44

4.1K 325 11
                                    

Karena besok libur Sora dan Mina memutuskan untuk menginap.
(byangin ajalah yaa besok e libur)

Karena tak membawa baju Sora dan Mina membeli baju untuk mereka. Tadinya Rara ingin meminjamkan bajunya tapi mereka bilang tidak usah jadilah mereka membeli.

"mau dianter kak Johnny aja?" usul Rara.

"gausah Ra,ngerepotin nanti,kita naik bus aja" ucap Sora. Rara sudah mengatakan untuk diantar Johnny tapi mereka selalu menolak.

"gapapa naik bus aja kita berdua aja,lo tunggu rumah aja" ucap Mina.

"ikut lah gue,ngapain dirumah bosen" ucap Rara.

"beneran? Yauda cepetan siap siap" ucap Sora. Kemudian Rara berganti dan siap untuk pergi.

Saat turun mereka tak melihat para member yang biasanya berada diruang tengah.

"Ra pada kemana?" tanya Sora.

"paling dikamar,bentar" ucap Rara.

Kemudian Rara menghampiri kamar Taeyong. Tentu ia mengetuknya dahulu setelah ada aba aba masuk ia pun membuka pintu yang menampilkan Taeyong sedang berkutat dengan komputernya.

"kak,ijin keluar ya" ucap Rara.

"mau kemana? Temen kamu jadi nginep? Kakak temenin?" tanya Taeyong.

"temen temen jadi nginep tapi mau cari baju kak,gausah kita naik bus boleh yaa" ucap Rara

"uda yok kakak temenin dianter manager aja bahaya kalian jalan sendiri apalagi kalian ni cewek semua tunggu kakak siap siap sebentar kamu tunggu dulu" ucap Taeyong.

"yauda deh" ucap Rara kemudian keluar dari kamar Taeyong dan duduk disofa.

"gimana? Udakan? Yuk?" ucap Sora.

"kita bareng kak Taeyong,dianter manajer katanya kita ga dibolehin sendiri" ucap Rara.

"yah ngerepotin dong?" ucap Mina.

"dah gapapa" ucap Rara.

Setelah menunggu Taeyong keluar dari kamar dengan penampilan menggunakan kaos hitam polos dipadukan dengan celana jeans hitam serta sepatu casual. Tak lupa menggunakan masker dan topi.

"yuk uda kan?" ucap Taeyong.

"kak ni nggak ngerepotin beneran?" ucap Mina. Ia merasa sangat merepotkan.

"nggak kok yuk mobilnya uda nunggu diluar" ucap Taeyong kemudian keluar disusul yang lain.

"ini tujuan kemana?" tanya sang manajer.

"ke hongdae" ucap Rara.

"oke" setelah itu mobil pun dijalankan menuju hongdae.

***
Sesampainya di Hongdae hanya Rara,Sora dan Mina yang turun. Tadinya Taeyong ingin menemani tapi Rara tidak membolehkannya.

"nanti kalo dikejar fans bahaya" ucap Rara. Jadilah Taeyong menunggu dimobil dengan manajer.

"bagus yang ini apa ini?" tanya Sora sambil menunjukkan kedua piyama.

"humm bagus yang warna biru itu" ucap Mina menunjuk salah satu piyama.

"hooh bagus itu" setuju Rara. Jadilah Sora membeli piyama bergambar beruang warna biru.

Kemudian mereka berkeliling lagi mencari keperluan yang dibutuhkan. Cukup lama untuk mereka karena terkadang mereka tertarik oleh sesuatu yang menarik perhatian. Biasa cewek.

"bentar bentar kak Taeyong telpon" ucap Rara saat ponselnya berdering menampilkan nama Taeyong disana.

"halo? Iya bentar lagi iyaaa iyaa"

"kenapa?" tanya Mina dan Sora.

"disuruh cepet keburu malem tambah rame" ucap Rara.

"yauda yuk balik aja yang penting uda dapet semua" ucap Sora.

"yauda"

Setelah itu mereka kembali ketempat mobil diparkirkan.

"uda dapet semua?" tanya Taeyong.

"uda kok kak" jawab mereka. "yauda kita pulang" ucap Taeyong. Kemudian mereka menuju rumah.

***

"lo mandi dulu sana" ucap Rara keada Sora.

"lah lo dulu lah,Mina aja tuh duluan" ucap Sora menolak.

"lah kok gue? Rara aja dulu tuan rumah" ucap Mina juga menolak.

"gini deh satu mandi kamar gue,satu mandi kamar mandi sebelah satu mandi kamar mandi bawah,adil kan?" jelas Rara.

"boleh,terus pembagiannya?" tanya Mina.

"gini gue mandi kamar mandi bawah aja kalian terserah yang penting nanti selesai bareng" ucap Rara kemudian mengambil baju dan peralatan mandi dan segera turun kekamar mandi bawah.

"mau ngapain Ra?" tanya Winwin yang kebetulan sedang menonton TV sendiri. Kasian:v.

"mau mandi" ucap Rara setelah itu ia masuk kedalam kamar mandi dan mandi.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
Bingung:(

New Family | NCT ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang