Bener - bener diluar dugaan. Kenapa sih mereka pada ngumpul disini. Ish! Dewi fortuna ga berpihak pada gue nih kayaknya. Apalagi tatapan dingin dari orang yang duduk di depan gue ini bikin gue gugup sendiri. Dari tadi mereka ngajak ngomong cuma gue bales anggukan ama gelengan doang. Sebenernya tuh gue mau pergi dari sini. Apalagi liat tatepannya tuh orang yang pingin banget gue hindari yang bikin gue greget. Gimana ini ya tuhan!"Chou, ambilin minum dong!" Suruh Haechan yang ada di sebelah gue.
Yup, dugaan kalian bener!
Mereka bertujuh ada disini semua. Kalo kalian bingung kenapa mereka gak ke arena balap? Ya soalnya balapannya tuh ditunda jadi besok malem. Malem ini polisi lagi razia. Jadi ya terpaksa mereka tunda daripada mereka bayar polisi lebih mahal lagi. Dan gue herannya tuh, kenapa pada kerumah gue! Eh ya gue tau alasan mereka main ama Chenle, tapi tuh timing nya gak tepat gitu. Gue tadi lagi drakoran jadi ke ganggu. Terus itu juga pizza gue langsung diserbu ama mereka semua. Padahal gue pesen 3 box pizza! Eh ini udah sisa box nya aja. Padahal gue tadi baru makan 2 potong pizza. Sebel kan gue. Tapi yauda si. Udah terlanjur.
"Heh disuruh ambilin minum mala bengong lo!" Ketus Haechan sambil nyenggol pundak gue.
Gue ngedengus sebel. Tapi gue tetep beranjak dari duduk gue. Kesempatan juga sih buat kabur dari tatapannya Nana. Eh bukan, dia Jaemin gak sih? Ah gatau lah. Kan gue gak tanya dia siapa.
Terus pas gue udah sampe dapur. Gue langsung aja ngambil 8 kaleng coke yang ada di kulkas. Hm banyak juga. Lebih baik gue ambil nampan aja deh biar gak susah bawanya. Jadi gue nyari nampan di rak piring. Sebenernya gue gatau nampannya dimana. Kan gue juga jarang banget ke dapur. Paling ke dapur cuma bikin ramen trs ambil minum, udah itu aja. Ya gini jadinya gue sampe buka beberapa lemari makan buat nyari nampan.
"Nyari apa lo!"
"Eh anjing!" Umpat gue.
Gue kaget dan lebih kagetnya lagi. Gue kenal ini suara siapa. Jadi gue noleh ke dia.
"Nampan!" Jawab gue.
"Gue bantu nyari ya?" Tawar dia.
Terus gue gelengin kepala.
"Gausa - gausa! Lo ke depan aja ama yang lain!" Tolak gue.
Terus dia natep gue tajem gitu. Gue cuma ngalihin pandangannya dari dia. Gue tau kalo dia jalan ngedeket kearah gue. Ya otomatis gue mundur.
"Kenapa?" Tanya dia.
Gue cuma diem sambil mundur perlahan. Soalnya dia makin deket.
"Chou!" Panggil dia lagi.
Suara beratnya tuh mendominasi banget. Gue aja gugup. Ini Jaemin kan? Apa gue harus tanya ke dia? Atau gimana? Kok gue jadi deg -degan gini ya?
"Kenapa?" Tanya dia lagi.
Eh sial! Gue udah mepet ke meja. Dan sialnya lagi, Nana naruh kedua tangannya di sisi kanan dan kiri gue. Eh kok Nana sih! Jaemin. Gue nelen ludah gue. Siapapun tolong gue dong!
"Tatap mata gue!" Kata dia datar.
Hm mau gak mau gue natep kearah dia. Gue natep mata dia. Tatapannya beda. Gue yakin dia bukan Nana.
"Kenapa lo ngehindarin gue?" Tanya dia.
"Lo Jaemin kan?" Tanya gue balik.
Gue ngabaiin pertanyaan dia.
Terus dia smirk ke gue. Dia ngedeketin wajahnya ke telinga gue.
"Dia udah cerita semuanya ke lo hm?" Bisik dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
BEGIN AGAIN || NAJAEMIN
FanfictionGue gamau lo liat siapa gue sebenernya, gue takut semuanya terulang lagi. -Na Jaemin Semuanya penuh teka teki! Itu yang ngebuat gue tertarik ama lo. -Zhong Chou