Paginya, gue berangkat sekolah bareng ama Nana. Awalnya dia gak bilang kalo mau jemput gue. Eh tau - tau udah di depan lagi asik bicara ama Kak Jaehyun. Sementara Kak Rosie lagi nyiapin sarapan buat gue ama Chenle. Ya mau gamau gue berangkat bareng dia.Dan kebetulan banget Chenle juga ada janji ama Yiyang. Dasar tuh anak, kemaren malem udah ngalus ke adeknya eh sekarang ditinggal. Dia lebih milih gebetannya daripada adiknya. Dan lo tau apa jawaban Chenle pas gue udah ngomel - ngomel. Dia cuma bilang 'udah ya, no bacot! Gue mau jemput bebeb gue dulu!' Terus dia langsung pergi. Hm gaada akhlak emang.
"Unni, gue berangkat ya!" Pamit gue pas udah selesai sarapan.
"Iyaa, belajar yang bener! Jangan bandel - bandel kayak Chenle! Jangan berantem terus ama Chenle! Jangan ----"
"Iyaaa unniku tersayanggg!!" Kata gue yang motong ucapan Kak Rosie.
Dia cuma ketawa kecil.
Terus gue meluk dia. Dia juga bales pelukan gue.
"Unni, pulangnya besok aja ya?" Rengek gue.
Hm gue masih kangen banget ama mereka.
"Gak bisa, Chou! Gue ama Jaehyun juga harus kuliah, kapan - kapan aja kalo lagi liburan ntar gue main kesini lagi, oke?" Jelas Kak Rosie.
Terus gue ngelepas pelukannya.
"Yauda deh! Take care ya! Gue berangkat sekolah dulu! Bye love u unni!" Kata gue sambil ngecup pipi Kak Rosie.
Dia senyum sambil geleng - gelengin kepala. Gue langsung aja pergi ke depan buat nyamperin Nana ama Kak Jaehyun.
"Na, ayo!" Kata gue yang nyamperin Nana di depan.
"Udah?" Tanya Nana.
Gue ngangguk.
"Hyung, gue pergi dulu ya! Salamin buat Rosie noona!" kata Nana ke kak Jaehyun.
Kak Jaehyun cuma ngacungin jempolnya.
"Oppa, berangkat dulu ya! Take care ya! Maaf gue gak bisa nganter nanti!" Kata gue.
Terus Kak Jaehyun senyum sambil ngelus puncak kepala gue.
"Iya gaapa! Udah sana lo berangkat! Kasian Nana nungguin daritadi tuh!" Kata Kak Jaehyun yang ngusir gue.
Gue cuma ngedengus kesel terus jalan kearah Nana yang udah siap di motor ninja nya.
Dia ngasih gue helm pas gue udah sampe di depannya. Gue make helm terus naik ke motornya. Dan lagi - lagi dia narik tangan gue buat ngerangkul pinggang dia.
"Pegangan, ntar jatuh, aku gamau ntar bidadari aku lecet" kata Nana.
"Bisa aja kang modus satu ini!" Ketus gue.
Gue bisa denger dia ketawa.
Terus dia langsung jalanin motornya kenceng banget. Kayak mau balapan aja. Ish mau gamau gue langsung eratin pelukannya di pinggang dia. Hm gue yakin nih rambut gue bakalan berantakan. Ish sebel gue.
Dan gak lama kemudian kita sampe di sekolah. Cepet? Iyalah orang Nana nyetirnya kayak orang dikejar setan. Cepet banget. Padahal juga masih jam 6.30. Masih lama, masuknya kan pukul 7.
Gue langsung turun dari motornya.
"Sini aku bantu lepasin!" Kata Nana.
Gue langsung dongakin kepala gue ke dia. Terus dia bantuin gue buat lepas kaitan helmnya. Setelah itu, dia gantian ngelepas helm dia dan turun dari motor.
Gue masih masang muka kesel. Dan gue juga lagi ngerapiin rambut gue. Soalnya tuh bener - bener berantakan.
"Kenapa sih mukanya jutek terus?" Tanya Nana sambil nangkup kedua pipi gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
BEGIN AGAIN || NAJAEMIN
FanfictionGue gamau lo liat siapa gue sebenernya, gue takut semuanya terulang lagi. -Na Jaemin Semuanya penuh teka teki! Itu yang ngebuat gue tertarik ama lo. -Zhong Chou