
Tak lama pintu berbunyi dan menampakkan pesanan Rara yang ditunggu tunggu datang.
"kamu pesen lagii?" tanya Johnny.
"kayaknya tadi uda pesen" sambung Jaehyun.
"masih kurangg?" ucap Hendery.
"beda ini makanan indo" jawab Rara kemudian menyusul Lia ke kamar dan makan. Ya walaupun sudah diperingatkan tidak boleh makan dikamar. Tapi Rara beralasan 'sesekali karna ada temen' ucap Rara.
Ges kalian yang punya maag pernah gak sih ngerasain maagnya kambuh terus pusing gitu? Huhuuu sakit semuaaa rasanyaaa😭
Sorry klo typo gaess:)