3

312 36 2
                                    


Pagi harinya gue udah siap dengan seragam sekolahnya.

Gue udah ada di depan halaman rumahnya sejak beberapa menit yang lalu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Gue udah ada di depan halaman rumahnya sejak beberapa menit yang lalu. Sedangkan Chenle masih sibuk memakai sepatunya. Gue heran banget! Lama bener tuh anak. Gue yang cewe aja udah siap dari tadi.

"Chenle! Cepetan!" Kata gue sambil ngelipet tangan di depan dada.

"Iyaa bentarrr!" Katanya.

Dan tak lama dia udah ada di depan gue. Gue langsung narik dia ke garasi buat ambil mobilnya.

Tapi dia nahan tangan gue. Gue noleh ke dia sambil naikin satu alis gue. Kenapa emang?

"Gue ga bawa mobil! Bawa motor itu kalo ke sekolah!" Katanya sambil nunjuk motor ninja warna merah yang ada di halaman rumah.

Oh ternyata itu motor Chenle. Gue kira punya orang. Eh emang Chenle orang sih eheh. Tapi modelan kayak Chenle gini gua ga yakin bisa naik motor gede kayak gitu.

"Lo bisa bawa motor?" Cibir gue sambil natap remeh kearahnya.

Eh dia malah noyor kepala gue. "Bisa lah! Udah ayo! Tadi teriak - teriak mulu!" Katanya sambil berjalan kearah motor ninjanya.

Gue muter kedua bola mata gue. Lalu ngekorin dia dibelakangnya.

Dan akhirnya dia naik ke motornya lalu nyalain mesinnya. Dia juga kasih helm ke gue. Gue sebenernya agak males naik motor. Ya kan rok gue pendek. Untung aja pake mantel. Jadi ketutupan hehe.

"Udah?" Tanya Chenle saat gue udah duduk di jok belakangnya.

Gue meluk pinggangnya. "Aye aye kapten!" Kata gue dan dia mala tertawa.

Terus si Chenle jalanin motornya ke sekolah. Gila ngebut banget kalo nyetir. Kaget gue! Untung ga jantungan!

Saat di jalan, gue natep ke jalanan kota Seoul udah banyak berubah. Ga kayak dulu. Dan lagi gue rindu suasana dulu waktu disini.

"Chou, nanti lo pasti jadi bahan omongan murid se sekolah deh!" Kata Chenle.

Gue langsung noleh kearahnya. "Hah? Kenapa? Oh gue tau! Pasti karena gue cantik makanya gue jadi bahan omongan, ya kan?" Kata gue sambil percaya diri.

Sesekali percaya diri gaapa kan? Apalagi di depan Chenle. Gue selalu pd tingkat dewa.

"Hii pd banget lo! Lo jadi bahan omongan tuh karena lo berangkat bareng gue! Ya kan gue ama geng gue tuh jadi cowo idaman di sekolah! Lah gue bareng ama lo ntar lo dikira pacar gue pasti!"

"Ewh! Gue jadi pacar lo? Haha ga level! Mana mau gue pacaran ama cowo macem lo!" Kata gue sambil smirk. Ya walaupun dia ga bisa liat sih hehe.

"Iya lo ama Nana aja ya? Mau?" Tanya Chenle.

Gue langsung mukul helmnya dengan keras. Awh! Sakit tangan gue panas huhu. Tapi Chenle juga pasti sakit tuh.

"Kasar amat lo!" Omel Chenle.

BEGIN AGAIN || NAJAEMINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang