Jgn lupa tinggalin jejak ya guisssss😉
~~~
Pas dijalan tuh kita diem aja. Angin sepoy - sepoy yang membuat rambut gue berterbangan. Gue mejamin mata gue buat nikmatin anginnya. Terus gue nyendenin kepala gue di punggung Nana. Gue ga nyangka kalo punggung Nana nyaman juga.
"Jangan tidur!" Kata Nana yang membuat gue buka mata.
"Aniya" jawab gue.
Lalu hening. Gue agak gasuka sih kalo hening - hening amat kayak gini.
"Kita mau kemana?" Gue akhirnya putuskan untuk memecah keheningan.
"Gue mau ngenalin lo ama seseorang" jawab Nana.
"Siapa?"
"Orang yang paling gue cintai"
Eh kok sakit ya dengernya. Jadi Nana punya pacar? Gue langsung ngejauhin kepala gue dari punggung Nana. Gue gatau kenapa hati gue tuh kayak di remet gitu. Kenapa si gue ini. Ga jelas banget. Tau ah!
Lalu hening lagi. Gue gatau mau bilang apa lagi. Lagian Nana juga ga banyak bicara hari ini. Ga kayak kemaren dia bicara mulu. Godain gue mulu. Kok sekarang kayak radak gimana gitu.
Eh biarin aja deh! Ini kan yang gue mau. Nana ga godain gue mulu. Gue kan risih ama dia. Hm.
Lalu ga lama kemudian. Kita sampe di rumah sakit? Hah ngapain dia? Mau meriksain kewarasannya kali nih anak.
Dia markirin motornya. Terus gue turun dari motornya. Dia juga ikutan turun. Terus gue lepas helm nya. Tapi susah banget. Mesti deh! Ga suka nih gue kayak gini. Masa gue harus minta tolong ama Nana lagi. Gengsi dong!
Gue coba sendiri aja. Usaha sapa tau bisa kebuka hehe. Maklum gue ga pernah naik motor. Yah pertama kali aja ama Chenle kemaren waktu berangkat sekolah.
Terus Nana tiba - tiba bukain kaitannya. Terus kelepas. Kok gampang bener ya dia benerinnya.
"Bilang minta tolong aja gengsi banget lo!" Cibirnya sambil senyum ke gue.
Gue cuma muter kedua bola mata gue. Terus ngelepas helm dan ngasih ke dia. Terus ama dia ditaruh di motornya.
Terus dia gandeng tangan gue. Mau ga mau ya gue ngikutin dia.
Terus kita masuk ke rumah sakit. Gue gatau Nana ini mau kemana. Bilangnya mau ketemu pacarnya kok mala ke rumah sakit. Eh apa jangan - jangan pacarnya tuh dokter lagi? Berarti umurnya beda jauh dong. Gila! Nana mau ama tante - tante?
Eh biarin aja deh! Kok gue jadi ngurusin hubungannya Nana sih!
Terus kita naik lift. Dan lagi - lagi di lift tuh cuma berdua. Gue diem aja. Gatau mau ngomong apa. Gue bukan tipe orang yang pinter nyari bahan pembicaraan.
KAMU SEDANG MEMBACA
BEGIN AGAIN || NAJAEMIN
أدب الهواةGue gamau lo liat siapa gue sebenernya, gue takut semuanya terulang lagi. -Na Jaemin Semuanya penuh teka teki! Itu yang ngebuat gue tertarik ama lo. -Zhong Chou