Inget ya guisss
Tinggalin jejak kalian keyyy😉~~~
Malem - malem gini enaknya tuh makan ramen! Ya kan? Gue tuh daritadi laper. Tapi gatau mau bikin apa. Mau pesen pizza juga bosen. Mau delivery juga kelamaan nunggunya. Yauda lah bikin ramen aja. Lagian juga gue udah lama ga makan ramen.
Btw ini stok ramen banyak bener ya? Apa jangan - jangan appa nyetok ramen buat Chenle? Ya kan tuh anak maniak bener kalo ama ramen.
Dan sekarang, gue lagi nikmatin ramen bikinan gue. Hum dari baunya udah kerasa enaknya.
"Lho, kok makan ramen sih sayang?" Kata Appa yang bikin gue keselek.
"Uhukk uhuk!"
Appa langsung nyamperin gue terus pukul - pukul punggung gue.
"Kalo makan tuh ati - ati!" Kata Appa sambil nyodorin segelas air putih.
Gue langung minum tuh airnya. Soalnya tenggorokan gue tuh sakit gara - gara keselek kuahnya ramen tuh.
"Ih appa! Ngagetin aja ih!" Kesal gue.
Terus Appa mala senyun - senyum gitu. Gajelas emang. Udah ngagetin! Bikin gue keselek lagi! Ish, untung kaya. Eh engga maksud gue untung sayang.
"Kenapa belom tidur? Biasanya jam 9 gini kamu udah molor dikamar" kata Appa yang duduk di sebelah gue.
"Laper" kata gue.
Terus gue lanjutin lagi makan ramennya. Eh Appa mala liatin gue gitu. Terus gue noleh ke Appa sambil nyodorin ramen gue.
"Appa mau?" Tanya gue.
Appa cuma gelengin kepala sambil ngelus puncak kepala gue. Ih appa kenapa si?
"Gimana di sekolah? Jangan bolos - bolos lagi ya! Jangan tiru itu oppa kamu!" Kata appa.
Gue cuma ngangguk.
"Oh iya, Chenle kemana?" Tanya appa.
Gue cuma gidikkin bahu doang. Kan kalo di rumah tuh kita selalu di kamar masing - masing. Tapi kadang sih Chenle suka ke kamar gue. Dan itu cuma mau ngehabisin snack ama nggodain gue mulu. Udah itu aja.
"Mungkin dia lagi ngebo kali, pa! Kan appa tau sendiri Chenle tuh kalo udah ketemu ama kasur, matanya tuh auto merem!" Kata gue.
Terus Appa ketawa sambil nyubit pipi gue.
"Appa! Sakit ih!" Rengek gue.
Appa ngelepasin cubitannya. Terus appa ngelus puncak kepala gue. Kayaknya sih Appa lagi capek bener. Soalnya tuh keliatan banget dari wajahnya. Apalagi Appa barusan pulang kerja nih pasti! Soalnya masih pake baju kantoran dan lagi sepatunya belum di lepas.
"Appa mau makan?" Tanya gue.
Kasian appa, sekali - kali gue kudu perhatian ama Appa. Kan appa juga kerja keras buat ngehidupin gue ama Chenle. Ya walaupun uangnya ga bisa habis sih, tapi tetep aja. Appa tuh orangnya tanggung jawab. Tapi anehnya sifatnya Appa tuh kok ga nurun ke anak - anaknya gitu lo! Appa pinter, tapi gue ama Chenle engga. Kasian bener nasib gue ama Chenle.
"Appa udah makan tadi di restoran tempat appa meeting ama klien" jawab Appa.
Gue cuma ngangguk.
"Yauda, Appa ke kamar dulu ya! Terus nanti kalo udah makan, kamu cek ke kamar Chenle. Liat tuh anak ada apa engga di kamarnya. Kalo gaada langsung bilang ke Appa ya!" Kata Appa sambil berdiri dari duduknya.
Gue ngacungin kedua jempol gue ke Appa.
Terus Appa nepuk puncak kepala gue dan pergi ninggalin gue sendirian di ruang makan. Ish Appa kan kok ga dari tadi gitu. Hehe anak lucknut bener gue. Ya kan soalnya gue laper. Apalagi nih ramen tuh udah manggil - manggil gue gitu buat makan. Udahlah gue lanjut makan aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
BEGIN AGAIN || NAJAEMIN
FanfictionGue gamau lo liat siapa gue sebenernya, gue takut semuanya terulang lagi. -Na Jaemin Semuanya penuh teka teki! Itu yang ngebuat gue tertarik ama lo. -Zhong Chou