5

260 27 0
                                    


Jangan lupa tekan tombol bintang ya guisss💚

~~~



Bel istirahat udah bunyi sejak 5 menit yang lalu. Sekarang gue masih duduk di bangku sambil nenggelemin kepala di lipatan tangan gue yang ada di atas meja.

Lalu gue ngerasa ada yang nepuk pundak gue. Gue noleh ke samping dan ternyata Nana yang nepuk pundak gue. Gue cuma natap datar kearahnya.

"Ayo ke kantin?" Ajaknya dan gue hanya gelengin kepala.

"Na! Cepetan woy!" Gue langsung noleh ke sumber suara tersebut. Ternyata yang teriak tadi Jeno yang ada di depan kelas.

"Lo semua duluan aja! Gue ga ke kantin!" Teriak Nana.

Akhirnya mereka pergi ke kantin. Dan Nana masih duduk di sebelah gue. Gue noleh ke belakang. Chenle ama Haechan udah gaada di bangkunya.

"Mereka tadi ke kantin bareng Jeno ama Jisung" kata Nana yang tau pikiran gue.

Gue cuma ngangguk. Lalu nenggelemin kepala gue lagi di lipatan tangan gue. Ngantuk gue. Ga mau di ganggu dulu.

"Lo ga laper apa?" Tanya Nana.

"Gak" gumam gue tanpa noleh kearahnya.

"Beneran? Entar lo sakit gimana?" Tanya Nana lagi.

Gue greget banget ama nih anak. Gatau gue ngantuk apa? Ish. Gue langsung noleh kearahnya dan natep dia tajam.

"Lo bacot mulu! Kalo lo mau ke kantin ya ke kantin aja! Apa susahnya sih?! Mending sana lo susul temen - temen lo daripada gangguin gue mulu! Gue tuh ngantuk, mau tidur tau ga?! Gue pingin sendiri! Ga mau di ganggu!" Ketus gue.

Dan anehnya, dia mala senyun ke gue. Fix idiot nih anak. Heran gue. Apa kelas X-4 nih juga ada anak idiotnya kali ya?

 Apa kelas X-4 nih juga ada anak idiotnya kali ya?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Gue seneng" katanya.

Gue nyatuin alis gue. "Maksud lo?"

"Gue seneng akhirnya lo bicara panjang ama gue" katanya sambil senyum.

Gue ngehela nafas kasar dan senyum terpaksa kearahnya. "Serah!" Kata gue lalu lanjut tidur lagi.

Fix gue harus minta pindahin sekolah aja. Pusing gue lama - lama sekolah disini. Mending gue sekolah di London aja.



~~~




Saat pelajaran jam terakhir. Gurunya tidak masuk ke kelas. Gue gatau kenapa. Tapi nih ya, guru yang masuk ke kelas kita tuh cuma Irene saem aja. Itupun jam pertama. Lah setelah jam Irene saem habis, gaada satu pun guru yang masuk ke kelas lagi. Heran gue.

"Chou, ikut ke kantin ga?" Tanya Chenle yang ada di belakang gue.

Gue noleh ke belakang. Udah ada Chenle, Haechan, Jeno dan Jisung yang ada di belakang gue. Terus Nana juga muter kursinya ke belakang dari tadi pas bel masuk bunyi.

BEGIN AGAIN || NAJAEMINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang