Pas pulang sekolah, gue dianter ama Nana. Tapi sebelum pulang, kita mampir dulu ke mcd buat makan. Sebenernya sih cuma Nana yang makan, gue cuma beli ice cream aja."Kalo makan tuh jangan belepotan! Kayak anak kecil aja!" Kata Nana sambil ngelap ujung bibir gue pake tisu.
Gue mah gatau, ya kali gue nyadar kalo makan belepotan gini. Ngeliat wajah aja masih butuh kaca. Lagian juga salah ice creamnya sih. Ngapain pake meleber ke ujung bibir gue.
"Nah udah!" Kata dia.
Lalu gue cuma ngangguk sambil lanjut makan ice cream. Kali ini gue makannya pelan - pelan ga kayak tadi. Takut belepotan lagi.
"Udah selesai makannya?" Tanya gue pas ngeliat makan dia udah habis. Sisa tulang - tulang ayamnya aja.
Dia ngangguk.
"Bentar ya, aku mau cuci tangan dulu! Kamu tunggu sini jangan kemana - mana!" Kata dia.
Gue cuma ngangguk.
Terus Nana pergi ke toilet. Gue sendirian sambil nikmatin ice cream gue yang tinggal dikit.
Drrttt...
Bukan hp gue sih yang geter. Tapi hp Nana yang ada diatas meja tuh geter terus. Ada panggilan masuk sih itu. Gue angkat apa gak ya? Ah gue coba liat deh siapa yang nelpon. Jadi gue ambil aja tuh hp. Terus terpampang nama 'buluq' di layarnya. Hah siapa nih? Kok gini amat namainnya. Gue angkat aja deh, kasian juga. Nelpon terus soalnya.
"Ha--"
"Na! Lo dimana?! Gue telpon daritadi gak diangkat! Kemana lo, bangsat! Gue di depan apartement lo ini! Jadi atau gak sih?!" Eh belom aja gue ngomong, dia udah nyerocos duluan kayak mercon.
Ah gue tau deh ini siapa!
"Apasi item! Ngomel - ngomel mulu lo!" Ketus gue.
Yup, itu Haechan.
"Eh eh siapa nih? Chou?" Tanya dia kayak kaget gitu.
Gue cuma muter kedua bola mata gue males.
"Bukan, gue Jennie blackpink!" Jawab gue.
"Serah deh! Untung cantik!" Kata Haechan.
"Ngapain lo nelpon?! Ganggu tau gak!" Ketus gue.
Terus gue denger dia ketawa. Lah ngapain nih anak? Kesurupan setan di gedung apartement hah?
"Ihh selow dong neng! Kalo marah tambah cantik deh!" Kata Haechan.
Gue ngedengus sebel. Untung temen.
"Kalo gak penting gue matiin telponnya!" Ketus gue.
"Eh eh tunggu! Bilangin ama Nana, suruh cepet balik! Gue udah di apartement dia! Dah ya, bye cantik tp bukan punya gue! Mwa!"
Tutt...
Selesai ngomong gitu. Dia langsung matiin sambungannya. Gue ngernyit jijik. Apaan deh nih anak. Emang gak jelas banget tuh si item.
"Udah telponnya?"
Eh anjir! Gue kaget! Gue langsung noleh ke samping. Ternyata Nana udah ada di sebelah gue. Kok gue ga nyadar sih.
"Itu si Haechan tadi bilang, kamu disuruh buruan pulang, dia udah di apartement kamu!" Jelas gue.
Tapi Nana masih aja senyum ke gue. Kenapa juga nih anak?
"Haechan ganggu waktu kita ya?" Cibir Nana.
Gue langsung ngelebarin mata gue. Dia denger? Lah? Kan gue jadi malu.
KAMU SEDANG MEMBACA
BEGIN AGAIN || NAJAEMIN
FanfictionGue gamau lo liat siapa gue sebenernya, gue takut semuanya terulang lagi. -Na Jaemin Semuanya penuh teka teki! Itu yang ngebuat gue tertarik ama lo. -Zhong Chou