Tinggalin jejak kalian yaa hehe
Jangan lupa tekan tombol bintang dibawah 😉😉~~~
Pagi harinya, gue berangkat ke sekolah bareng Chenle. Pas banget kita udah nyampe di parkiran. Lagi - lagi tatapan semua siswa tuh gaenak gitu. Ish masa gue berangkat bareng ama kakak gue sendiri ga bole. Hm udahlah. Biarin. Ga penting.
"Nih helmnya!" Gue nyodorin helm ke Chenle.
Terus diterima ama dia dan di tarus di motornya.
Gue mau pergi duluan tapi ditahan ama Chenle.
"Tunggu gue! Ntar lo diapa - apain lagi kayak kemaren!" Ketusnya.
Gue muter kedua bola mata gue. Ish sebel deh gue.
Lalu gengnya Chenle dateng nyamperin kita. Gue cuma natep dater ke mereka. Tapi kok ada yang beda ya. Ada yang kurang gitu.
"Pagi cantik!" Sapa Haechan sambil ngerlingin matanya.
Gue cuma natep datar kearahnya.
"Datar banget muka lo, Chou! Senyum dikit kek" kata Mark.
"Jangan judes - judes lo! Nanti gaada yang suka ama lo!" Kata Jisung.
"Terus? Gue peduli?" Ketus gue sambil naikin salah satu alis gue.
Mereka semua diem gaada yang jawab.
"Gimana Nana? Tuh anak hari ini masuk ga?" Tanya Chenle.
Oh iya Nana. Kemana dia?
Eh kok gue nyariin dia sih. Maksud gue tuh tumben gitu gaada Nana.
"Nelat kali! Kalian liat kan kemaren wajahnya gimana" jawab Jeno.
Yang lain pada ngangguk. Kayaknya cuma gue yang ga paham pembicaraan mereka. Jadi gue cuma diem aja.
"Tapi keren bener ga si Nana kemaren malem? Dia ngalahin si Hyunjin broo! Lo semua pada tau kan gaada yang bisa ngalahin si Hyunjin" kata Jisung.
"Yup! Gue juga sepemikiran ama lo!" Kata Haechan sambil nepuk pundak Jisung.
Ini beneran gue ga paham. Ngomong apa si mereka. Huh gue bosen. Gue noleh kearah Chenle.
"Ayo masuk, Le!" Ketus gue.
"Ntar aja! Lagian di kelas juga ga ngapa - ngapain!" Kata Chenle.
Gue ndengus sebel. Kalo gue masuk sendirian pasti ga dibolehin tuh ama Chenle. Masa gue mati kebosenan disini. Mala mereka ngobrolin yang gue gatau lagi. Udah ah gue hp an aja. Gabut lama - lama.
Eh ada notif dari Line. Kayaknya sih daritadi pagi pas waktu gue berangkat. Gue buka aja deh.
Line
Addback | BlockNana
Pagi cantik❤️Yah ternyata si Nana. Gue bales ga ya? Kasian juga sih belum gue addback. Lagian kemaren dia juga udah bantuin gue.
Akhirnya gue addback tuh line nya si Nana. Kasian soalnya.
Line
Chouah
Done.Nana
Akhirnya dibales juga😊
Chou, lo pasti sekarang nyariin gue ya?😉Chouah
Pd bgt lNana
Bener kan gue?
🤣🤣
Udah deh ngaku aja
Gengsi banget lo
KAMU SEDANG MEMBACA
BEGIN AGAIN || NAJAEMIN
FanfictionGue gamau lo liat siapa gue sebenernya, gue takut semuanya terulang lagi. -Na Jaemin Semuanya penuh teka teki! Itu yang ngebuat gue tertarik ama lo. -Zhong Chou