76(•ω•)

3K 284 16
                                    

"kak,liat apa si?" tanya Rara iseng. Ten menolehkan kepalanya dan menunjukkan ponselnya dengan segera flash menyala membuat Ten membelalakkan matanya.

"anjir lupa matiin flash"gumam Rara.

"kamu foto kakak ga bilang bilang?! Hapus cepetan" ucap Ten sambil menunjuk Rara.

"kamu foto kakak ga bilang bilang?! Hapus cepetan" ucap Ten sambil menunjuk Rara

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"bagus kak" ucap Rara mengacungkan jempol. Ten yang tak terima mendekat kearah Rara ingin merebut ponselnya tapi Rara peluk dan terjadilah rebut rebutan.

"apasih kakk orang bagus kok" ucap Rara yang masih berusaha menyembunyikan ponselnya.

"bagus apaan aib itu ih hapus" ucap Ten yang tak mau  kalah.

"heh kalian berdua ngapain?" datang Jungwoo dengan Mark dari atas. Ten dan Rara menghentikan pertengkaran mereka sejenak.

"ini nih bocah foto gue mana aib pula" kesal Ten.

Jungwoo dan Mark tertawa mendengarnya.

"bagus Ra,lanjutkan" ucap Jungwoo mengacungkan jempol ke arah Rara. Rara tersenyum bangga.

"heh,hp nya mana?!" ucap Ten tak santai saat melihat Rara duduk dengan tenang tanpa handphone di tangannya.

"kepo" ucap Rara dan menjulurkan lidahnya kemudian mendekat ke Jungwoo dan Mark.

"ihh pasti di kantong sini" ucap Ten saat ingin menggeledah Rara.

"apasihh?" ucap Rara santai.

"hp nya manaa?" ucap Ten.

"didalem baju" ucap Rara dengan wajah songongnya.

Mereka diam. Terus diam.

"apa? Mau ambil? Berani?" ucap Rara songong.

"IHHH!" teriak Ten frustasi kemudian duduk kembali. Rara tertawa puas.

"iyaa nih dihapus" ucap Rara sambil mengotak atik ponselnya setelah acara rebut berebut.

"nah gitu dong" ucap Ten lega.

"iya sih uda,diposting juga udah kok" ucap Rara santai.

"RARAAAA!"

🌸

"kak Jaeee"  rengek Rara saat melihat Jaehyun sedang rebahan di kamarnya.

"ih ketok dulu ngagetin tau" ucap Jaehyun yang sedikit terkejut atas tindak Rara.

"ehe sorry" ucap Rara kemudian masuk kedalam kamar Jaehyun dan duduk di samping badan Jaehyun.

"kak" panggil Rara.

"hm?" jawab singkat Jaehyun karena sibuk bermain ponselnya.

"gapapa"

Kemudian diam.

"kak"

"ya?"

"gapapa ehe"

"owh"

Masih diam.

"kak"

"apa dekk?"

"gapapa"

Lagi diam.

"kak?"

"ih apasih dekk? Dari tadi manggil gapapa gapapa mulu?" ucap Jaehyun gemas.

"ehe,ajarin berenang dong" ucap Rara.

"ih dari tadi mau bilang itu aja?" tanya Jaehyun. Rara menampakkan gigi rapinya itu.

"bilang dong,ayok deh" ucap Jaehyun kemydian beranjak berdiri.

"yuk" kemudian mereka menuju kolam renang.

"tapi kakak ganti dulu yaa masa pake celana training gini?" ucap Jaehyun.

"gausah kak"

"ih gaenak dong" ucap Jaehyun.

"ih lama cepet nyebur" ucap Rara kemudian mendorong Jaehyun hingga tercebur kedalam kolam.

"heh! Main dorong dorong ajaa sini cepet" ucap Jaehyun.

Rara tertawa.

"males ah kak" ucap Rara sambil tertawa dan hendak pergi namun Jaehyun dengan cepat menarik kaki Rara hingga terjebur yang pastinya ditahan Jaehyun bisa bisa tenggelam nanti.

"KAKAKKK!"

"HAHAHAHH KASIAN DEHH GAJADI NGERJAIN" seru Jaehyun.

🌸

"dek minta tolong dong,ambilin soda di kulkas sekalian kamu yang deket" ucap Renjun.

"iya bapak" jawab Rara.

-----

"silahkann bapakk,sekalian cemilannya baikkan aku ini" ucap Rara sambil menaruh soda dan beberapa cemilan dihadapan Renjun. Renjun dengan member dream lain sepertinya ingin menonton film bersama.

"UEKK APA INII? RAAA?! KAMU TAMBAHIN GAREM YAA!?" teriak Renjun setelah meminum soda yang dibawa Rara.

"SORRY KAK KUKIRA PENYEDAP RASA!" balas Rara.

🌸

Malamnya seperti biasa mereka makan malam bersama dengan khidmat.

"Rara tumben makannya banyak?" tanya Taeil.

Rara menoleh dan senyum. "ehee habisnya capek kak" ucap Rara.

"capek apa kamu?" tanya Taeyong penasaran.

"ehee capek pokoknya" jawab Rara.

"halah capek ngejailin kita ini" jawab Ten. Diikuti oleh targetnya tadi dengan tatapan tajam.

"ehe"

Kemudian Rara membentuk jarinya menjadi V.

"sorry"





Sorry gaes baru up banyakk tugas niii maap kan yaaa💚

New Family | NCT ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang