Masalah

408 26 0
                                    

Mama Bella terus membujuk Papa Wisnu untuk menceritakan apa yang sebenarnya terjadi, kenapa Papa Wisnu sangat amat tidak ingin memaafkan Ali. Mama Bella tau betul sifat suaminya, jika tidak ada yang membuatnya marah, tidak mungkin dia bersifat kaku seperti ini pada orang lain yang baru dikenalnya.

"Kamu tau? Saya sudah cari tau siapa Anak itu". Ucap Papa Wisnu

"Memangnya Ali siapa Pah?". Tanya Mama Bella

"Anak itu adalah Anak dari Arka Mahawira". Ucap Papa Wisnu

"Dan saya yakin kamu tidak lupa dengan apa yang dia lakukan". Ucap Papa Wisnu

Mama Bella kaget bukan main, kenapa ? Karena Papa Arka adalah orang yang dulu sempat merebut Mama Bella dari Papa Wisnu. Beberapa tahun sebelum menikah, Papa Arka sempat mendekati Mama Bella, karena Mama Bella bekerja ditempat Papa Arka, mereka berdua sempat hampir gagal menikah. Bahkan Papa Arka sempat mengambil beberapa Klien dan membuat 2 perusahaan Papa Wisnu bangkrut.

Mama Bella bukan takut bertemu dengan Papa Arka, tapi karena Mama Bella tau, anaknya sangat menyayangi Ali. Dan ini pertama kalinya Prilly jatuh Cinta pada seorang laki laki.

Mama Bella mulai kebingungan mencari cara menjelaskan ini pada Prilly, karena tidak akan mungkin Papa Wisnu yang menjelaskan semuanya, Papa Wisnu hanya akan marah marah dan menyuruh Prilly menjauhi Ali.

Tidak lama kemudian, Prilly sampai dirumah dan di antar pulang oleh Ali. Papa Wisnu yang sudah menunggu di depan pintu pun berteriak..

"Prilly, masuk ! Dan kamu, silahkan pergi !". Ucap Papa Wisnu

Ali pergi dengan wajah yang muram. Tapi Ali mengerti, bahwa Papa Prilly masih kecewa dengan kejadian malam itu.

Masuk ke dalam rumah, Prilly penasaran dengan sikap Papanya pada Ali. Kenapa Papa Wisnu sebegitu marahnya pada Ali,padahal Ali sudah minta maaf, dan berjanji gak akan mengulanginya lagi.

"Pah, tunggu . Papa kenapa sih sama Ali ? Ali kan..". Ucap Prilly

"Cukup ! Jangan sebut sebut nama anak itu lagi ! Dan kamu, jauhi dia, atau Papa kirim kamu ke luar negeri !". Ucap Papa Wisnu

"Pah tapi..". Ucap Prilly

Papa Wisnu mengacuhkan Prilly dan masuk ke kamarnya. Mama Bella menghampiri Prilly dan menenangkan anaknya. Prilly pun bertanya pada Mamanya, ada apa sebenarnya ? Kenapa Papa Wisnu sebegitu marahnya pada Ali, kenapa Papa Wisnu sebegitu bencinya pada Ali.

"Ga apa apa Nak, mungkin Papa masih marah aja karena kejadian malam itu, kamu sabar ya". Ucap Mama Bella

Mama Bella berusaha menyembunyikan apa yang terjadi sebenarnya. Karena tidak ingin mengecewakan dan menyakiti hati anaknya.

Hari itu, Prilly lagi lagi memastikan keadaan Ali. Memastikan bahwa Ali tidak marah dengannya karena perlakuan Papa Wisnu pada Ali. Ya, tapi Ali menerima semuanya, demi Prilly.

Ternyata keadaan yang sama juga terjadi pada Ali, sesampainya di rumah, Papa Arka langsung menyuruh Ali menjauhi Prilly, dan meminta Ali untuk jangan pernah menemui Prilly lagi. Ali bingung menghadapi sikap Papanya yang tiba tiba berubah.

"Pah ini ada apa sih ? Kenapa tiba tiba nyuruh Ali untuk jauhin Prilly?". Tanya Ali

"Papa bilang jauhin, jauhin !". Ucap Papa Arka

"Pah, Ali butuh penjelasan. Kalau Perintah Papa tanpa alasan, Ali gak bisa lakuin". Ucap Ali

"Papa punya calon yang lebih baik untuk kamu !". Ucap Papa Arka

HaiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang