Pas udah nyampe depan rumah, gue turun terus natep kearah Nana. Gue liat dia ngelepas helm gue yang dia pake tadi."Nih!" Kata Nana sambil nyodorin helmnya ke gue.
Gue nerima helmnya.
Terus dia turun dari scooter dan nyerahin kuncinya ke gue. Gue cuma natep dia datar.
"Nih! Gue mau balik dulu!" Kata Nana.
Eh kok tumben Nana ga nyuruh gue bilang makasih. Kan biasanya dia tuh selalu ngingetin gue buat bilang makasih kalo udah minta bantuan ama dia.
"Eh tunggu!" Panggil gue pas dia udah jalan buat pergi.
"Apa?" Tanya dia sambil natep kearah gue.
"Uhm lo balik naik apa?" Tanya gue.
Ya kan masa dia jalan kaki. Jarak tempat balap liar dari sini lumayan jauh juga. Kalo iya jalan kaki, kuat bener tuh kakinya.
"Gue nunggu temen gue di halte sana!" Jawab Nana.
Gue cuma ngangguk.
Terus dia balik lagi buat pergi ninggalin perkarangan rumah gue.
Yauda sih, mending gue masukin aja scooter gue. Lagian ini juga udah malem. Cuacanya juga udah dingin banget. Bisa - bisa gue masuk angin kelamaan diluar pake piyama gini.
"CHOU!!" Gue langsung natep kearah Nana yang teriak manggil gue.
Hm lumayan jauh sih jaraknya.
"JANGAN BILANG CHENLE KALO LO TADI KE ARENA BALAP!!" Teriak Nana.
Gue ngerutin kening gue.
"KENAPA?" Teriak gue.
"JANGAN BILANG SIAPA PUN SOAL MALEM INI! JANGAN BILANG SIAPAPUN KALO LO KETEMU AMA GUE! POKOKNYA KALO LO KETEMU GUE DI SORE ATAUPUN MALEM, LO DIEM AJA! GAK BOLE ADA YANG TAU SOAL ITU, OKE?!" Teriak Nana.
"HAH?! EMANG KENAPA SIH?! GA JELAS LO!!"
"TURUTIN AJA KALO LO MASIH MAU KETEMU GUE"
Setelah ngomong gitu dia langsung lari pergi ninggalin gue yang ga paham ama kata - kata dia. Emang ga waras tuh anak. Kadang otaknya agak ke geser kayaknya. Hz udahlah, mending gue masuk daripada ntar ketauan Chenle. Kan kata Nana ga bole ada yang tau kalo gue ke arena balap malem ini.
Eh tapi kok gue jadi nurutin Nana sih? Uhm gatau lah.
***
Paginya, gue lagi sarapan bareng ama appa dan Chenle. Dan gue liat Chenle tuh masih ngantuk gitu. Hm ya gimana ga ngantuk, orang kemaren dia gaada di rumah. Pulang jam berapa tuh anak. Mungkin juga jam 4 pagi dia pulangnya.
"Kalian berdua nanti di sekolah jangan buat onar! Appa sudah titipin kalian ke Irene saem, jadi appa selalu tau kalo kalian ngelakuin kesalahan sedikitpun! Dan kalo bisa, kalian pindah ke kelas X-3. Kalo kalian bisa pindah ke X-3, appa bakalan sekolahin kalian ke New York!" Kata Appa.
Gue langsung buletin mata gue. Sekolah di New York? Wah gue tuh pingin banget sekolah disana. Tapi Appa selalu ngelarang soalnya disana kita gaada saudara sama sekali. Jadi gaada yang ngejagain gue. Apalagi gue kan cewe, jadi Appa khawatir kalo gue tinggal disana sendirian. Dan lagi, New York tuh negara bebas jadi pergaulannya pasti bebas ama di Korea. Ya walaupun London juga gitu sih, tapi kan disana masih ada keluarga uncle gue yang ngejagain gue.
"Chenle gamau, di Korea masih enak kok! Kalo mau ke New York kan bisa kapan aja! Uang appa kan banyak, masa di buat liburan ke New York langsung habis" kata Chenle.
KAMU SEDANG MEMBACA
BEGIN AGAIN || NAJAEMIN
FanficGue gamau lo liat siapa gue sebenernya, gue takut semuanya terulang lagi. -Na Jaemin Semuanya penuh teka teki! Itu yang ngebuat gue tertarik ama lo. -Zhong Chou