43

186 19 7
                                    



"Nana?" "Jaemin?"

Kata gue ama Yangyang barengan.

Tapi Nana cuma natep datar kearah Yangyang.

"Pergi!" Ketus Nana ke Yangyang.

"Kenapa? Ini bukan meja nenek moyang lo!" Ketus Yangyang balik.

Bughh...

Gue cuma bisa ngelebarin mata gue pas ngeliat Nana tiba - tiba ngehantam wajah Yangyang. Dan itu juga mengundang tatapan seluruh siswa kearah meja kami.

"SIAPA YANG NYURUH LO BUAT NYENTUH WAJAH CEWE GUE, BANGSAT!" Bentak Nana sambil nyengkeram kerah seragam Yangyang.

Yangyang cuma senyum tipis. Terus dia ngeliat kearah gue.

"Lo liat kan gimana berandalnya cowo lo ini?" Tanya Yangyang ke gue.

Gue cuma bales natep tajem kearah dia. Apa - apaan nih cowo? Apa dia berusaha buat nunjukin sisi buruknya Nana ke gue. Hell. Gue gak peduli juga mau seburuk apa si Nana, gue nerima dia apa adanya juga.

Bugh...

Nana ngehajar Yangyang lagi. Dan semua siswa dikantin udah pada bisik - bisik. Jujur aja gue risih jadi pusat perhatian gini. Jadi gue langsung aja narik lengan Nana.

"Udah! Stop! Oke?!" Ketus gue ke Nana.

Terus dia natep tajam kearah gue.

Tunggu! Tatapannya beda ama Nana. Apa dia Jaemin?

Gue natep dia sambil nganggukkin kepala buat ngeyakinin kalo dia udah kelewatan kali ini. Terus dia ngehela nafas kasar dan ngelepasin kerah seragam Yangyang.

Gue liat ujung bibir Yangyang berdarah dan lagi lebam diujung kiri matanya. Tapi gue juga ga peduli sih, lagian ngapain dia cari gara - gara ama Nana. Eh Nana? Gue gatau saat ini dia Nana atau Jaemin.

"Kalo gue tau lo nyentuh cewe gue seujung rambut pun, gue gak bakal segan - segan buat ngehabisin lo saat itu juga! Gue gak peduli walaupun lo ketos disini! Aduhin aja gue ke guru - guru kesayangan lo itu! Gue gak peduli!" Ketus Jaemin.

Terus dia langsung narik tangan gue buat pergi dari kantin. Dan lagi genggaman tangan dia itu erat sekali. Jadi mau gak mau gue cuma bisa ngikutin kemana dia pergi.










****









Gue sekarang berada di rooftop. Dan ya, gue lagi ama Jaemin. Jaemin? Gue yakin sekali kalo dia Jaemin. Suasana hening lagi menyelimuti kita. Gaada satu katapun keluar dari bibir kita berdua. Kita sedari tadi hanya duduk dan saling melihat kearah langit. Ya sesekali gue natep kearah dia. Tapi pandangan dia masih aja natep kearah langit. Apa dia ada masalah? Sebenernya banyak banget pertanyaan yang lagi ngantri di pikiran gue. Tapi gue takut buat nanya. Takut dia emosi lagi kayak kemaren malem. Dan lagi, ini Jaemin, bukan Nana. Perkataan Chenle, Mark, Jeno, Renjun dan Haechan kemaren malem saat ini terngiang - ngiang di kepala gue. Gue mau pergi dari sini, tapi kenapa hati gue nyuruh buat tetep disini. Berbeda dengan pikiran gue yang nyuruh gue buat pergi dan menjauh dari Jaemin. Gue bingung harus gimana. Gue gatau apa yang harus gue lakuin. Jadi gue milih diem sedari tadi. Gue milih diem sampe dia bicara duluan ke gue.

Gue natep kearah dia. Dan sekarang dia lagi mejamin matanya sambil ndongak kearah langit.

Tampan.

Satu kata itu yang cocok untuk parasnya. Emang dia tampan, bahkan gue heran kenapa ada cowo setampan dia. Pahatan tuhan satu ini benar - benar sempurna. Ya sempurna jika dilihat dari luarnya saja, gue tau jika dia pasti punya beban hidup lebih berat dari orang normal biasa. Tunggu, bukan gue nganggep dia gak normal, hanya saja, lo semua tau kan, hidup orang yang punya alter ego, pasti sulit sekali untuk menjalaninya. Kita yang hanya memiliki satu kepribadian saja terkadang lelah dengan semuanya, bagaimana dengan mereka? Nana dan Jaemin.

BEGIN AGAIN || NAJAEMINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang