68🎐

3.4K 300 15
                                    

"Raa bangunnn!" ucap Mark membangunkan Rara yang masih terlelap. Sekarang sudah pagi dan Rara harus ke sekolah.

Yang lain menyuruh Mark untuk membangunkan Rara. Jadi disinilah dia sekarang.

"RAAAA BANGONNNN" teriak Mark sambil menggoyangkan badan Rara kekanan dan kekiri.

"BERISIKKK IYAAA" balas Rara kemudian terbangun.

"gitu dong bangun mandi sana habis itu siap siap ke sekolah" ucap Mark.

"ya,sana sana" jawab Rara kemudian bangun. Mark turun kebawah.

🌸

"heh wajah lo ngapa gitu deh?" tanya Sora begitu Rara masuk kelas.

"habis gelut" ucap Rara.

"weh lo gelut? Sama siapa? Kucing?" ucap Junsu teman laki laki sekelas Rara.

"gelut sama orang gila depan komplek" ucap Rara.

"HAH?!" heboh Sora.

"lo ngapain ngajak gelut orang gila,kalo bosen ga gitu juga" ucap Junsu yang dari bermain game diponselnya jadi fokus mengobrol.

"ga gitu lah kemaren habis main gue dikejar kejar ketangkep terus kecakar" jelas Rara. Mereka mengangguk.

"keren" ucap Junsu mengacungkan dua jempolnya didepan Rara.

"keren mbahmu" ucap Rara dalam bahssa Indo yaaa.

"Ra,gue kapok ah main ga ijin" ucap Rara kepada Sora.

"yaelah gitu aja kapok,ya besok besok ijin lah" ucap Sora. Rara mendengus kesal.

🌸

"haiii kak" ucap Rara melambaikan tangan kepada Jisung.

Mereka ada di kantin. Tapi Rara dengan temannya.

Jisung membalas lambaian Rara kemudian mereka duduk bersama.

Tapi tak lama ada sekitar 2 laki laki ikut bergabung dengan mereka.

Rara dan teman temannya saling menatap bingung dan menatap ke arah dua orang tadi.

"kenapa kalian?" tanya salah satu dari mereka.

"eh gapapa" ucap mereka sedikit gugup. Wajah mereka sangar soalnya jadi takut.

"dia temen aku Ra" ucap Jisung sedikit berbisik ke Rara tapi masih terdengar oleh yang lainnya.

Rara mengangguk. "aku Rara kak salam kenal" ucap Rara. Mereka mengangguk.

"Gilbert" ucap salah satu dari mereka.

"Nicho" ucap yang satunya. Kemudian mereka saling kenalan satu sama lain.

"baru deket sama kak Jisung? Biasanya kan kak Jisung selalu sendiri" tanya Rara. Mereka mengangguk.

"wajahnya kenapa dek?" tanya Gilbert menatap Rara.

"ehe gapapa kak" ucap Rara. Gilbert mengangguk.

"Ra,yuk balik kelas" ajak Sora. Rara mengangguk.

Kemudian Rara kembali ke kelas bersama teman temannya. "kak duluan ya" Jisung mengangguk.

🌸

"temennya kak Jisung cakep ga sih? Tapi gue baru liat masa" ucap Sora.

"gue pernah liat kayaknya. Anak dance bukan sih?" saut Mina.

New Family | NCT ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang